Kata Kata Mutiara Patah Hati

Kata Kata Mutiara Patah Hati  – katakatamutiaracinta.net. Patah Hati adalah suatu kondisi yang sering terjai bagi orang-orang yang memiliki pasangan, baik itu pasangan yang statusnya pacaran ataupun sudah nikah. Seringkali salah satu dari pasangan ini tidak mengerti dan memahami komunikasi yang baik jika terjadi suatu masalah pada individu tersebut sehingga status hubungan menjadi kurang baik yang akhirnya berakhir pada sakit hati dan patah hati. Kekeliruan yang berlanjut terus menerus menjadikan salah seorang individu memutuskan untuk mengambil jalan keluar dengan putus cinta atau patah hati. Dengan demikian hubungan status cinta yang pernah dipadu sebelumnya menjadi terluka dan patah. Hal seperti ini membuat masing-masing sakit hati dan berduka secara psikologis.

Dalam kondisi lain seseorang akan mengalami patah hati jika rasa cinta yang dimilikinya tidak diterima atau dalam artian cinta bertepuk sebelah tangan. Kondisi seperti ini tentunya sangat sakit karena harapan serta cita-cita yang diimpi-impikan tidak bisa tercapai. Dengan begitu seseorang yang mengalami hal demikian ini akan menjadi malapetaka dan akan berdampak pada hubungan social dan spritualnya, bisa jadi akan berdampak positif atapun negative.

Kedua kondisi diatas tentunya sangat diharapkan berujung pada sikap bijak dan positif, tentunya bukan hal yang mudah untuk merealisasikannya. Butuh dukungan dan pasokan motivasi untuk mengembalikan kondisi agar tetap stabil dan berimbang. Dibawah ini dituliskan kata kata mutiara patah hati sebagai salah satu tehnik untuk menahan dan mengimbangi kondisi patah hati tersebut sehingga tidak berujung dengan hal yang negative.

Kata Kata Mutiara Patah Hati

Kata Kata Mutiara Patah Hati

 Image courtesy of [debspoons] at FreeDigitalPhotos.net

http://www.freedigitalphotos.net/images/lonely-diner-photo-p229101

Kata Kata Mutiara Patah Hati

“Anda sukses memiliki hati ini namun sayang hati ini tak mampu memiliki hatimu.”

“Perempuan menyayangi lelaki yang membuatnya sedih dan pria menyakiti perempuan yang mencintainya.”

“Sabar dan tenanglah, aku kesini tidak akan berbuat macam-macam dan mengganggu hubungan kalian, sayan hadir disini cuman ingin memastikan kamu bahagian dan baik-baik saja.”

“Hanya cinta ini yang bisa aku berikan kepadamu, dan aku sangat sedih dan malu karena cuman cinta yang bisa kupersembahkan. Maafkanlah aku kutak mampu berbuat lebih dengan apa yang kamu harapkan denganku.”

“Aku pertaruhkan rasa cinta ini kepadamu, walaupun itu aku mengorbankan perasaanku untuk memdapatkan apa yang kamu inginkan dari orang lain bukan pada aku. Sungguh inilah yang bisa aku berikan sebelum kamu berpisah dariku.”

“Perjalanan kehidupan ini sangatlah luas. Masih banyak kemeungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi yang barangkali itu adalah keajaiban buat aku. Dan hari ini aku menyadari bahwa luka yang menusuk dada ini memberikan tanda bahwa yang lalu tetaplah berlalu dan hari akan datang adalah suatu masa yang cerah waluapun itu masih bertanda gaib buat aku dan kamu.”

“Jiwa dan hati yang telah terluka, sedih dan patah jangan mencoba lagi untuk memperburuk keadaannya. Tapi berusahalah untuk bersikap optimis dan tersenyum walaupun buatmu itu hanyalah topeng belaka.”

“Kamu merasakan patah hati karena suatu momen kejadian. Namun, kamu belum memahami kejadian yang sesungguhnya itu seperti apa. Seandainya kamu tahu pasti kamu akan merasa bahagia dan tersenyum dengan kejadian tersebut. Olehnya itu, janganlah pernah kamu berburuk sangka dengan kejadian ini tapi berfikir postiflah karena pahitnya obat itu hanya terasa lewat lidah tapi setelah masuk itu akan menjadi obat dan bahkan penyembuh untuk semua sakit yang kamu dialami.”

