Kata Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Tentang CintaKatakatamutiaracinta.net  | Cinta adalah perasaan seseorang yang muncul akibat adanya rayuan dan pikatan dari seseorang. Rayuan ini bermacam-macam sumbernya. Apakah itu karena fisiknya ataupun karena materi yang dimiliki. Selain itu cinta muncul juga karena perasaan ibah dan simpati yang ditunjukkan oleh seseorang kepada orang lain. dan ada juga dengan mengandalkan kata kata mutiara cinta hingga seseorang dapat terpikat dengan kata kata tersebut dan akhirnya menjadi cinta.

Ada banyak kata kata mutiara tentang cinta yang bisa diambil dan dikutip untuk mediasi menyampaikan isi hati kepada seseorang. Dan dalam dunia modern saat ini tentunya tekhnologi informasi melaui internet adalah salah satu penyumbang terbesar ketersediaannya kata kata tersebut. dan lewat blog ini kami bagikan sedikti terkait dengan kata kta tersbut. Namun, artikel ini tidak membahas tentang cinta untuk remaja tapi lebih dikenakan kepada sepasang suami istri yang baru saja menikah dan saat ini lagi menumbuhkan benih-benih cinta dalam hatinya. Jika anda sebagai seorang pengantin baru silahkan anda ungkapkan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta  ini kepada pasangan anda semoga pasangan anda senang dengan kata kata ini dan harapannya mengokohkan cinta kalian.

baca juga: kata kata mutiara cinta untuk pacar

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta

“Sayang, saat ini saya lagi merasakan nikmat yang tak pernah saya dapatkan sebelumnya, terima kasih atas segalanya semoga cinta kita ini abadi selama-lamanya”

“Sayang aku melihat ketulusan dalam hatimu yang mendalam, kamu memilihku bukan karena ketampanan dan kecantikanq tapi kamu merasakan ada hal yang membuatmu bahagia bersamaku sampai saat ini”

“Saat ini kupertaruhkan segalanya hanya untukmu, biarlah seluruh ciptaan tuhan menjadi bukti bahwa bukti sayangku untukmu terpatri lewat persembahan cintaku padamu”

“Aku tak pernah tahu kamu itu seperti apa, aku hanya tahu lewat orang dekatmu, dan aku baru sadar bahwa segala yang kumiliki saat ini hanyalah biasa-biasanya saja dan kamu sungguh luar biasa, kamu rela memberikan cintamu untuk ku dan itu sangat luar biasa bagiku”

“Cinta terkadang datang lewat dimana saja, namun kamu mencintaiku bukan karena tatapanmu tapi karena ketulusanmu, terima kasih karena kamu telah mencintaiku dengan segala kekuranganku”

“Sayang apakah saat ini kamu ingin mendaki segala hirup pikuk dunia ini, sungguh aku hanya bersandar pada tuhan semoga kita dalam bimbingannya dan diakhirat kelak kita bisa menggapai mimpi kita”

“Sayang, beajarlah memperbaiki dari kita masing-masing, saya tahu saya masih memiliki banyak kekurangan dan begitupun kamu, mari kita saling menjaga kekurangan kita dan selanjutnya kita rangkai menjadi kebaikan dan orang-orang yang berada disekitar kita juga merasakan kebaikan kita dan kelak tuhan meberkahi kita dengan kabaikan kita”

“Saat ini aku sudah punya teman baru dan teman curhat, sudah lama aku menginginkannya, semoga segala masalah yang dalam hidup kita kita bisa tangani lewati dengan enjoy dan tidak terbebani dan tentunya tuhan adalah penyelamat kita”

“Sayang saya hanya memiliki modal cinta untukmu tak ada materi yang lebih selain ketundukan aku pada tuhan Rabbil alamin, Sayang aku ingin kita bertaqwa kepada tuhan, jika kita bisa mampu melakukannya maka cinta kita ini akan terbalas dengan rejeki yang tak disangka-sangka”

“Aku hanya memiliki satu kesempatan untuk memilikimu, semoga dengan kesempatan memilikimu dan mendampingimu ini menjadi tanda bahwa tuhan menghadirkanku didunia memang untuk mendampingimu dan membuat senang walupun kita dilanda cobaan dan godaan yang menerjang, dan tuhan adalah sebaik-baik kita tempat meminta pertolongan”

Baca juga: Kata kangen buat pacar

Demikianlah Kata Kata Mutiara Tentang Cinta ini kami tulis dan dibagikan kepada anda, semoga anda yang baru saja menikah dapat lebih termotivasi untuk menjalani hidup ini. Bahwa kehidupan hanya satu kali, berbuat baik hanya satu kali, berbuat dosa juga hanya satu kali. semuanya akan diminta pertanggung jawaban. Maka perlakukanlah kekasihmu sebagaimana kamu diperlakukan oleh sang penciptamu. mintalah ampun dan petunjuk kepadanya semoga kalian selalu dalam lindungan-Nya. Semoga bermanfaat. Terima Kasih

Abd Rahman Rara