Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan sangat digemari oleh orang yang beragama muslim. Kata kata yang tidak hanya menginspirasi bagi kehidupan tetapi juga mampu mengisi batin seseorang untuk selalu hidup bahagia.

Kata kata mutiara islam tidak hanya disukai oleh kalangan agamis tetapi juga kalangan yang merasa dirinya banyak dosa. Kata kata mutiara islam sangat memberikan pengaruh besar bagi kehidupan seseorang. Orang yang merasa dirinya penuh dengan kemaksiatan sangat butuh dengan dengan kata kata mutiara islam ini. Beban kehidupan yang cukup tinggi membuat orang sedikit keluar dari ajaran islami sehingga butuh bantuan motivasi agar bisa kembali dengan ajaran islam. Bukan hanya motivasi saja tapi perilaku islami juga harus diterapkan.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan

Sumber Gambar : http://www.freedigitalphotos.net/

Kehidupan yang sangat ekstrim dalam dunia modern ini cukup sulit seorang muslim untuk istiqomah dalam ajaran islam. Terkadang orang yang cukup rajin memperbaharui ilmu agamanya saja dapat keluar dari koridor apa lagi yang jarang mendengar kata kata islami dalam kehidupannya. Namun, tak perlu sedih dan gundah karena setiap ummat islam yang ingin kembali kepada ajaran tuhan pasti akan diberikan hidayah oleh-Nya.

Baca Juga : Kata Kata Mutiara IslamKumpulan Kata Mutiara Hikmah Cinta Islami Penyejuk Hati Terpopuler

Katakatamutiaracinta.net sebagai situs penyedia kata kata mutiara ikut terlibat memberikan beberapa nasehat dan kata kata mutiara islam tentang kehidupan bagi seorang muslim yang ingin mendapatkan hidayah kepada Allah SWT. kata kata ini adalah media dan untuk mendapatkan isi motivasi dan semangat islamnya itu tergantung bagi individunya. Jika dari awal niatnya baik maka apa yang dicita-citakan akan diraihnya dan begitupun sebaliknya. Olehnya itu harus serius dan niat selalu diperbaharui. Berikut kami bagikan Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan untuk anda yang membutuhkan.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan

“Setiap umat manusia akan diberikan ujian dan cobaan oleh Allah swt, namun orang yang lolos dari ujian tersebut hanyalah orang yang bersabar”


 

“Bukan harta dan tenaga yang kalian butuhkan untuk keluar dari masalah kehidupanmu Tapi ketaqwaanlah yang harus kalian miliki. Cukup dengan kataqwaan Allah swt akan memberikan jalan keluar dari masalah kehidupanmu”


 

“Jika kamu merasa galau dengan keputusan mu maka lihatlah ayat Allah, bacalah firmannya. InsyaAllah dalam penghayatanmu pada saat membaca ayat-ayat Allah hatimu akan merasa tenang dan keputusan yang akan kamu ambil dapat menjadi berkah buatmu”


 

“Setiap ummat akan diuji dengan rejeki yang kurang, harta yang berlimpah dan tahta yang cukup istimewa, namun perlu dihayati bahwa esensi semuanya ini adalah media bagi umat manusia untuk bertaqwa kepada Allah swt”


 

“Janganlah taku pada kehidupanmu yang serba kekurangan, sungguh bertaqwalah kepada Allah swt, maka kamu akan mendapatkan rejekinya yang tak disangka-sangka dari mana datangnya”


 

“Jika ada urusanmu yang sulit bagimu maka mintalah pertolongan Kepada Allah, sesungguhnya Allah lah tempat satu-satunya bergantung dari segala urusanmu”


 

“Kehidupan ini sperti bangunan yang tak utuh, perlu keihlasan untuk membangun bagian yang tak utuh tersebut, butuh usaha dan kerja keras untuk membuatnya indah bagi penilaian Allah swt. Olehnya itu, cuman ada satu untuk memberikan keberkahan dari bangunan atau kehidupan mu yaitu ikhlas dan ihsan”


 

“Kehidupan ini hidup karena ada niat, namun niat tidak akan hidup jika tidak didasari dengan ketulusan dari dalam tubuh. Tulus dapat muncul jika dalam hati seseorang penuh rasa cinta, kasih dan sayang. Olehnya itu, cukup hadirkan cinta, kasih dan sayang maka kehidupan mu akan berkah”


 

“Kehidupan ini penuh dengan interaksi antara umat manusia, namun semuanya bisa hidup jika antara satu umat kepada umat yang lainnya saling memberikan kepercayaan dan penghargaan”


 

“Jangan masuk kedalam ranah yang membuat hidupmu menderita, tapi masuklah kedalam ranah yang membuatmu ikhlas beramal, cukuplah kesabaran itu menjadi tembok bagimu berbuat baik”


 

“Jangan pernah berfikir bahwa keberhasilanmu membangun kehidupan yang bahagia itu hanya dari tanganmu sendir, sungguh semua itu hanyalah Allah yang memberikan keistimewan padamu. Dan cukup ras syukurlah yang membuat kehidupanmu berberkah ”


 

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Lebaran

Demikianlah Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan ini dibagikan bagi anda. Semoga umat muslim mampu mengambil ibrah dari kata kata mutiara ini dan menjadikannya sebagai media untuk berbagi kepada sesama. Semoga kita semua mendapat hidayah kepada Allah swt. dan menjaga diri kita dari api neraka.

 

 

Abd Rahman Rara