Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah Pergi

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah PergiKatakatamutiaracinta.net. Sahabat adalah orang-orang terdekat kita, yang selalu diajak bersama dalam duka dan tawa. Kadang dimana kita merasa sedih karena ada masalah yang menimpa kita maka dia dengan begitu tegarnya datang menghampiri kita dan memberikan motivasi kita dan menasehati kita untuk bersabar. Begitu sebaliknya, disaat kita berbahagia dia selalu menegur kita untuk bersyukur jika kebahagiaan menghampiri kita.

Setiap kondisi yang membuat kita bersama dengan sahabat maka kondisi tersebut tidak akan hilang begitu saja walaupun itu sudah berlangsung lama. Dia akan tersimpan dalam memori kita saat-saat dimana kebahagiaan dan kesedihan dialami secara bersama-sama. Kebersamaan inilah yang membuat kita rindu dengan sahabat ketika dia telah pergi dan meninggalkan kita. Entah itu itu pergi dari dunia ini ataukah pergi jauh entah kemana dan disaat kita mengingat kondisi tertentu dan ada hubungnnya dengan sahabat yang teah pergi itu maka kita akan rindu kembali padanya dan ingin dirasakan kisah-kisah itu kembali terulang. Namun, waktu yang telah berlalu tak dapat diputar kembali. waktu hanya dapat dikenang saja. Kerinduan dan keindahan yang pernah terpatri dalam hidup kita bersama sahabat cuman bisa dibayangkan dan itu tak akan kembali. lantas jika ini terjadi pada anda, maka hal sederhana yang bisa anda lakukan adalah mencarinya kembali, dan jika tidak menemukannya manfaatkan sosial media untuk mengetahui jejaknya saat ini. dan jika anda sudah menemuinya, sapalah dia dan kirimkanah nasehat-nasehat sedeharna buatnya. Anda bisa mengambil Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah Pergi dalam artikel ini dan menyapanya. dengan begitu, persahabatan anda yang telah lama berpisah karena waktu dan jarak bisa kembali menyatu dan kenangan yang anda rasakan beberapa waktu yang lalu bisa kembali muncul. Berikut Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah Pergi ini kami bagikan.

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Penghianat

kata kata mutiara untuk sahabat yang telah pergi

kata kata mutiara untuk sahabat yang telah pergi

Image courtesy of [Arvind Balaraman] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah Pergi

“Sahabatku, apa kabarmu di sana? adakah setetes kerinduan yang dikau rasakan? seperti halnya diri ini”

“Wahai angin, sampaikan salam rindu dan sayangku padanya, sahabat terkasihku di sana. semoga dia bahagia di sana.”

“Kita pernah duduk di bangku tua ini, berteriak, bersorak, adu mulut. kini semua itu tak ada lagi. aku, kamu dan dia telah hilang entah kemana’

“Setiap ego yang dulu pernah memisahkan kita, kini terasa berbeda saat kau tak lagi ada”

“Hei kamu! iya, kamu sobatku, suatu saat kita harus bertemu, berbicara, bersenda gurau, menceritakan pengalaman hidup kita saat ini. baik kamu atau aku harus saling menunggu di atas sana, on the top, puncak kesuksesan tertinggi”

“Walau kamu sahabatku tak ada disampingku, kamu selalu bersemayam dalam hatiku. Tak aku lupa doa yang selalu kupanjatkan padamu. dan aku hanya berharap doa ini yang dapat menembus rinduku padamu”

“Perpisahan dahulu yang pernah kita rasakan kita muncul lagi dalam hidupku. Perpisahan ini sunggguh amat menyedihkan. Namun, karena rindu dan kenangan yang muncul setiap saat, perpisahan itu terasa pudar dan yang ada hanyalah rasa kebersamaan”

“Waktu dan jarak memisahkan kita , namun kerinduan dan kenangan tak pernah pudar”

“Sahabatku yang entah kamu dimana, kuhanya menitip benih kerinduan padamu, kuberharap suatu saat nanti rindu terbalaskan dengan kenangan yang mendalam”

“Seperti sepasang kaki yang melangkah bersama namun kini hilang, tinggal jejak yang kudapatkan. Kuharap jejak-jejak inilah yang membuatku selalu mengingatmu akan langkah kita selama ini”

“Rinduku cukup haus dan lapar untuk dihidupi, kuharap rindu itu terobati dengan kenangan masa-masa lalu kita ”

“Saat aku tersenyum, aku merasakan hal berbeda. Aku saat ini rindu padamu. Kenanagn yang begitu mendalam padamu tak aku lupa hingga akhirnya senyumku ini hanyalah bersifat palsu karena kamu telah meninggalkanku”

“Aku merasakan kehilanganmu ketika aku tidak bersamamu lagi, dan itu sangat terpukul buatku. Sahabat jika selama ini aku tak begitu baik padamu itu adalah penanda buatku untukmu agar kamu bisa rindu padaku”

“Aku gak pernah nyesal bersamamu, karena kamu begitu baik padaku. Hingga bunga-bunga pun mengabarkan padaku bahwa engkau adalah sahabat terbaikku”

“Berpisah denganmu sungguh menyakitkan tapi hakikat dari pertemuan jika siap bertemu maka siap juga untuk perpisah”

“Jika kamu tak ingin berpisah denganku maka jangan pernah bertemu padaku, dan jika itu terjadi maka kenanglah semua masa-masa itu jika kamu merindukanku”

“Berpisah bukan berarti anda dipisahkan selama-lamanya, tapi berpisah itu dimaksdukan agar kamu bisa merasakan rindu kepadanya dan kembali bisa ebih akrab kepada sahabatmu walaupun dia tidak berada didekatmu”

“Kata orang aku gila karena selalu memikirkan orang yang tak ada bearada didekatku, namun itu semua kulakukan karena aku merasakan rindu yang mendalam pada sahabatku yang meninggalkanku. Dan aku ingin mengabarinya bahwa aku baik-baik saja dan aku ingin bertemu denganmu dan bersenda gurau sseperti masa-masa dahulu ketika kita bersama”

Baca Juga: Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah

Demikianlah Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah Pergi ini ditulis kepada anda, semoga anda bisa merasa bahagia dengan kata kata ini dan bisa anda bagikan kepada sahabat anda yang telah meninggalkan anda sehingga juga merasakan yang anda rasakan. Jika sahabat itu sudah meninggal cukuplah kata kata ini menjadi motivasi dan kenangan untuk mengobati kerinduan kepada sahabat yang telah meninggalkan anda. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Abd Rahman Rara