Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Tokoh Terkenal Paling Inspiratif

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Tokoh Terkenal Paling Inspiratifkatakatamutiaracinta.net. Tokoh terkenal adalah sosok pahlawan yang paling banyak berjasa terhadap perubahan dalam hidup seseorang. Semua tindakan dan perkataan yang diucapkan sangat memotivasi dan paling inspiratif. Dengan gerakan-gerakan yang dilakukan para tokoh terkenal ini ada banyak perubahan yang terjadi pada setiap manusia, baik dari segi mental dan fisiknya serta infrastruktur dan sosial-ekonomi-spritual dan budaya juga turut berefek terhadap kehadiran para tokoh terkenal ini.

Disebut Tokoh terkenal karena dianggap memiliki pengaruh yang besar terhadap perubahan setiap manusia, dan semua orang tahu tokoh tersebut. tokoh terkenal ini bisa dalam skala lokal, nasional dan international. namun, biasanya yang paling berpengaruh jika tokoh terkenal itu dalam skala international karena aura pengaruhnya tidak terbatas oleh tempat. Tokoh terkenal ini tentunya dapat terkenang dan familiar diakibatkan berbagai prestasi dan prestise yang dilahirkan dan diciptakan dalam hidupnya. tentunya tred record kerja dan perkataannya tidak lagi dihiraukan malah menjadi acungan jempol yang luar biasa untuk mereka. nah, sebagai generasi yang juga ingin merasakan aura dan efek dari kesuksesannya maka formulasi berupa nasehat dan pesan dalam bentuk kata mutiara bijak dapat menjadi bahan dan rujukan pertama dalam menginspirasi hidup ini. nah, dibawah ini beberapa tokoh terkenal dunia yang telah banyak berjasa dan paling inspiratif dalam pembangunan dan perubahan dunia ini dapat dijadikan motivasi untuk anda paling tidak dapat menggugah dan menyentuh hati anda untuk bangkit dan melangkah menuju puncak kesuksesan.

kumpulan kata kata mutiara bijak tokoh terkenal paling inspiratif

kumpulan kata kata mutiara bijak tokoh terkenal paling inspiratif

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Tokoh Terkenal Paling Inspiratif

