Kata2 Mutiara

Kata2 MutiaraKatakatamutiaracinta.net | Kata2 Mutiara adalah suatu deretan kata yang memiliki nilai dan makna yang istimewa. Siapapun yang menerima kata2 mutiara ini maka orang tersebut akan merasakan perpaduan hati yang berbeda dimana lebih merasakan ketenangan dan kenikmatan dalam kehidupannya. kata2 mutiara saat ini banyak dijadikan kekuatan semangat dan motivasi buat seseorang yang hati dan perasaannya lagi dalam keheningan dan galau. Ketika menerima kata2 mutiara ini maka gejolak jiwa akakn mengalami perubahan yang selanjutnya menyebar keseluruh anggota fisik dan membuat orang tersebut kembali bangkit dari keheningan dan keterpurukannya.

Sangat direkomendasikan siapa saja yang merasakan galau atau sedih dalam ujian yang dihadapinya dan silahkan menggunakan kata2 mutiara ini untuk dijadikan evaluasi terhadap dirinya. Dan berharap menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tentunya kejadian dan kesedihan sebelumnya tidak terjadi kedua kalinya. Berikut kami bagikan kata2 mutiara ini.

baca juga : kumpulan kata kata mutiara

kata2 mutiara

kata2 mutiara

Image courtesy of [Sira Anamwong] at FreeDigitalPhotos.net

Kata2 Mutiara

“Tuhan menciptakan isi bumi untuk mewarnai bumi, tuhan memberikan cobaan dan ujian untuk memberikan warna kehidupan bahwa hidup tidak selamanya putih dan hitam tapi ada warna lain yang juga turut ikut andil dalam kehidupanmu”

“Sedih dalam musibah yang menimpamu adalah bukan jalan keluar yang terbaik bagimu tapi ambillah hikmahnya maka itu sudah menjadi jalan pintas untuk bangkit dari keterpurukanmu”

“Jangan pernah merasa bahwa ujian yang menimpamu saat ini adalah kebencian yang tuhan tunjukkan padamu, tapi ujian ini adalah jalan untuk memperbaiki keadaan mu dan selanjutnya kamu bangkit menjadi manusia yang lebih baik”

“Orang yang sukses bukan ketika ada masalah lalu mengeluh tapi orang sukses dalam hidupnya adalah ketika ada masalah maka dia lebih tertantang untuk menjadi pribadi yang unggul dan bijaksana”

“Jauhkan darimu dari rasa bersalah karena sungguh rasa itu akan menghalangimu untuk menjadi manusia yang berani”

“Jangan pernah kamu mengatakan bahwa kesalahanmu ini adalah murni darimu tapi sungguh kesalahan ini adalah jalan tuhan untuk menjadikanmu menjadi seorang yang tangguh”

“Belajarlah memahami hikmah dari setiap kejadian yang ada, selalulah belajar mengevaluasi diri bahwa orang yang ingin mendapat nilai yang baik harus diuji terlebih dahulu”

“Jauhkan dari dirimu untuk meminta doa agar apa yang kamu alami sekarang bisa dikurangi atau perlu dihilangkan, tapi berdoalah pada tuhan untuk diberikan kesabaran dan kekuatan akan segala cobaan yang diberikan padamu”

“Jangan bergantung pada yang lain atau makhluk apapun ketika kamu menderita musibah tapi bergantungah pada tuhan sang pemberi bantuan untuk diberikan bantuan sesui dengan musibah yang diberikan padamu”

“Tunduk dan patuhlah kamu pada perintah tuhan, karena sungguh hanya dengan berbakti dan beribadah kepadanya maka segala cobaan ataupun kebahagian yang diberikan padamu akan menjadi berkah disisinya dan disuatu saat nanti tuhan akan memberikanmu sesuatu yang sangat berharga sesuai dengan janjinya atas perbuatanmu”

“jangan terlalu mencari perhatian kepada siapapun ketika kamu menerima ujian, tapi jadikanlah pelajaran dari ujian tersebut. Karena jika kamu mendapatkan perhatian berarti itu bukan untukmu tapi ujian itu untuk orang yang memerhatikanmu”

“Jangan terlalu fokus terhadap apa yang menjadikanmu saat ini sengsara tapi fokuslah untuk merajuk dan merangkai kembali kehidupanmu tanpa mengesampingkan pijatan dan tumpuan pertolongan pada tuhan”

Baca juga: Kata mutiara sedih

Kata2 mutiara ini berhak untuk siapa saja. tidak membatasi usia dan tempat. silahkan anda memetik dan mengambil pelajaran dari kata2 mutiara ini dan sesuaikan dengan kondisi dan musibah atau cobaan yang menerpa anda.

Demikianlah kata2 mutiara ini dibuat dan ditulis, semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi buat anda yang saat lagi galau atau terpuruk dari kondisi yang anda alami. silahkan anda bagikan kata2 mutiara ini kepada siapa saja agar sikap kebaikan selalu tersebar kepada sesama manusia. Semoga bermanfaat.

Abd Rahman Rara