Kata Kata Mutiara Lebaran

Kata Kata Mutiara LebaranKatakatamutiaracinta.net. Lebaran adalah hari raya umat muslim yang paling istimewa. Saking istimewanya seluruh asesoris pada saat itu mulai dari pangan, sandang dan papan semuanya diperbaharui. Lebaran bagi umat islam adalah momen kembalinya fitrah/kesucian bagi setiap muslimin. Diawali dengan puasa selama bulan ramadhan dimana seluruh aktifitas hanya beribadah kepada sang khalik dan juga rasa ampunan selama bulan ramadhan tak lupa dipanjatkan setiap saat.

Lebaran adalah momen silaturrahmi setiap umat muslim. Seluruh aktifitas ditinggalkan dan hanya yang paling utama adalah kunjungan ke keluarga atau kerabat. Yang jauh dan tak sempat ke keluarga atau kerabat biasanya cukup melalui ucapan lewat media elektronik/hp. dan yang sempat dengan memanfaatkan waktu lebaran melalui mudik atau kembali pulang kampung.

Lebaran adalah momen berbagi kasih dan sayang. Ucapan permintaam maaf selalu terucapkan lewat mulut dan sikap hingga disaat lebaran provider sangat sibuk mengurusi seluruh pelanggannya terkait dangan kiriman ucapan kata kata mutiara lebaran. Beberapa  kaum muslimin juga berlomba-lomba mencari kata kata mutiara lebaran melalui media online baik medsos ataupun blog-blog penyedia kata kata mutiara. Katakatamutiaracinta.net juga tak luput dari ucapan tersebut. Melalui blog ini admin juga membagikan kata kata mutiara lebaran untuk para pembaca atau yang sedang mencari kata kata mutiara lebaran untuk disebarkan kekeluarga atau kerabat dekatnya. Berikut admin bagikan kata kata mutiara lebaran.

kata kata mutiara lebaran

kata kata mutiara lebaran

http://www.freedigitalphotos.net/

Kata Kata Mutiara Lebaran

“Apabila ada  sikap yang membekas dihati atau pikiran, Ada ucapan yang tak terrangkai dengan sempurna dan ada perlakuan yang tak senonoh hingga akhirnya kamu membuat tak terberdaya dengan kehadiranku dihatimu maka aku memohon ampun kepada tuhan dan maafkanlah atas segalanya, Mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari lebaran”

“Gendang telinga bisa tak terkoneksi, Anggota mulut bisa salah mengumbar, dan Isi Jiwa bisa salah interpretasi dan akhirnya menimbulkan luka yang mendalam buatmu dan buatku, maka melalui momen yang spesial ini ijinkanlah aku mengucapkan suatu kata istimewa untukmu yaitu selamat lebaran mohon maaf atas segala kekurangan yang dimiliki oleh tubuhku ini, semoga kita dapat menjalin persaudaraan kembali”

“Buat lisan yang lupa dengan janji yang terucapkan, Buat Hati Yang Lupa dengan prasangka negatif, dan buat sikap yang lupa menyentuh dengan kasar padamu, dan buat hari yang penuh suci ini maka hapuslah dan jernihkan seluruh lisan, hati ini dari mu hingga akhirnya terjaga melalui silaturraahmi kembali dan memekerkan kembali iman dan ketaqwaan kepada sang pemberi ampunan. Selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin”

“Bulan penuh berkah yaitu ramadhan telah meningglkan kita, bulan yang penuh dengan kemenangan telah menemui kita, saat ini kita kembali fitrah dan suci melalui ucapan mohon maaf lahir dan batin, Taqobalallahu minna wa minkum”. Semoga kita semua kembali kefitrah dan seluruh amal ibadah yang pernah kita lakukan dibulan ramdhan bisa kita jaga hingga akhirnya bisa ketemu lagi bulan ramdhan selanjutnya.”

“Makhluk Allah yang paling istimewa adalah orang yang selalu memafkan lebih dahulu seblum orang tersebut meminta maaf, orang selalu memberishkan diri dan orang yang selalu mengucapkan dzikir ampunan, maka lewat lebaran ini semua yang pernah menyakiti saya akan saya maafkan dan begitupun sebaliknya semua orang yang pernah saya sakiti saya meminta maaf. Semoga kitta kembali suci seperti disaat kita baru lahir”

“Teriring dengan lantunan takbir dan gemuruh gendang yang bernada indah maka melalui pesan tersebut saya sampaikan permohonan maaf jika selama ini terdapat kesalahan yang membuat gema hati tak bernada jernih, semoga dengan hari kemenangan ini membuat hati kita kembali suci”

“Tangan ini tak mampu berjabat tangan tapi hati dalam ini yang merasakan nikmat dari rasa permohonan maafmu, semoga segala kesalahan yang kita miliki diampuni oleh sang pengampun Rabbil Alamin, Mohon maaf lahir dan batin”

“Allahu Akbar, Alahu Akbar… Gem takbir ini memnadakan akan kebesaran Allah subhanawata’ala, Semoga dengan hari yang penuh bahagia ini kita menjadi orang yang menang dalam pertarungan melawan godaan syetan selama bulan ramadhan dan menjadi oranr-orang yang bertaqwa disisi Allah SWT”

Demikianlah kata kata mutiara lebaran ini admin tulis, semoga dapat bermanfaa buat para pembaca sekalian. Silahkan pembaca menebarkan kata kata mutiara lebaran ini ke keluarga dan kerabat dekat, sehingga hari lebaran ini penuh dengan rasa ketaqwaan disisi Allah SWT. Jika pembaca merasa masih ingin menambah kata kata mutiaranya silahkan kunjungi kumpulan kata kata mutiara lengkap disini. Terima Kasih.

Abd Rahman Rara