Kata Kata Mutiara Buat Sahabat

Kata kata mutiara buat sahabatKatakatamutiaracinta.net. Sahabat adalah salah satu faktor yang mempengaruhi karakter seseorang dimana sahabat ini bagian dari factor lingkungan yang membuat sifat sisi sifat seseorang bisa berbentuk baik ataupun buruk. Jika sahabat dekat anda sifatnya baik maka anda akan ikut baik dan sebaliknya jika sahabat anda sifatnya buruk maka anda ikut juga buruk. Baik yang dimaksud disini adalah taat pada aturan baik yng sifatnya atuaran agama maupun pemerintah. Sedngkan buruk disini adalah lalai dari aturan, sering melakukan kesengajaan melanggar aturan. Misalnya mencuri, merampok, berjudi dan lain sebagainya.

Sahabat adalah orang yang sangat tahu isi hati pikiran anda. Apa yang anda inginkan dia sudah mampu menebaknya. Begitupu ketika anda bersedih, sahabat akan tahu dan bisa menebak dari gerak gerik dan tingkah anda. Dan terkadang yang paling mengharukan buat sahabat adalah ketika anda dalam keadaan terjepit susah maka sahabat anda siap membantu anda waluapun sebenarnya sahabat anda juga bernasib yang sama dengan anda, tapi karena kerelaaan dan sikap empati yang dimilikinya dia rela mengubur jauh-jauh keluhan-keluhannya dan tidak ingin memperlihatkan kepada anda. Jika anda memiliki sahabat yang seperti ini maka anda bernasib baik karena anda disamping ada keluarga yang mendengar curahan hati ternyata diluar sana juga ada yang memerhatikan kondisi anda saat ini. Olehnya itu, jika anda memiliki sahabat karib yag demikian maka janganlah anda mencoba-coba berbohong kepadanya karena jika itu terjadi maka kepercayaan yang ada pada anda menjadi pudar dan itu akan memperburuk komunikasi dengan sahabat anda. Nah, dibawah ini beberapa kata kata mutiara buat sahabat yang bisa anda bagikan agar komunikasi anda tetap terjalin selama-lamanya.

kata kata mutiara buat sahabat

kata kata mutiara buat sahabat

sumber gambar : freedigitalphotos

Kata kata mutiara buat sahabat

“Datangnya kelebihan yang ada pada diriku itu berasal dari sahabatku, dan hilangnya kelemahan dari diriku itu berasal dari sahabatku. ”

“Sahabat yang setia adalah sahabat yang selalu ada dalam susah dan sedih, menjadi tumpuan ketika kondisi emosional kita lagi kurang baik, saat senang dan gembira ketika kita mendapatkan kabar baik entah itu rejeki ataupuan jodoh.”

“Sahabatku engkau itu adalah andalanku, kamu hebatdan jago dalam setiap kondisi apapun, jika kamu sedih saat ini berarti siapa lagi akan saya andalkan kedapannya. Olehanya itu, jangan bersedih kawan kamu bukan orang lemah seperti yang saya kenal sejak dulu”

“Sahabat jika kamu marah, mafkanla daku, kemarahanmu saat ini membuat persahabatan kita saat ini lagi diperkuat, makanya aku ingin besok kamu tidak marah lagi dan bisa seceriah seperti seblum-sebelumya”

“Sahabat jika saat ini saya berpisah denganmu mungkin bukan perpisahan kita selama-lamanya tapi perpisahan ini bagian dari persahabatan yang memberikan rasa rindu terus menerus yang mana kapanpun pengalaman yang selama kita telah lewati bersama akan kita rindukan dalam keseharian kita ”

“sahabat walaupun jarak jauh menghalangi persahabatan kita hati ini tetap selalu dalam sanubariku, makanya jangan engkau hilangkan persahabatan kita selama ini walaupun saat ini barangkali sudah ada pengganti yang menjadi sahabat barumu”

“Sahabat mungkin saat ini kita bersama, tapi suatu saat nanti kita akan berpisah, karena hidup ini akan berputar dan terus berjalan, maka harapanku jangan engkau melupakan kebersamaan kita tetap ingat ketika kita bersama walau duka dan senang”

“Sahabatku ini barangkali saat ini persahabatn kit seperti bintang yang bergejora indah dan bersinar namuan aku tak tahu apakah besok atau lusa akan selamanya seperti itu, olehnya itu saya berharap persahabatan kita yang saat ini lagi terjalin  sebaiknya kita ikat erat jangan biarkan sesuatu apapun yang merusaknya, sehingga disaat sinar itu redup ikatan persahabatn kita tidak mudah putus dan pisah walau jarak dan waktu memisahkannya”

“Sahabat, hari ini kita bersama besok mungkin kita berpisah, tapi satu pesanku jarak bukan menjadi penghalang perpisahan kita tapi hatilah yang menyatukan kita”

“sahabat jika selama ini kamu mengetahu semua buruk dan kebaikanku maka itu adalah bagian ikatan sahabat kita, teruslah berbagi sahabat, teruslah menginspirasi sahabat, teruslah memberikan motivasi sahabat, teruslah memberikan pelajaran sahabat jangan engakau hilangkan karaktermu, aku bangga menjadi bahagian dari persahabatn kita. Semoga kebaikan kita selama ini menjadi amal dan berkah”

Demikianlah kata kata mutiara buat sahabat dibagikan kepada anda, semoga menjadi inspirasi dan kebanggan buat anda yang saat ini memiliki sahabat yang setia dan peduli dengan anda. Teruslah menjadi yang terbaik buat sahabat anda, berikan yang paling membanggakan untuk sahabat anda karena anda tidak tahu kapan dan dimana anda berpisah. Jika anda ingin menambahkan kata kata mutiara yang relevan dengannya silahkan baca kumpulan kata kata mutiara cinta, kata mutiara persahabatan, kata kata bijak, kata kata romantis, kata kata indah atau klik disini. Terima kasih.

Abd Rahman Rara