0

Kata Mutiara Ungkapan Cinta Paling Romantis dan Populer

Kata Mutiara Ungkapan Cinta Paling Romantis dan Populer – katakatamutiaracinta.net. Ungkapan adalah perkataan dan nasehat yang memiliki makna dan tersirat dalam menyampaikan pesan. Ungkapan bisa berupa pesan dari sikap tubuh yang saat itu lagi ada gangguan, bisa juga pesan berupa rasa bahagia dan bisa juga pesan berupa non verbal yaitu berupa tindakan dan perlakuan baik itu sifatnya baik dan juga sifatnya buruk.

Ungkapan sebaiknya berisi tentang kebaikan-kebaikan sehingga mampu menjadi pesan moral yang bisa merubah seseorang dan menyentuh hatinya untuk berbuat dari yang biasa menjadi luar biasa. Ungkapan cinta adalah ungkapan yang paling cocok untuk dijadikan sebagai pesan atau komunikasi kepada seseorang. Harapannya adalah seseorang yang menerima uangkapan cinta ini menjadi suatu kekuatan yang luar biasa terhadap perubahan dalam hidupnya. Sehingga dengan segala keadaan yang saat ini dalam kejenuhan dan kemalasan menjadi lebih terpancing untuk melakukan aktifitas yang produktif. Dengan demikian jika anda merasa peduli dengan orang-orang yang berada disekitar anda maka sebarkanlah Kata Mutiara Ungkapan Cinta Paling Romantis dan Populer ini agar orang-orang disekitar anda merasa bahagia.

kata mutiara ungkapan cinta paling romantis dan populer

kata mutiara ungkapan cinta paling romantis dan populer

Kata Mutiara Ungkapan Cinta Paling Romantis dan Populer

“Cinta itu selalu berubah-ubah, kadang pasang kadang surut seperti gelombang lautan.”

“Cinta itu disebut cinta karena cinta dapat meleburkan apa saja yang ada dalam hati kecuali yang dicintai.”

“Cinta itu didasarkan pada kesabaran karena kebaikan cinta hanya milik orang orang yang sabar.”

“Cinta itu pada dasarnya baik dan tidak memusuhi siapapun itu karena cinta berasal dari yang suci. Yang tidak baik hanya nafsu bukan cinta.”

“Cinta itu menjadikan seseorang jujur, menjadikan seseorang rendah diri, dan menjadikan seseorang lemah lembut. Jadi Siapa saja yang yang sering bohong, sombong dan menyukai kekerasan berarti cinta yang dalam dirinya tertanam oleh nafsu.”

“Cinta itu tidak menciptakan kesalahan tapi cinta membuahkan kebenaran, cinta itu tidak mencerca kebaikan orang lain karena cinta adalah berasal dariyang benar dan baik.”

“Cinta membuahkan kesetiaan, harapan dan keberhasilan.”

“Cinta itu sangat luas pengertiannya, tidak hanya mencintai seseorang dari fisiknya tapi semua hal yang menyangkut tentangnya pun dicintai termasuk kekurangannya.”

“Cinta itu akan Nampak sempit jika anda mencintai seseorang hanya dengan mata kepala tapi cobalah untuk mempergunakan semua indera tubuh agar cinta dapat anda terawang secara menyeluruh dan jika anda lakukan seperti ini maka cinta anda tak dapat tertandingi.”

“Cinta itu melibatkan sang penerima dan sang pemberi, karena cinta adalah menerima dan memberi.”

“Cinta itu baik hati, cinta itu sabar. Dia tidak kasar dan dia tidak iri. Dia tidak mudah marah, dia tidak egois, dan dia tidak pernah salah.”

“Cinta itu memberikan tanggung jawab seorang dari dua arah yaitu aku seorang dan kamu seorang .”

“Cinta menciptakan sesuatu diluar dugaan anda, dimana dia akan menggugah kesadaran anda secara harmoni terhadap kekuatan cinta. Dan dengan kekuatan ini anda akan menyebarkan kebahagiaan yang abadi kepada semua orang yang ada disekitar anda.”

“Cinta itu banyak meluangkan waktu untuk berbagi, karena cinta dan hati adalah satu kesatuan utuh yang jika berjalan secara sejajar maka akan melahirkan kebaikan berbagi antar sesama.”

“Cinta itu mampu membuka tempat penampungan harta yang bernilai mahalnya yang berasal dari tuhan dan tidak terbatas.”

“Hukum cinta itu mencintai dengan cara memberi dan mencintai dengan cara menerima.”

“Jika anda memberi dengan cinta maka apa yang berikan akan kembali bahkan lebih dari itu, begitupun ketika anda menerima dengan cinta maka anda akan memberi yang lebih banyak. Sungguh cinta itu adalah magnet yang saling Tarik menarik antara muatan satu dengan muatan yang lainnya.”

“Cinta mampu menaklukkan segalanya, karena segalanya takluk karena cinta.”

“Benci menghadirkan benci dan cinta menghadirkan cinta.”

“Cinta mengobati manusia, baik untuk orang menerima apalagi buat yang memberi.”

Demikianlah Kata Mutiara Ungkapan Cinta Paling Romantis dan Populer ini ditulis semoga anda mampu menjadi penyebar pesan yang penuh dengan cinta, lebi dari itu anda yang membaca tulisan ini berharap mampu membangkitkan cinta anda dan menjadi inspirator dan motivator dalam menebar pesona cinta buat orang-orang yang ada disekitar anda. Jika anda masih ingin menambah koleksi kata kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta ini.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply