0

Kata Kata Mutiara Galau

Kata Kata Mutiara Galau – katakatamutiaracinta.net. Galau adalah kekacauan dan kegundahan hati yang dihadapi oleh seseorang. Perasaan ini bentuk psikologis seseorang ketika rasa suka dan rasa sayang tidak tersampaikan dan tersalurkan. Bisa saja rasa itu ditujukan kepada pacar, mantan suami/istri, mantan pacar,atau calon pasangan hidup. Perasaan psikologis seperti ini sering terjadi pada kisah percintaan seseorang sehingga kejadian ini disebut dengan galau cinta. Selain itu rasa galau bisa tertuju pada benda ataupun binatang atau bahkan tanaman peliharaan yang selama ini dijaga dan dirawat tapi toh akhir-akhirnya mengecewakan.

Galau saat ini menjadi bahasa keren yang dulunya hanya rasa sedih atau duka. Tapi karena terlalu berlebihannya menanggapi dan menjalani rasa kesedihan dan kedukaannya maka rasa itu saat ini disebut rasa galau. Rasa galau ini sebenarnya dapat diretas jika rasa sedih dan rasa berduka tidak sampai berlarut-larut timbul dan hadir dalam keadaan pada saat itu, hal ini dilakukan dengan cara mencari kata kata motivasi dan ungkapan atau nasehat-nasehat yang terkait dengan kesedihan dan kedukaan. Agar rasa kedukaan dan sedih itu tidak menjadi rasa galau yang ditujukan pada rasa suka dan rasa sayang atau bahasa istimewanya rasa cinta maka dibawah ini beberapa pekikan kata kata dan nasehat tentang galau cinta. Dimana hikmah dari kata kata ini, rasa galau cinta dapat dihilangkan secepatnya dan motivasi produktif kerja kembali aktif.

kata kata mutiara galau

kata kata mutiara galau

“Image courtesy of [marin] / FreeDigitalPhotos.net”

http://www.freedigitalphotos.net/images/Emotions_g96-Worried_Teenage_Girl_At_Home_p112499.html

Kata kata mutiara galau

 “Bunyi hatiku sering bernada sama setiap waktu, mendendangkan nyanyian rindu hanya untukmu”

“Pernahkah kamu mengalami perasaan yang aku rasakan, pernahkah kamu sadar betapa besarnya rasa cinta yang aku berikan untukmu tapi kenyataannya kamu tidak menganggapp itu adalah cinta tapi hanya sebatas harapan dan putus asa.”

“Hening sendiri terbisukan, kamu menghilang begitu saja tanpa jejak”

 “Diri ini terdiam dalam angan-angan yang hampa, sepi, hening dan bersua dalam ketakutan. Menyadari bahwa kamu begitu jauh dari diriku, dan betapa gelap jiwa ini.”

“Wanita hanya ingin didengarin dan dimengerti, peluklah dia dan dia akan diam.”

 “Adakah hatimu yang memiliki rasa cinta denganku, ataukah rasa cinta itu hanya rasa harap dan keniscayaan. Itu saya hanya kembalikan padamu. Karena pemilik cinta sebenarnya tahu jika cinta itu harus dibalas dengan cinta.”

“Tidak ada niat dari awal untuk meninggalkanmu, kuhanya ingin mencoba kamu belajar dari kehilangan.”

 “Aku bermimpi menjadi pelangimu yang akan setiap saat menjadi pewarna dalam hiudpmu baik suka ataupun duka.”

“Aku menyadari, mungkin aku bukan diantara mereka yang terbaik, namun akau menyadari aku memiliki cara tersendiri untuk membuatmu bahagia.”

 “Akau sebenarnya merasa nyaman dan bahagia denganmu walaupun itu kamu tak bisa kumiliki tapi itu sudah menjadikan bukti bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang paling indah selama ini kukenal.”

“Hari ini hanya untukmu dan untukku, hari ini hanya cerita dan kisah untukmu dan untukku. ”

 “Setiap bunyi dan detak jantungkku, yang saya pikirkan hanya namamu meski kamu bukan siapa-siapa untukku.”

“Jika aku bukan yang lebih baik dari mu, maka pilihlah dan milikilah orang lebih baik dariku. Walaupun bagi aku kamulah yang terbaik buatku.”

 “Perasaan yang paling indah ketika kamu terlihat tersenyum, namun saya tahu senyum itu bukan untuku tapi untuk orang lain yang lebih baik dariku.”

“Senyum ini belum begitu sakit dari perasaanku, tapi sakitku untuk senyum itu adalah pesan sedih yang aku tampakkan untukmu”

 “Dari setiap bunyi nafasku, selalu kuselipkan rindu untukmu dan semua tentang kamu”

“Seandainya kamu bisa membaca isi hatiku maka disitulah kamu bisa melihat nama kamu yang selalu aku dengungkan disetaip kisah dan perjalananku.”

 “Aku merasa tak pernah merasa berdosa untuk mencintaimu karena aku tahu cinta itu milik semua orang dan haknya setiap orang untuk untuk mencintai walaupun itu cinta itu hanya sebatas cinta dan tidak terbalaskan. Tapi aku yakin jika seseorang memberi karena cinta maka orang itu juga akan menerima dengan cinta.”

“Letih itu saat ini telah Nampak dipepelipis matamu yang saat itu kamu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu.”

 “Dimana dan kapankah kepercayaan itu hadir untukku, karena jika kepercayaan itu menjadi milikku maka sungguh cinta itu akan menjadi milikku selama-lamanya.”

Demikianlah kata kata mutiara galau ini dibuat dan ditulis semog siapa saja membacanya dapat menjadi bekal dan rujukan dalam menghindari yang namanya rasa galau. Karena rasa galau pada dasarnya adalah jalan keputus asaan dimana ketika seseorang menerima dan memiliki rasa putus asa maka sungguh orang itu adalah orang yang pali rugi hidup didunia dan diakhirat. Olehnya itu agar segeralh obati rasa galau cinta anda dengan merenungi kata kata diatas. Bisa anda juga membagikan kepada teman, kawan, pacar, calon pasangan yang saat ini lagi galau cinta yang barangkali bisa jadi penyembuh terhadap kondisinya saat ini. Jika anda masih membutuhkan kata kta mitvasi cinta silahkan anda mengunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta disini. Selamat berjuang menemukan cinta sejati.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply