Kata Kata Yang Menyentuh Hati Wanita

Kata Kata Yang Menyentuh Hati Wanita katakatamutiaracinta.net. kata yang menyentuh hati wanita adalah ungkapan istimewa yang sangat dianjurkan untuk diberikan, dilantunkan dan disapakan pada seorang wanita. Wanita yang dimaksud disini tidak mencakup pada seorang saja tapi kata ini diperuntuhkan untuk semua orang. kata kata yang menyentuh hati wanita menjadi alat untuk meluluhkan hati seorang wanita jika emosi atau psikologi yang dimiliki wanita tersebut lagi kurang stabil terlebih jika diurung suatu masalah maka kata kata ini akan semakin menambah motivasi buat mereka jika kata kata ini diberikan atau dibagikan.

Kata kata yang menyentuh hati wanita ini diberikan dimanapun dan kapanpun kondisinya. Baik dalam suka maupun dalam duka. Secara psikologis seorang wanita hanya mampu bersandar pada masalahnya ataupun kebahagiannya itu pada kata kata mutiara yang diberikan kepada nya diantaranya adalah kata kata yang menyentuh hati wanita. Olehnya itu, mungkin kata kata ini juga patut diperhitungkan jika disekitar anda terdapat seorang wanita yang lagi dalam murung ataupun bahagia bisa anda bagikan kata kata ini.

Kata kata yang menyentuh hati wanita

Kata kata yang menyentuh hati wanita

sumber: Image courtesy of [olovedog] at FreeDigitalPhotos.net

Kata kata yang menyentuh hati wanita

“kenakalan hati yang melanda kamu saat ini adalah bentuk reaksi positif buat diri kamu, bahwa sesungguhnya hati kamu butuh cuapan emosi sayang dan rindu, olehnya itu kata ‘kamulah yang terbaik dalam hidup aku’ adalah senjata yang paling pamungkas buat hati aku dan hati kamu agar dapat menyatu kembali”

“Sayang sejak pertemuan pertama itu, ada satu hal yang sangat menarik dari mu dan itu selalu bersemayam dalam kehidupanku. Hal menarik itu adalah senyuman dengan lesung pipimu itu membuatku tertarik dan ingin kurasakan lesung pipi itu aku tusuk dengan ucapan ‘sayang'”

“Adik jika kamu ingin menjadi anak yang berbakti pada tuhan dan ciptaan tuhan, maka hanya satu jalan yang kamu perlu tempuh yaitu belajarlah dari sekarang, tuntutlah ilmu agama dimanapun itu berada, jangan bermalas-malasan, manafaatkan disetiap waktu yang ada karena jika kamu berleha-leha dari sekarang maka mimpi akan baktimu pada tuhan tidak akan kamu raih”

“Kakak selamat sampai tujuan yah, semoga cita-cita istimewa yang nampak dari relung-relung wajahmu dapat kamu capai dengan buah yang sangat manis dan tentunya dapat bermanfaat pada setiap orang”

“Kawan hari ini kita bersama, kemarin kita berjauhan dan besok entah kita dimana. Kawan siapkanlah dalam setiap keadaan amalan yang terbaik buat tuhan pencipta alam ini, biarlah DIA yang membalasnya dengan menjadikan persahabatn kita menjadi kokh hingga langit pun mendoakan kisah persahabatn kita”

“Ibu engkaulah wanita yang sangat spesial dalam hidupku, engkau mampu menyatukan mimpi aku yang terbengkalai, engkau mampu menyebarkan semangat ilmu untuk menjadi anak yang terbaik, engkau menebarkan pesona aku hingga setiap orang sekelilingku merasa senang dengan kehadiranku, engkau selalu memberiku inspirasi dimanapun aku berada, ibu aku tak ingin memisahkan doaku untuk mu dalam setiap ibadahku”

“Bibi sejak aku kehilangan orang tuaku kamulah orang yang kedua terbaik setelah ibuku, kamu wanita yang tak kalah dengan ibuku. Keceriaan dan kebahagiaan yang engkau selalu kamu nampakkan pada aku menjadi modal besar buat masa depanku dimasa yang akan datang, bahwa seorang bibi juga menjadi primadona inspirasi buat kisah-kisah perjalananku dimasa yang lalu, terima kasih bibi atas segala jasa-jasamu”

“Senyumanmu memberikan beribu arti buatku, namun beribu arti hanya satu maksud dan tujuannya yaitu kamu akan menjadi bahagian dalam hidupku dimasa yang akan datang “

“Jika kamu menyukai sesuatu dari ku mari kita buka perasaan kita, biarlah kekurangan kita menjadi kesukaan kita untuk kita rubah dan tutupi menjadi hal yang positif”

“Aku tak mampu memahami dan mengerti arti dari senyuman mu ini, kuhanya mengasumsi sejenak bahwa senyuman ini adalah awal dari perasaan senang untukku”

“Tidakkah kamu menyadari akan usaha ku selama ini mengejar cinta dan sayang mu, aku nampak diam dihadapanmu bukan berarti aku tak ingin memilikimu, sungguh sikap diam yang saya perlihatkan padamu berharap kamu menyimpan makna dari sikapku ini dan kuberharap aku dapat memilikimu”

Demikianlah kata kata yang menyentuh hati wanita ini ditulis semoga dapat bermanfaat dan disebarkan kepada orang-orang yang anda sayangi. Berharap dengan kata kata ini mampu memberikan semangat kembali dan menancapkan rasa kabagiaan buat yang anda sayangi. Silahkan anda kunjungi kumpulan kata kata mutiara disini jika anda ingin menambah perbendaharaan kata kata mutiara anda. Semoga bermanfaat.

Abd Rahman Rara