0

20 Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia Yang Menginspirasi Kaum Pendidikan

20 Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia Yang Menginspirasi Kaum Pendidikan adalah kata kata bijak yang juga sering dicari oleh sebagian orang, terlebih lagi jika mereka sang motivator baik dia itu pendidik maupun bukan. Tokoh-tokoh dunia adalah orang-orang yang terpandang dan terkenal, dimana mereka sudah terlihat sukses dan kaya. Tentunya orang-orang akan mudah terpengaruh jika kita menjadikan kata kata yang diucapkannya itu sebagai kata kata bijaknya sebagai motivasi. Tokoh dunia juga sudah memiliki seabrek pengalaman sehingga mereka lebih bijak dalam mengeluarkan kata kata. Tentunya hal itulah yang dapat dijadikan acuan dalam membagikan kata kata bijak kepada orang lain yang membutuhkan seperti halnya pendidikan. Kebanyakan mereka para tokoh dunia senang dengan hal-hal pendidikan sehingga mereka terbiasa mengeluarkan kata bijak tentang pendidikan untuk mempengaruhi motivasi orang-orang terdekat mereka. Beberapa dibawah ini admin bagikan Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia.

20 Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia Yang Menginspirasi Kaum Pendidikan

20 Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia Yang Menginspirasi Kaum Pendidikan

Image courtesy of [vectorolie] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia

1. Lance Armstrong : Sakit dalam perjuangan hanya berlangsung sementara. Namun jika Anda menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.

2. Claude Debussy : Menjadi berkuasa atas diri orang lain tidaklah sulit. Yang sulit justru berkuasa atas diri sendiri.

3. Ary Ginanjar Agustian : Ada 2 jenis manusia yang terbangun dan beraktivitas di pagi hari; Orang yang digerakkan keadaan, dan orang yang digerakkan oleh visi hidupnya.

4. Winston Churchill : Keberanian bukan hanya kemampuan untuk berdiri dan menyuarakan pendapat, namun juga mampu untuk diam dan mau mendengarkan.

5. Ali Bin Abi Thalib : Orang yang berdoa namun tidak berusaha, bagaikan orang yang menembakkan panah tanpa tali busur.

6. kahlil Gibran : Jangan biarkan lilin kebijaksanaan yang ada dalam dirimu mati karena kegelapan nafsu dan dosa.

7. Napoleon Hill : Kegagalan akan mengakibatkan kerumitan dan masalah besar, tetapi yang menarik, ia juga menyadarkan diri kepada perjuangan, yaitu kesempatan.

8. Umar bin Khattab : Kebajikan adalah suatu hal yang ringan, yakni menunjukkan muka yang berseri-seri dan mengucapkan kata-kata yang lemah lembut.

9. Charles Lauer : Pemimpin tidak memaksa orang lain untuk mengikutinya, dia mengundang orang untuk ikut dalam sebuah perjalanan.

10. Barrack Obama : Perubahan tidak akan datang jika Anda menunggu orang lain atau di lain waktu. Diri Anda sendirilah yang Anda tunggu dan agen perubahan yang selama ini di cari.

11. Walter Lippman : Ujian terakhir dari seorang pemimpin adalah mewariskan kepada orang-orang yang dipimpinnya sebuah keyakinan dan kemauan untuk terus maju.

12. Harold Seymour : Pemimpin adalah mereka yang menjaga keyakinan dengan masa lalu, menyelaraskan langkah dengan masa kini, dan memegang janji pada generasi mendatang.

13. Jack Welch : Sebelum Anda menjadi pemimpin, kesuksesan adalah tentang mengembangkan diri sendiri. Saat Anda menjadi pemimpin, kesuksesan adalah tentang mengembangkan orang lain.

14. Barack Obama : Kamu tidak boleh membiarkan kegagalan menentukanmu, kamu harus membiarkan kegagalan mengajarkanmu

15. Pramoedya Ananta Toer : Kesalahan orang-orang pandai adalah mengaggap orang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh adalah menggap orang lain bodoh

16. Muhammad Assaewad : Orang yang tidak suka dengan mu akan terus mencari-cari kesalahanmu sambil mempengaruhi orang lain agar tidak menyukaimu

17. Michele Obama : Dari pada membiarkan kesulitan dan kegagalanmu mengucilkanmu biarkan mereka menginspirasimu, biarkan mereka membuamu lapar dan sukses

18. Albert Einstein : Aku Tidak Punya Bakat Khusus Tapi Aku memiliki Rasa Penasaran Yang Tinggi’

19. Albert Einstein : Cobalah Untuk Tidak Menjadi Orang yang sukses, tapi jadilah orang-orang yang bernilai

20. Soekarno : Barangsiapa ingin mendapatkan mutiara maka menyelamlah lebih dalam. Jika kamu ingin sukses maka belajar dan bekerjalah lebih giat.

baca juga : 10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi

Demikian 20 Kata Bijak Tentang Pendidikan Dari Tokoh Dunia Yang Menginspirasi Kaum Pendidikan ini dibuat dan dibagikan buat para pembaca, semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan. Terima Kasih

 

Abd Rahman Rara

Leave a Reply