Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah

Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat SekolahKatakatamutiaracinta.net. Sahabat sekolah adalah teman akrab dan dekat yang selalu diajak untuk bersama-sama dalam setiap aktivitas persekolahan. Bahkan diluar jam sekolah pun sahabat sekolah akan menjadi teman yang akan dijadikan sebagai teman hidup dalam setiap duka dan canda.

Sahabat sekolah adalah teman yang paling nyaman dan enak ditemani untuk bersama-sama. semua hal tentang dunia sekolah biasaanya selalu dibagikan kepada sahabat. Mulai dari nilai, teman kelas, guru hingga aktivitas yang tidak relevan dengan sekolah juga menjadi pembahasan yang asyik dengan sahabat sekolah. Sehingga terkadang dalam seharian itu, sahabat sekolah lebih banyak kia temani bersama-sama dibanding dengan orang yang berada dalam keluarga sendiri. Hal inilah yang membuat seseorang menjadi sedih dan berduka ketika diakhir sekolah dan tamat maka sahabat sekolah akan pisah dengan kita, tentunya kenangan bersama-sama lagi tidak akan terulang hanya akan menjadi memori kenangan yang manis. Jika kejadian ini terjadi pada anda, dan anda ingin berpisah dengan sahabat sekolah anda, berikut kata mutiara yang bisa anda bagikan kepada sahabat anda, agar semua kenangan yang telah kamu lewati tetap menjadi indah yang tak terlupakan buat anda dan sahabat anda.

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Wanita

Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah

Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah

Image courtesy of [ Stuart Miles] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah

“Sahabatku sejak pertama kali kita bertemu, saat itulah aku baru merasakan yang namanya duniaku, dan saat ini aku akan meninggalkanmu, aku sangat sedih, sahabatku jangan pernah lupakan aku, biarlah semua kenangan kita selama ini menjadi tulisan indah yang dibuat oleh malaikat dan tentunya akan menjadi bukti bahwa persahabatn kita inlah yang terbaik diantara persahabatn yang lainnya”

“Sahabatku yang paling aku sayangi, kemarin adalah waktu yang telah berlalu dan itu akan menjadi kenangan dan hari ini adalah waktu kita sesungguhnya dan besok itu waktu yang tidak kita tahu entah kita masih bersama atauapun tidak. Jika hari ini adalah waktu kita untuk berpisah maka biarlah waktu yang menjawabnya. jangan biarkan kenangan kita yang selama ini kita bangun dan rangkai dengan canda dan tawa pupus begitu saja. Aku tahu ini sangat terpukul buat kita, tapi ini harus kita jalani. Semoga kita menjadi sahabat sejati untuk selama-lamanya “

“Jika waktu hilang begitu saja, maka kamu tidak akan hilang begitu saja. Kamu bukanlah waktu yang terlewatkan begitu saja. Kamu telah terikat dalam hatiku. Selalu menjadi tawaku dan selalu mengingatkanku jika aku berbuat tidak baik dan selalu menasehatiku untuk beribadah. Aku takut kehilanganmu sahabat, aku takut kehilangan orang yang selalu aku jadikan contoh untuk berbuat kebaikan. Terimalah tangisanku ini, air mataku ini adalah bukti bahwa kamu adalah orang yang terbaik yang tuhan utus buat aku agar aku menjadi orang yang baik-baik”

“Jika selama ini dalam setiap waktumu aku tidak begitu baik padamu, aku meminta maaf. Sungguh aku sangat senang dapat mengenalmu sahabatku. Ingat, jangan lupakan aku yah”

“Sahabatku, kamu teah menanamkan nilai-nilai kebaikan buatku selama ini, bahwa kebaikan tidak hanya didapatkan hanya dari diri sendiri tapi kebaikan itu akan didapatkan dari orang-orang disekitar kita, terima kasih sahabatku, aku sangat rindu dengan kabaikanmu”

“Tidak ada lagi kata yang bisa saya ucapkan, saya hanya mampu meneteskan air mataku. Biarlah air yang membasahi pipiku ini yang menjadi bukti akan indahnya kenangan kita selama ini, Sampai ketemu sahabat didunia mu yang akan datang”

“Saat ini adalah waktu yang sangat saya tidak sukai, waktu yang membuat hati dan jiwaku yang terkoyak-koyak. Jiwa dan ragaku selalu bersama-mu dan hari ini kamu akan meninggalkanku, sungguh aku tak sanggup menanggungnya sendiri, kuhanya mampu menitip salam rindu bahwa jika disuatu saat nanti kamu sudah jauh disana jangan lupakan masa lalumu.”

“Raga tak bersamamu tapi jiwa selalu berada dihatiku, jangan pernah lupakan aku yah sahabatku”

“Perpisahan ini bukanlah jalan untuk memisahkan jiwa kita, perpisahan ini hanyalah waktu yang saja dan bukan pemisah antara jiwamu dan jiwaku”

“Kuatkan hatimu sahabatku, luruskan niatmu bahwa setelah hari ini masih ada masa yang panjang yang akan kita sama tempuh, dan tahukan itu adalah cita-cita kita. Semoga perpisahan ini adalah awal untuk melangkah lebih maju”

“Air mataku ini jatuh bukan hanya karena sedih namun juga melambangkan kebahagiaan, bahagia karena kita akan lebih dewasa lagi dan sedih karena kita akan berpisah”

“Sekolah tempat kita untuk bertemu dan sekolah membuat kita juga berpisah, namun persahabatanlah yang mmebuat hati kita dan kenangan kita selalu indah”

“Sekolah adalah tempat aku menjadi orang terpelajar, guru adalah orang yang terpelajar yang membimbingku dan aku adalah calon terpelajar yang akan menjadi generasi untuk kaum terpelajar. terima kasih buat guru-guruku yang membuat aku menjadi orang terpelajar. Aku tidak akan melupakan jasa-jasamu wahai guruku”

“Saat aku bahagia kamulah yang orang yang tidak sedikit memberikan kebahagiaan, kamu adalah orang yang selalu memberikan masukan bahwa bahagia itu miliki Allah, dan kepada DIA lah kita memintanya. Terima kasih telah menjadi sahabatku jasa dan kenanganmu tak akan kulupakan kawan”

“Kini waktu yang akan memisahkan kita namun hati tak akan pisah walau waktu dan jarak berpisah dengan kita, teruslah berkrya kawan biarkan perpisahan kita yang menjadi batu loncatan untuk meraih cita-cita kita”

Baca Juga :Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Dalam Bahasa Inggris

Agar Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah ini sedikit lebih tenang dan teduh maka saat kata ini disampaikan sebaiknya ada perasaan sedih juga muncul dan kalau perlu air mata membasahi pipi. Dengan simbol air mata, maka penyesalan perpisahan kan dirasakan dan itu yang akan menjadikan seorang rindu dengan sahabat sekolah nya nanti ketika mereka sudah dewasa dan memiliki pekerjaan masing-masing.

Demikianlah Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah ini dibuat, semoga dapat bermanfaat untuk anda. dan harapannya dapa menjadi obat rindu anda ketika anda kembali mengingat sahabat sekolah anda. Semoga bermanaat dan terima kasih.

Abd Rahman Rara