Kata Kata Mutiara Lucu Menyentuh Hati Buat Pacar

Kata Kata Mutiara Lucu Menyentuh Hati Buat Pacar adalah kata kata yang dibuat untuk menyenangkan hati para pujaan. Kata kata ini dibuat ketika sang pujaan dalam keadaan marah atau lagi bad mood. Kata kata lucu ini sangat bagus diberikan tidak hanya untuk pujaan hati tapi untuk orang-orang yang ada disekitar kita yang hatinya lagi galau.

Kata Kata mutiara lucu menyentuh hati buat pacar ini terbilang cukup manjur untuk dibagikan karena dapat mengembalikan psikologis menjadi seimbang sehingga tidak berefek pada tindakan anarkis. Kata kata lucu tentunya sangat penting buat orang-orang yang hatinya lagi kurang stabil karena orang-orang tersebut butuh dukungan moril dalam bentuk canda tawa dan kegembiraan sehingga dengan demikian orang tersebut tidak lagi jenuh dan kembali merasakan indahnya kebersamaan dalam satu persepsi dan satu rasa. Berikut ini admin akan bagikan kata kata lucu tersebut. Selamat berbahagia.

Kata Kata Mutiara Lucu Menyentuh Hati Buat Pacar

Kata Kata Mutiara Lucu Menyentuh Hati Buat Pacar

Kata Kata Mutiara Lucu Menyentuh Hati Buat Pacar

“Walaupun kamu saat ini lagi gendut dengan amarah tapi hatiku tetap bisa menerima amarahmu itu, karena sejak hatiku telah mengupgrade versi terbarunya hatiku telah memiliki aplikasi sampah untuk menyimpan amarahmu itu dari dalam hatiku”

“Kata pak ustad orang yang lagi marah itu baiknya disuruh shalat lalu disuruh tidur supaya amarahnya cepat kembali normal tapi kalau tidak mau dibawa aja kekandang ayam biar katanya ngeramin amarahnya dan melahirkan syetan2 jahat. mau!!! klau tidak mau yah sana pergi ambil wudhu dan shalat 2 rakaat, Hihi…”

“Ya Rabbi Jika memang betul bukan jodohku yang suka marah-marah ini, maka tolong hapuskan kata bukan itu dari kata ini, hehehe,..”

“laki-lakinya cool terus perempuannya juga cool pati anaknya nanti jadi dispenser”

“Laki-lakinya hot terus perempuannya juga hot pasti keturunannya nanti ricecooker”

“Ehh enggak bagus kok siang-siang gini kamu marah-marah lama lama aku jadi nasi laoh karena kamu saat ini lagi menanak hati saya dengan amarahmu itu,.. hihih jangan marah yah please”

“Ehmm, setelah mengukur suhu amarahmu saat ini ternyata berada dalam derajat 40 celcius, kata dokter jika sampai seperti itu bisa-bisa jadi stroke loh, jadi cepat-cepat yah kompres kepalamu saat ini dengan air dingin supaya amarahmu menjadi redah, hehehe,…”

“Marah aja kamu sangat cantik dan manis apalagi kalau kamu tidak marah, hehe..maafin abang yanh sayang”

“Marah aja kamu sanagt ganteng dan cute apalagi kalau kamu tidak marah,,hehe..maafin yah honeymu yah”

“Kata sule’ ngemil yang palik enak itu ketika negimilikin kamu disaat marah, karena kalau marah bumbunya lebih sedap dilidah dan enak dimakan”

“Wapadalah, munculnya rasa amarah pada kekasihnya bukan karena ada niat dari pelakunya tapi karena memang ada masalahnya jadi segera minum obat anti marah. nyaman dihati juga nyaman pda kekasihnya”

“Kata para pejuang kita bersatu kita teguh bercerai kita tuntuh, kata smash bersatu kita teguh bertujuh kita teeeettt, baoyband kali, hehe”

“Maaf pulsa yang anda miliki sebesar teettt, silahkan anda mengisi ulang supaya amarah bisa kemabli redah,.. hihi”

“Amarah kamu itu seperti garam yang dilautan selalu terasa tapi tidak pernah terlihat, makanya supaya tidak asin tolong tambahkan air tawar yah supaya menjadi enak kembali”

“Punya kekasih yang suka marah-marah, jual aja di OLX.com, kalo bisa jadi uang, buat apa disimpan-simpan. jika kamu seperti ini terus, lama-lama akan aku jual kamu di OLX.Com,.. mau!!!”

“Marah itu baunya mirip kentut, kalau kamu tahan-tahan terus bisa jadi tidak enak, jadi buang aja yah supaya baunya cepat hilang ”

“Marah adalah kebahagiaan yang tertunda, mau tertunda kebahagianmu ayo senyum-senyum dong jangan cemberut terus yah,.. please maafin gue yah”

“Akuhh ahhkan memaahhhhafkamuhhh sahhyahhnggg, sambil menh”

Demikianlah Kata Kata Mutiara Lucu Menyentuh Hati Buat Pacar  kami tuliskan, semoga anda sebagai kekasih bisa mengembalikan rasa bad monya menjadi fun dan pastinya merasakan indahnya kebersamaan bersamamu. Perhatian, jangan berdua-duan yah lebih baik secepat mungkin nikahi dia dan bisa bersamanya selama-lamanya. JIka pembaca ingin menambah kata kata mutiara lucu yang banyak silahkan klik disini. terima kasih.

Abd Rahman Rara