    1. Aku berfikir terus menerus, berbulan-bulan dan bertahun-tahun, Sembilan puluh Sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar. (Albert Enstein)
    2. Anda akan menjadi apapun yang sering anda pikirkan mengenai diri anda. (john kehoe)
    3. Anda dapat melihat hukum tarik-menarik di mana-mana. Anda menarik sendiri segala sesuatu kepada diri anda. Orang-orang, pekerjaan, situasi, kesehatan, kekayaan, utang, kegembiraan, mobil yang anda kendarai, dan komunitas dimana anda berada. Anda menarik itu semua ke diri anda sendiri, seperti magnet. Apa yang anda pikirkan adalah apa yang anda wujudkan. Seluruh hidup anda adalah perwujudan dari pikiran-pikiran yang berlangsung dalam benak anda (lisa  nichols)
    4. Anda ingin menyadari pikiran-pikiran anda dan memilih pikiran dengan cermat, anda ingin melakukannya dengan gembira karena anda adalah karya besar dari hiudp anda sendiri. Anda adalah Michelangelo dari hidup anda sendiri. Patung david yang anda ukir adalah diri anda sendiri. (dr. joe vitale)
    5. Anda menarik pikiran-pikiran utama yang anda pelihara di dalam kesadaran kepada diri anda, terlepas dari apakah pikiran-pikiran itu anda sadari atau tidak. Itulah intinya (Michael  Bernard beckwith)
    6. Apapun yang ada di dunia ini tak bias menggantikan ketekunan, bakat tidak akan bias menggantinya. Buktinya banyak orang berbakat gagal. Jenius juga tak bias. Jenius yang tak bias mendapat penghargaan hanya ada dalam pepatah. Pendidikan juga tak bias. Dunia ini penuh gelandangan terpelajar. Ketekunan dan kebulatan tekad menentukan segalanya. (calvin coolidge)
    7. Awal suatu kebiasaan itu seperti anyaman yang tak Nampak, tetapi setiap kali mengulang tindakan yang sama, kita memperkuat anyaman itu, menambahinya dengan suatu ikatan lagi, hingga menjadi suatu kabel yang kuat dan mengaitkan pikiran serta tindakan kita selamnya (orison swett marden)
    8. Awal, sebagaimana menurut peribahasa, adalah sebagian dari seluruhnya. (aristoteles)
    9. Bawalah gagasan dating dan jamulah dengan penuh kehormatan, karena salah satunya mungkin raja. (mark van doren)
    10. Bekerjalah dengan keras dalam pekerjaan anda, maka anda akan bertahan hidup, tetapi bekerjalah dengan keras terhadap diri sendiri, maka amda akan mendapatkan keberuntungan (jim rohn)
    11. Berfikir adalah pekerjaan paling berat di dunia, mungkin itulah sebabnya hanya sedikit orang yang berfikir. (henry ford)
    12. Bila anda mengamati rahasia ini, kekuatan pikiran, dan kekuatan niat dalam hidup sehari-hari dengan cermat, anda akan melihat bahwa semuanya ada di sekeliling kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah membuka mata dan melihat. (dr. john demartini)
    13. Bukannya kawan atau musuh yang menjerumuskan ke dalam kejahatan, melainkan pikiran sendiri itulah yang membawa seseorang kejalan kejahatan (budha gautama)
    14. Demi konsep, pikiran kita lahir; demi konsep pikiran kita mati; demi konsep, pikiran kita juga terbebas dari roda kelahiran dan kematian-maka konsep pikiran harus tepat, agar kita tidak salah membimbing orang lain. (guru ching hai)
    15. Dengan kekuatan pikiran, seseorang manusia mulai mengalami hidup dengan cara yang berbeda. Ia mulai berfikir, merasakan, berkeinginan, dan mencintai dengan cara yang berbeda. Jika ini terjadi, ia memiliki hubungan lain dengan dirinya sendiri secara internal. Kehidupannya di dalam sendiri akan berubah (Maurice nicholl)
    16. Dunia hanya bias digenggam dengan tindakan, buka dengan pikiran. Tangan adalah perpanjangan pikiran. (Jacob bronowski)
    17. Dunia tidak akan memberikan medali kepada anda karena apa yang anda ketahui, tetapi mungkin akan memahkotai anda dengan kemuliaan dan kekayaan atas apa yang anda lakukan. (napoleon hill)
    18. Hakikatku adalah yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan. (albert enstein)
    19. Hanya ada satu bukti dari kemampuan, yaitu tindakan (marie von abner eschenbach)
    20. Hasil dari pekerjaan anda harus berupa kepuasaan yang diperoleh dari pekerjaan tersebut dan kebutuhan dunia akan perkejaan itu. Dengan ini semua, hidup adalah surge, atau sedekah surge yang anda bias (William du bois)
    21. Imajinasi adalah awal dari suatu kreasi. Anda membayangkan apa yang anda inginkan, menginginkan apa yang anda bayangkan dan akhirnya menciptakan apa yang anda dinginkan (George Bernard shaw)
    22. Jadi berfikirlah seakan pikiran anda terukir dengan api dilangit, sehingga semuanya dapat melihat dan terlihat karena demikian adanya (kitab mirdad)
    23. Jangan banyak pikiran negative, karena pemikiran negative yang terus menerus akan mendatangkan suatu yang negative kedalam hidup anda. Bagaimanapun, jika anda kuatir karena mempunyai pikiran yang negative , anda akan menarik lebih banyak kekuatirab tentang pikiran negative anda, dan sekaligus menggandakannya. Putuskan sekarang juga anda hanya akan memikirkan pikiran-pikiran yang baik. Pada saat yang sama, nyatakan kepada semesta bahwa semua pikiran baik anda sangatlah kuat, dan semua pikiran negative anda sangat lemah (Michael Bernard beckwin)
    24. Jangan terlalu memikirkan masa lalu. Gunakan untuk mendapatkan pelajaran akan sesuatu, kemudian tinggalkan. Tidak ada yang benar-benar berarti, kecuali apa yang anda lakukan saat ini. Mulai sekarang anda dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda, penuh dengan cinta dengan perhatian, siap dengan tangan terbuka, penuh semangat, serta positif dalam setiap pikiran dan tindakan. (Eileen caddy)
    25. Jejak-jejak kaki di pasir waktu, tidak dibuat sambil duduk (james lee valentine)
    26. Jika anda berifikir tentang analogi menara penyiaran yang paling kuat disemesta, anda akan melihat korelasi yang sempurna dengan kata-kata dr.wolf. akal anda memikirkan pikiran-pikiran dan gambar-gambarnya disiarkan sebagai pengalaman hidup anda. Anda bukan saja dapat menciptakan kehidupan anda dengan pikiran-pikiran anda, tetapi pikiran anda dengan kuat menyumbang penciptaan dunia. Bila anda menganggap diri tidak cukup berarti dan tidak memiliki kekuatan didunia ini, cobalah berfikir kembali. Sebenarnya akal anda membentuk dunia di sekitar anda (dr. fred wolf)
    27. Karya serta penemuan yang menakjubkan dari para fisikawan kuantum selama delapan puluh tahun terakhir telah mendatangkan pemahaman yang lebih besar pada kekuatan yang tak terbayangkan dari akal manusia untuk mencipta. Karya mereka sejajar dari kata pemikir sebsar dunia, eperti cernegia, emerson, shekespeare, bacon, krishnamuti dan Buddha (dr. fred alan wolf)
    28. Kebahagiaan adalah baik bagi tubuh, tetapi kesedihanlah yang membentuk kekuatan-kekuatan pikiran (marcel prous)
    29. Kebebasan yang sempurna diperuntuhkan bagi manusia yang meyakini pekerjaannya sendiri, dan didalam pekerjaannya ia melakukan apa yang inginkan ia lakukan (robin George collingwood)
    30. Keberhasilan manusia ditentukan oleh dirinya sendiri. Dengan pilihan yang benar, ia akan bersinar. Sebagai makhluk yang memiliki kekuatan, kecerdasan, cinta serta sebagai tuan dari pikiran-pikirannya sendiri. Ia memegang kunci untuk setipa situasi. (james allen)


  1. Kemakmuran tidak hanya berarti memiliki sesuatu. Kemakmuran merupakan kesadaran yang menrik sesaut. Kemkmuran adalah cara hidup dan berfikir dan bukan hanya mengenai memiliki uang atau barang. Kemiskinan adalah cara hiduo dan berfikir dan bukan hanya mengenai tidak memiliki uang atau barang (eric butterworh)
  2. Kemalasan adalah kebodohan tubuh, dan kebodohan adalah kemalasan pikiran (suetonius)
  3. Kemungkinan itu sudah hadir pada frekuensi kalimat “versi diri anda yang paling luar biasa”. Putuskan anda ingin menjadi apa, melakukan apa, dan memiliki apa; pikirkan pikiran-pikiran itu, pancarkan frekuensinya, visi anda akan menjadi hidup anda. (dr.joe vitale)
  4. Kepuasaan dari suatu tugas yang berhasil diselesaikan adalah kekuatan untuk melakukan yang lain (George eliot)
  5. Kerja itu lebih menyenangkan dari pada kesenangan itu sendiri (noel coward)
  6. Kesempurnaan adalah seni yang diperoleh melalui pelatihan dan kebiasaan. Kita tidak bertindak benar karena kita memiliki kebaikan atau kesempurnaan, tetapi kita lebih memiliih memilikinya karena kita telah bertindak dengan benar. Kita adalah kebiasaan kita. Oleh karena itu, kesempurnaan bukanlah suatu tindakan tetapu suatu kebiasaan (aristoteles)
  7. Ketiak anda terinspirasi oleh beberapa tujuan besar, beberapa obesesi luar biasaa, seluruh pikiran anda memutuskan ikatan-ikatan mereka. Pikiran anda melewati batasan yang ada, kesadaran anda mengembang ke segalah arah dan anda menemukan diri anda berada di dunia yang baru, luar biasa, dan indah. Kemampuan dan bakat yang tidur menjadi bangkit, dan anda menemukan diri anda menjadi orang yang lebih hebat dari yang pernah anda impikan (patanjali)

Demikianlah kumpulan kata kata mutiara bijak tokoh terkenal dunia ini ditulis, semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi buat kesuksesan anda pada saat ini dan dimasa yang akan datang. dan berharap dapat anda juga bagikan kepada orang-orang yang anda cintai sehingga motivasi dan inspirasi juga terciprak padanya. jika anda merasa masih kurang dalam koleksi nasehat dan kata kata mutiara bijak diatas silahkan anda kunjungi kumpulan kata mutiara cinta terlengkap ini.

Abd Rahman Rara