“Patah hati adalah satu kondisi kecil dalam kehidupan ini. Kondisi kecil ini hanyalah kerikil-kerikil kecil yang membawa perjalan hidup anda untuk menemukan kebahagiaan bukan mendapatkan kesedihan. Maka tersenyumlah.”

“Patah hati itu adalah awal dari kegagalan cinta, karena dengan patahnya hati akan mampu menemukan kembali pasangan hatinya yang patah, dan itu akan lebih pas dan cocok untuk kehidupan yang selanjutnya.”

“Jika anda patah hati maka itu berarti memberikan kesempatan pasangan hati andah untuk mencocokkan hati anda yang sedang patah. Maka janganlah anda bersedih dengan kondisi anda. Karena ini hanyalah bahagian dari kehidupan yang penuh keajaiban dan ketidaktahuan.”

“Patah hati akan mebuat anda menjadi dewasa melihat kehidupan ini. Anda akan deipersiapkan untuk menjadi yang terbaik buat calon pasangan anda. Olehnya itu, anda jangan berlarut larut bersedih karena dunia ini hanyalah hayalan yang perlu anda pertanggung jawabkan untuk kehidupan anda selanjutnya.”

“Saat kamu patah hati, cobalah kamu menghayati segala kejadian dan peristiwa yang kamu alami lalu renungkan bahwa ini adalah rekayasa tuhan yang sesungguhnya memiliki hikmat dibalik dari kejadian itu yang akan membuatmu lebih baik dari yang sebelumnya.”

“Janganlah kamu menuduh orang yang ada didekatmu itu yang membuat hati dan jiwa bersedih dan terluka, sungguh kejadian yang kamu alami adalah akibat dari perbuatanmu sendiri. Maka renungilah dan bangkitlah untuk memperbaiki keadaanmu saat ini. Ini adalah ujian dari tuhan agar kamu menjadi lebih dewasa untuk bersikap dan bertindak dalam kehidupan ini.”

“Sakit yang kamu rasakan pada saat ini adalah jalan menuju ketegaranmu. Kesatria tak disebut pahlawan jika tidak melewati berbagai ujian dan cobaan yang hebat.”

“Hidup ini penuh dengan rencana dan usaha. Maka rencanakanlah segala hal yang terbaik buat anda ketika rasa sakit dan duka itu muncul pada anda. Sungguh ini adalah jalan yang terbaik agar anda tidak berlarut-larut dalam kesedihan yang menyertaimu.”

“Seandainya aku dan kamu ditakdirkan bersama, maka aku sebagai istri sangat bahagia bisa mendapatkan cintamu, tapi itu hanya hayalan belaka yang tak patut saya ungkit. Biarkanlah semua impian dan cita-cita ini dibalas oleh tuhan dengan yang lebih baik.”

“Seandainya aku seperti nobita yang punya doraraemon maka aku akan mengeluarkan jalan pintas dari kesedihanku ini lewat kantong ajaibnya, karena aku tak tahan lagi dengan luka yang aku dapatkan dari mu.”

“Tuhan walaupun saat ini dan akan datang aku tidak bersama lagi, mohon jagalah dia, rawatlah dia, jangan engkau buat dia bersedih dan buatlah dia selalu tersenyum. Dan aku mohon semoga mereka bahagia hidup selama-lamanya.”

“Aku tahu dengan sikap diam yag kamu tampakkan hari ini. Nampak jelas di raut wajahmu bahwa kamu sangat rindu denganku tapi kamu takut untuk mengungkitnya. Semoga senyumku ini mampu membalas kerinduanmu padaku walau itu kita tidak bisa bersama lagi.”

Demikianlah kata kata mutiara patah hati ini dibuat, semoga dapat bermanfaat dan menjadi motivasi pada anda yang saat ini dalam kondisi patah hati, atau pada kerabat anda yang memiliki masalah dengan hatinya yakni dalam keadaan bergejolak tak karuan. Jika anda ingin menambah koleksi tentang kata kata mutiara silahkan anda kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta disinif.

Abd Rahman Rara