0

Kata Mutiara Putus Cinta Terbaru Paling Populer

Kata Mutiara Putus Cinta Terbaru Paling Populer – katakatamutiaracinta.net. Putus cinta adalah terlepasnya dan berakhirnya kisah dan cerita cinta dari seseorang yang telah menitipkan dan memerikan cintanya kepada orang lain. Bisa saja cinta itu ditujukan kepada sang kekasih, pacar, teman, pekerjaan, makhluk hiudp seperti binatang dan tumbuhan ataupun benda kesayangan yang duluny menjadi bagian dari hidupnya yang sangat berpengaruh terhadap kesehariannya.

Putus cinta adalah hal yang paling lumrah dirasakan setiap orang karena setiap orang pasti memiliki cinta karena orang hidup dunia ini berasal dari cinta dan bila mana orang itu merasakan kekecawan terhadap sesuatu yang dicintai maka yang dia rasakan adalah putus cinta. Namun sebenarnya putus cinta itu adalah bagian proses dari mencintai yang mana jika seseorang mencintai pasati cinta itu itu akan diuji dengan beberapa ujian salah satunya adalah dengan putus cinta. Putus cinta adalah hal uang lumrah dan normal tapi akan menjadi malapetaka jika putus cinta ini dibarengai dengan perilaku yang negative yang berbahaya pada dirinya dan disekitarnya. Tentunya hal ini tidak ingin dirasakan oelh setiap rang yang memiliki cinta, olehny itu cara yang paling terbaik jika anda mengalami putus cinta dan tidak ingin mengalami kejadian yang berbahaya buat anda dan untuk orang yang dicintai maka jalannya adalah menemukan dan mencari tahu kata kata, ungkapan, nasehat ataupun pesan-pesan positif tentang putus cinta. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan hakikat dari cinta itu sebenarnya yang tidak untuk diputuskan tapi untuk dikembalikan kepada pemiliki cinta. Dibawah ini dibagikan beberapa kata kata mutiara tentang putus cinta yang bisa dijadikan rujukan dan pedoman sebagai nasehat dan pesan-pesan moril untuk memperbaiki cinta yang telah putus ataupun hilang dari anda ataupun dari orang lain.

Kata Mutiara Putus Cinta Terbaru Paling Populer

Kata Mutiara Putus Cinta Terbaru Paling Populer

Kata Mutiara Putus Cinta Terbaru Paling Populer

“Dibawah rintihan hujan dan rangkulan angin malam, tidak ada rasa lemah yang aku rasakan selama aura indah itu tetap kutatap darimu walau itu kamu tak bisa menyebarkannya pada aku. Karena kutahu kamu bukan lagi untukku tapi untuk seseorang yang lebih baik dariku.”

“Biarkanlah cinta itu menghilang bersamaan dengan waktu yang berlalu. Sungguh aku hanya menghadirkan saat ini cinta yang bersemi-semi disaat cinta kamu menghilang dariku.”

“Biarkanlah kesedihan dan putus cinta ini menemaniku malam ini. Karena dengan itu aku dapat menjadi hebat dan bisa bermetamerfosis menjadi yang terbaik seperti yang kamu harapkan, maka janganlah aku ganggu hingga saat itu akan hadir disuatu saat nanti.”

“Bersiaplah untuk sukses cinta, yang pastinya dengan proses dan kerja keras menemukan cinta itu. Karena sungguh tidak ada instan dalam menempuh cinta suci. Sungguh jika saat ini kita putus, yakin dan percayalah ini hanyalah bagian dari proses perjalananku menemukan cinta sejatimu.”

“Sungguh walaupun kita putuskan cinta ini, tapi saat ini aku masih menatap cinta itu darimu, aku masih mendengar cinta dari mu dan aku masih merasakan cinta darimu.”

“Saat ini aku Nampak membisu, diam dan terpaku. Hal ini karena cinta yang kamu balas tidak seperti cinta yang aku harapkan.”

“Kapan dan dimanapun aka menanti sebuah sindiran yang hanya menatap sebuah lirik melodi dari suara senyap dari hati nurani yang kamu miliki.”

“Diriku ini sudah lama berjuang sendiri mananti sebuah keniscayaan cinta yang datang darimu. Kuhanya bisa bersabar dan berjuang menanti waktu itu.”

