Kata Mutiara Islam

Kata Mutiara IslamKatakatamutiaracinta.net | Kata mutiara islam adalah kata istimewa nan indah yang mirip bahkan sama dari kutipan kutipan para orang orang yang alim yang selalu menjaga lidahnya dari lantunan ayat suci Al-qur’an. Kata mutiara islam ini sangat cocok buat siapa saja yang menginginkan hatinya tenang dan selalu berada dalam lindungan tuhan.

Kata mutiara islam ini menjadi kekuatan bagi siapa saja umat manusia yang ingin meningkatkan motivasinya dalam ajaran tuhan. Selain membuat rasa kepercayaan tuhan menjadi kokoh juga menjadikan pribadi seseorang total dalam menjalankan proses ibadah kepada tuhan. Kata mutiara islam ini bisa digunakan disaat anda berduka ataupun senang. Disaat duka hayi menjadi tenang dan disaat senang hati selalu mengucapkan kesyukuran. Olehnya itu sangat tepat sekali jika kata mutiara islam ini anda jadikan salah satu rujukan untuk memotivasi diri anda.

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru

kata mutiara islam

kata mutiara islam

Image courtesy of [ Nutdanai Apikhomboonwaroot] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Mutiara Islam

“Ingatlah tuhan akan selalu memberikanmu senyuman disaat kamu dalam keadaan duka dan lara, dan tuhan akan selalu memberikanmu rasa percaya diri dan harapan yang besar terhadap keputusasanmu saat ini”

“Dibalik cobaan dan derita yang kamu dapatkan saat ini ada hikmah yang besar ditipkan tuhan dalam penderitaanmu itu, olehnya itu bersabarlah karena tuhan senang dengan orang-orang yang sabar”

“Jika kamu punya rencana yang matang maka tuhan juga punya rencana buatmu yang kamu tak ketahui bahwa rencana tuhanmu itu lebih baik dari rencanamu itu”

“Jika anda mendapatkan kondisi yang membuat anda bosan dengan kehidupan anda maka bersyukurlah. Dengan demikian hidupmu akan menjadi nyaman dan bahagia “

“Saat anda memiliki cita-cita dan impian yang tinggi dan kemudian belum juga mencapainya hingga akhirnya kamu putus asa maka cobalah untuk bersabar dan bersabar kemudian teruslah berikhtiar karena sabar dan ikhtiar ituadalah petunjuk uthan untuk meriah impianmu”

“Tidak tepat jika kamu menghabiskan waktumu pada orang yang tidak tepat dan itu akan lebih baik jika waktumu kamu lakukan buat orang yang kamu harapkan akan membuatmu menjadi lebih baik”

“Ya Tuhan, segala ciptaanmu ini adalah sempurna maka jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur pada segala nikmat yang kamu berikan padaku”

“Ya Tuhan, jika saat ini saya merasa diriku jauh dari kesempurnaan dan membandingkan dengan sekitarku itu lebih baik dariku sungguh ini adalah bagian dari warna penciptaanmu bahwa langit dan bumi berbeda untuk menjadikan tata surya dan jagad raya ini berwarna. Maka jadikanah aku orang yang bersyukur atas penciptaanmu”

“Al-qur’an adalah kitab suci untuk panduan hidup manusia, ilmu adalah alat untuk merangkai kehidupan dunia supaya teraarah dan mendekati kesempurnaan dan Tuhan adalah tempat kita bergantung atas segala ujian kehidupan yang menerpa kita”

“Jika kamu ingin kekurangan yang ada dalam dirimu tertutupi maka usahakan jangan bongkar kekurangannya seseorang sungguh magnet itu akan terpantul jika negatif dan negatif diketemukan”

“Jika anda ingin hidup anda tenang maka jadikanlah sosok nabi dan rasulmu menjadi suri tauladanmu apa yang telah dibuatnya lakukanlah juga jika mereka tidak melakukannya hindarilah sunggugh apapun yang diaksanakannya itu berasal dari pesan tuhan”

“Jangan anda terbuai dan terkesimak segala alur pemikiran yang tidak berdasar pada Al-Qur’an dan Hadits karena sesungguhnya kata kata itu akan menjerumuskanmu pada jalan syetan yang terlaknak”

kata mutiara islam ini perwujudan atau makna lain dari kabar kebaikan untuk kemaslahatan ummat. Tak sama kata kata dari hadis dan kitab suci tapi makna dan subtansi kebaikan terkandung didalamnya. Semoga dapat bermanfaat buat anda yang selalu senang dengan kebaikan pada ummat manusia. Silahkan anda bagikan kepada orang lain jika kata mutiara islam ini dapat memberikan perubahan. Mari kita menitipkan satu jalan kebaikan buat investasi kita akhirat kelak nantinya. Terima kasih.

Abd Rahman Rara