0

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Indah Dan Romantis

Kata kata mutiara tentang cinta yang indah dan romantis katakatamutiaracinta.net. Cinta adalah suatu bentuk perasaan yang tak dapat dikatakan dan diucapkan tapi hanya dapat dirasakan. Seseorang yang ingin menghadirkan dan menciptakan cinta dari dirinya haruslah belajar tentang dasar dari cinta. Dasar dari cinta itu berupa perasaan dan tindakan bukan penghayatan.

Seseorang yang telah mampu mempekakan hatinya dari rasa memiliki dan rasa kebahagiaan dari dalam tubuhnya maka orang tersebut sudah pandai dan pintar menciptakan cinta. Jika hal ini sudah terjadi maka secara otomatis cinta dalam kehidupannya sudah terbaur dengan dirinya, artinya cinta yang berada dalam dirinya sudah aktif dan itu adalah suatu kesyukuran yang sangat luar biasa.

Ketika cinta itu sudah berada dalam sanubari seseorang dan merupakan bahagian kehidupan yang utuh dari dirinya maka orang itu akan menjadi penggerak dan pendorong untuk orang lain. Dengan begitu orang-orang yang ada disekitarnya akan merasakan kehidupan yang indah dan kebahagiaan yang romantis karena cintanya. Tentunya sifat dan karakter tidak menjadi kekuatan besar dalam menyebarkan rasa cinta, diperlukan suatu ungkapan dan nasehat berupa perkataan cinta yang indah dan romantis untuk melengkapi dari sifat tersebut. Agar rasa cinta itu selaras dengan sifatnya maka dibawah ini dibagikan berbagai Kata kata mutiara tentang cinta  yang indah dan romantis agar perjalanan dalam penyebaran sifat cinta itu dapat terlaksana dengan bijak dan kebahagiaan. Hanya Cinta dapat menerima cinta jika cinta memberi karena cinta.

kata kata mutiara tentang cinta yang indah dan romantis

kata kata mutiara tentang cinta yang indah dan romantis

Kata kata mutiara tentang cinta  yang indah dan romantis

“Cinta itu sifatnya dewasa, seseorang yang perilakunya masih anak kecil dan masih terbimbing oleh kondisi maka cinta yang dimilikinya itu bersifat kekanak-kanakan.”

“Dalam dunia matematika, penjabaran cinta itu adalah satu tambah satu sama dengan segalanya dan dua minus satu sama dengan kosong.”

“Orang yang memiliki cinta itu harus lebih banyak mempertaruhkan keegoisannya untuk ditinggalkan karena jika tidak maka masalah yang muncul akan menimpamu selalu. Orang yang menggunakan cinta dalam kehidupannya akan jauh masalah dari anda karena cinta membawa kebahagiaan bukan mendatangkan masalah.”

“Bila anda menggunakan cinta sebagai garda terdepan dalam hidup anda maka sikap egoisme dan kesombongan akan terkubur dalam-dalam dari tubuhmu.”

“Cinta itu adalah kekuatan yang menggerakkan batin dan fisik untuk membangkitkan tangan pencipta pada jalur yang sama sekali tidak disangka-sangka.”

“Dimana ada kehidupan disitu ada cinta, dimana ada kasih disitu ada cinta dan dimana ada sayang disitu ada cinta.”

“Dimana ada keajaiban besar disitu ada cinta, dan dimana ada pengampunan disitu banyak kasih.”

“Saat kamu jatuh cinta saat itupula kamu tak termakan oleh makna cinta. Karena cinta itu tidak terbatas ruang dan waktu tapi bermakna luas yang mana cinta itu harus diberikan kepada semua orang termasuk alam yang ada disekitar anda.”

“Lagu bukanlah lagu sebelum dinyanyikan, syair bukanlah syair sebelum dibacakan. Cinta itu sanubari bukan untuk dimatikan. Cinta tidak disebut cinta sebelum dipersembahkan.”

“Hakikat cinta itu tidak dikurangi oleh apapun walau adanya keburukan, dan tidak ditambah walau adanya kebaikan.”

“Hanya dengan cinta orang dapat saling mengenal dan mengetahui dari orang yang satu ke orang yang lain karena cinta adalah penghubung bukan pengantar.”

“Hanya cinta yang ada dalam kacupan yang mampu memberikan rasa manis dan kasih sayang yang ada dalam kacupan akan memberikan kesucian.”

“Jika anda memiliki masalah maka pergunakanlah cinta sebagai jalan keluarnya karena hanya cintalah yang mampu menyelesaikan masalah secara semupurna sampai tak satupun tersisakan.”

“Anda ingin cinta berada dalam lubuk hati anda, maka belajar mencintai karena cinta membawa cinta, bukan cinta membawa ketakutan.”

“Jika anda menghadirkan rasa benci pada orang lain maka cinta anda akan terkikis sedikit demi sedikit dan jika anda menghadirkan rasa somobong pada diri anda sungguh cinta yang ada miliki telah terkubur dalam-dalam, dan jika anda ingin menggalinya kembali maka belajarlah membuat hati anda menjadi baik dan normal karena cinta berasal dari yang suci dan yang baik.”

“Cinta yang murni itu ketika menghadirkan rasa keharmoniaan dalam hidup anda, sebab cinta adalah konser bertajuk kemerduan bukan bukan bertajuk ketakutan.”

“Tanpa cinta anda tak akan bertahan hidup karena semua makhluk hidup dengan cinta bukan kebencian dan ketakutan.”

“Harta karun sejati tidak didapatkan dalam kapal bajak laut, dalam peti yang berisi perak dan emas. Harta karun sejati bukan kalung berlian dan cincin emas serta permata dari zaman dahulu. Anda tidak mesti mengeluarkan keringat dan bersusah-susah menemukan peti itu di dasar laut karena harta karun sejati berasal dari cinta dan kasih saying dari dalam dirimu dan diriku.”

“Hati kamu belum dikatakan hidup jika belum pernah mengalami rasa sakit. Rasa sakit karena cinta akan memelekkan hati anda, walau hati anda itu sekeras batu dan sekuat besi.”

“Hati itu diciptakan untuk dipatahkan, dan perempuan itu diciptakan untuk dicintai bukan untuk dipahami. Dan laki-laki itu diciptakan untuk disayangi bukan untuk dipikirkan.”

Demikianlah Kata kata mutiara tentang cinta  yang indah dan romantis ini ditulis dan dibagikan kepada anda, semoga hati anda dapat tersentuh hingga akhirnya anda terinpirasi dan termotivasi dalam bertindak atas nama cinta. Karena seseorang yang memberikan cinta dan belajar tentang cinta maka sesungguhnya dia dekat cinta. Tentunya tidak hanya sampai pada anda saja ungkapan dan pesan cinta ini, tapi anda yang sebagai pencari dan pemikir tentang cinta sebaiknya juga disebarkan kepada orang-orang yang anda cintai. Karena cinta pada dasarnya tidak miliki oleh seseorang tapi cinta pada dasarnya untuk semua orang. Jika anda merasa masih ingin menambahkan koleksi kata kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi kumpulan Kata kata mutiara tentang cinta ini.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply