0

Quotes pernikahan islami untuk pasangan suami istri

Quotes pernikahan islami untuk pasangan suami istri. Pernikahan merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah. Pernikahan ini merupakan salah satu bentuk kesempurnaan ibadah bagi kaum lelaki. Jadi diwajibkan bagi tiap lelaki yang telah baligh untuk menikahi seorang wanita. Cinta yang sejati adalah cinta yang didasari oleh ketaatan pada Allah. Dalam islam, pernikahan tidak hanya sekedar mengucap janji, namun di dalamnya ada banyak hal yang harus dipahami, agar kedua pasangan suami dan istri tersebut selalu ada di jalan yang benar dan bersama-sama membangun pernikahan tersebut hingga ke jannah ALLAH Subhana Wa taala.

Quotes pernikahan adalah sebuah pesan atau kata kata indah yang dapat mengutarakan isi hati dari suami ke istri atau dari istri ke suaminya. Selain itu quotes pernikahan ini juga biasa digunakan oleh calon manten yang akan menikah. Berikut adalah quotes pernikahan yang cocok untuk pasangan suami istri dan calon manten, check it out!

Quotes pernikahan islami untuk pasangan suami istri

Quotes pernikahan islami untuk pasangan suami istri

sumber gambar : http://katakatamutiaracinta.net/wp-content/uploads/2018/07/nikah.jpg

Aku tidak butuh cincin, Aku lebih butuh agama. Aku lebih suka dia membawaku ke Jannah, dan menjadikanku ratu.

Seorang Istri harus tahu dan ingat bahwa ia punya seorang “Bayi Besar” yang kadang selalu mau dimanja, lucu tapi kadang menjengkelkan namanya “Suami”

Teruntuk Suamiku, Aku mencintai dan menyayangimu karena Allah.. Semoga Cinta dan sayangmu selalu ada untukku.. Semoga kerja kerasmu mencari nafkah bernilai pahala untukmu.. Dan aku tidak akan pernah bosan menjadi pelipur lara dan penghapus letihmu..

Dear para Istri di bumi Allah, Cobalah selalu untuk menjadi Istri yang baik, istri yang senantiasa mendengarkan keluh kesahnya di tempat suami bekerja dan selalu siap menemaninya dalam suka maupun duka.

Pasangan yang paling bahagia di bumi Allah ini tidak pernah memiliki sifat yang sama.. Mereka hanya perlu saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang dimiliki tiap dari mereka.

Seperti halnya puasa, aku selalu berusaha bersabar dan mengalah supaya kita bisa selalu bersama..

Bukan berarti Suami tak dapat mempersiapkan keperluannya sendiri.. Ada kasih sayang di sana, ada pengabdian di sana, ada juga pahala yang diraih tentunya.

Suamiku tersayang… Apakah kamu tahu? Aku hanya ingin memelukmu agar hati dan batinku tenang.. Aku ingin melepaskan semuanya.. Izinkanlah aku tersedu di pundakmu.. Jangan tanyakan kenapa? Karena kamu tak akan bisa mengerti.. Cukup peluk diriku dan pinjamkan pundakmu…

Istriku, sang tulang rusukku.. Aku tahu, kamu sangat sibuk setiap hari.. Menjaga Rumah tempat tingal kita. Bahkan kadang kamu juga ikut membantu menambah rezeki halal untuk kehidupan keluarga kecil kita.. Maafkan aku bila belum sepenuhnya mampu membuatmu bahagia dan mewujudkan setiap impianmu.. Mohon maaf jika aku belum sepenuhnya aku ada di sisimu di setiap kamu butuh pundakku.. Maaf aku kadang ku membuatmu bingung dalam diamku.

Doakan aku supaya aku dapat menjadi wanita sederhana yang cintanya kepadamu bukan karena dunia, tapi karena Allah..

Dalam suatu Rumah tangga tak selamanya terasa manis terus.. Ada kalanya juga akan terasa pahit. Karena itu adalah bumbu bumbu pernikahan. Dengan demikian, Sebesar apapun masalah yang dihadapi, akan lebih baik jika tak diperlihatkan kepada buah hati.

Istri paling beruntung adalah dia yang dikaruniai Allah seorang suami yang penyabar dan penyayang, penuh kehangatan dan kelembutan, suka menolong dan berhati tulus.. Jika dia berangkat dari rumah istri akan merindukannya. Jika dia berada di rumah istri ingin selalu di dekatnya.

Suami hebat berkata kepada istrinya “biar aku saja yang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan kita, tugas utamamu adalah mendidik anak untuk bekal kita ke surga kelak”.

teruntuk para suami… Hati wanita itu lembut nian, ketika hatinya tak mampu menanggung beban maka mengalirlah butiran hangat di pipinya yakni air matanya.. Yang perlu kamu lakukan hanya memeluknya, itu saja udah cukup..

Jika ada seseorang yang terus mengingatkan kita kepada Allah. Percayalah bahwa cintanya untuk kita adalah tulus dan benar..

Wahai suami suami… Jika seorang istri pernah menangis karenamu, tolong pegang tangannya dengan penuh pengertian.. Karena dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu di saat kamu terpuruk terlalu dalam..

Sekian Quotes pernikahan islami untuk pasangan suami istri, semoga bermanfaat guys…

Fitriani Fajri

Leave a Reply