“Kuhanya meratap dan berserah diri terhadap kesendirian ini yang menjadi pewarna hiasan dilangit malam. Dan sakit yang berpilu-pilu ini hanya kutitipkan diruang yang gelap malam gulita yang tanpa ada menemaniku kecuali cahaya dari bintang kecil yang tak tahu itu milik siapa.”

“Biasanya aku tersenyum sendiri, menangis sendiri dan terdiam sendiri ketika kengingat ucapan dari bibirmu yang menggambarkan hatimu saat itu yang memutuskan bahwa cinta itu tidak bisa bersanding lagi dengan cinta kita, tapi sungguh cinta itu sejatinya tidak ada yang putus walaupun putus pasti akan kembali lagi karena bibit cinta yang telah ada pasti akan tumbuh kembali.”

“Aku berharap bisa merasakan kembali cinta yang aku dapatkan dan rasakan darimu. Setiap hari aku hanya mampu berdoa dan berserah diri bahwa cinta yang berdasar dari cinta pasti akan kembali menjadi cinta.”

“Saat ini aku mencoba menutup dalam dalam dari kuburan sisa sisa cinta yang telah ada darimu, tapi mengapa sisa sisa cinta itu selalu hadir dalam keheninganku sebagai cinta yang suci bahwa aku akan mendapatkan kembali cinta itu jika aku mengembalikannya kepada pemiliknya.”

“Cinta ini terasa kosong setelah cinta yang kamu berikan kamu buang jauh-jauh dariku, dan aku juga merasakan bahwa saat ini kamu juga merasakan cintamu saat ini terasa hampa sejak cinta yang aku pernah berikan telah aku Tarik darimu. Sungguh aku mulai merenung dan berfikir kembali bawha cinta itu akan kembali suci jika cinta yang kosong da hampa dariku kita satukan kembali kedalam jalur suci yang lebih kekal dan abadi untuk selama-lamanya.”

“Aku hanya berusaha mencintaimu sepnuh hati dan apa adanya tapi kamu tidak memahami cinta yang aku beikan ini untukmu. Sungguh jika kamu sperti itu maka cinta ini akan bertepuk sebelah tangan dan aku tak tahu akan sejauh mana cinta ini akan berlabuh.”

“Aku yang saat ini menganggapmu cinta yang utuh tapi kamu saat ini tega menjadikan cinta itu sebagai sampah darimu. Jika seperti itu biarlah cintaku menjadi cinta dan cintaku untuk mu menjadi tempat sampah. agar cinta yang aku berikan bisa kamu lihat sebagai sampah dan membuang pada tempat sampah yang mana akan akan lebih terhormat dibanding jika kamu membuang pada tempat yang salah.”

“Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, karena semua bentuk ikhtiar cintaku telah aku berikan padamu tapi toh kamu hanya meliriknya dan meniupnya dari relung-relung jiwamu. Dan aku hanya bisa berharap dan bertawakkal bahwa cinta ini bukan untuk orang yang dicintai tapi untuk orang yang mencintai.”

“Kamu pergi begitu saja dengan cinta yang pernah aku berikan tanpa memandang kebelakang dan mampir sebentar dariku, tapi aku yakin bahwa cinta itu kamu bawah untuk kamu kembalikan sebagai hadiah cinta suci untukku.”

“Dulu Kamu pergi bagitu saja dan meninggalkan seribu satu pertanyaan untukku, apakah kamu pergi untuk kembali untukku.”

“Terkadang aku masih bertanya-tanya dalam diriku, apakah kamu dulu pergi disaat cinta kita lagi retak hany untuk mengembalikan sebgai cinta yang utuh. Jawabannya ada pada kamu, karena aku yang sampai saat ini yakin cinta saat itu tidak retak tapi mulai bertunas menjadi tumbuhan cinta yang melahirkan berbagai bunga-bunga kehidupan yang indah.”

“Saat ini setelah kajadian itu, aku menanti untuk melihatmu kembali berharap tunas cinta yang pernah mati kembali lagi dan tumbuh serta bercabang menjadi pohon yang besar dan membuahi buah yang manisnya dengan cinta sejati dan abadi.”

Demikianlah kata kata mutiara putus cinta ini dibuat dan ditulis semoga menjadi inspirasi dan motivasi buat anda dan untuk orang-orang yang anda cintai. Jika anda ingin menambah koleksi kata kata mutiara cinta ini silahkan kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta disini.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply