0

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang banyak, khususnya untuk orang yang humoris. Ucapan hari raya ini adalah bentuk kesyukuran kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan untuk meraih kemenangan di hari nan fitri. Disamping itu, Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang dapat menambah keseruan dan menjernihkan hati yang masih murung. Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang ini dapat dibagikan ke teman sejawat, sahabat , rekan kerja, teman sekelas, teman sebangku dan lain sebagainya. Berikut di bawah ini beberapa ucapan hari raya idul fitri lucu.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang

sumber gambar: https://www.pexels.com/photo/two-women-and-one-man-eating-1071979/kekopedia.com

walaupun operator rada rada sibuk

SMSku tersangkut entah dipohon mana

Panggilanku mungkin tak dijawab

Tapi aku tetap kokoh mau minta

Minta dimaapin yah!

Met lebaran teman.

 

“Please Forgive Me..” said Bryan Adams
“Ooo.. Maaf, maafkan diriku..” itu sih kata Rio Febrian
“Mengapa tiada maaf bagiku.” Kata Yuni Shara
“Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..” itu mah kata Mpok Minah
nah klo saya ni bilangnya “Minal Aidin wal faizin..”

Met lebaran yeh!

 

Tak ada kartu ucapan, tak ada parcel bingkisan lebaran, hanya SMS ku yang berkicau di hp mu.

Selamat lebaran mhon dimaapin yah!

 

Tak ada gading yang tidak RETAK
tak ada bisul yang tidak BENGKAK
tak ada luka yang tidak KOYAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mhn maaf diriku salah KIRIM.

Mat hari raya idul fitri

Sebelum aku mudik pulang kampong, sebelum aku udah ada di kampong, sebelum warnet, sinyal dan jaringan hp jauh dariku. Lebih baik aku aku ucapin selamat lebaran  mhon maaf klo aku ada salah yah fren

Putus cinta itu buat galau

Baca pesan lucu bisa bikin tertawa

Puasa puasa di musim kemarau

Tetap semangat dan bergembira

Mohon maaf lahir batin

Mat hari raya idul fitri

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang

Ketupat udah masak

Opor ayam udah siap di meja

Kue kering udah cantik dalam toples

tak lupa pula diri ini minta maap yah

besok udah mau lebaran…

 

buah lemon masam rasanya, agar manis mesti ditambahin gula

bulan syawal udah datang, saatnya kita bermaaf maafan

 

beli manga beli rambutan, lebih enak klo dijadiin manisan

bulan ramadhan udah mau pamitan, jangan lupa kita maaf maafan

 

beli ayam untuk jadikan opor

beli pandan untuk jadikan ketupat

karena besok udah mau lebaran

mending kita maaf memaafkan

 

Masa aktif kartu Hidup anda udah hampir habis, saldo dosa anda semakin bertambah sebaiknya diganti dengan saldo keimanan. Caranya:
Segera Isi ulang dengan sirahturahmi. Ketik  SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

 

Ikan asin ikan teri, enak dimakan bersama nasi.

Buah labu jadi sayur lodeh

Biarpun gak nyambung asalkan kita saling maaf memaafkan

 

Aku memang bukan mentari yang cahayanya menyinari seluruh semesta

Aku hanya setitik cahaya yang ingin ngucapin permohonan maaf atas segala salah.

Mat idul fitri yah!

 

Kemarin kita udah bilang marhaban ya ramadhan

Hari ini kita udah sahur, puasa, dan ngebuburit…

Besok itu nah kita udah mau lebaran

Siapin baju, sepatu, dan alat solat yang baru

Eh jangan lupa hati juga harus baru

Mohon maaf yah klo aku ada salah!

 

Bulatkan tekad, kobarkan api semangat

Lawan segala godaan

Mari sambut segera kemenangan

Mohon maaf lahir batin selamat hari raya idul fitri

 

Man teman maafin jika ku punya banyak utang, banyak komen, banyak membebani.

Semuanya itu dilupain dulu yah! Kan besok udah lebaran. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

Baca Juga: kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati

Kata Kata Mutiara Lebaran

Demikianlah Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu Yang Populer Dicari Orang ini dibuat semoga bermanfaat. Bila bagi anda artikel ini bisa menjadi bahan humoris saat hari raya idul fitri silahkan dibagikan kepada yang lainnya. Jika ada yang tersinggung mohon dimaafin yah kami tidak ada maksud untuk itu, hanya sekedar candaan agar hari raya ini dibawah dengan happy dan fun. Terima kasih.

Fitriani Fajri

Leave a Reply