Kata Kata Mutiara Cinta

Kata kata mutiara cinta – katakatamutiaracinta.net. Cinta adalah suatu perasaan, penjiwaan, penghayatan yang ditujukan kepada semua makhluk baik itu bersifat nyata maupun tidak nyata dimana efeknya berupa kebahagiaan, kedamaian dan kesempurnaan. Orang yang dirudung namanya cinta maka hati, jiwa dan tubuhnya akan merasakan keharmonisan, kemesraan, keindahan dan kebaikan. Sehingga dengan cinta orang akan menjadi dewasa, bijak, santun, dan terdidik.

Namun tidak semua namanya cinta memiliki efek yang baik pada diri anda. Cinta itu Akan menjadi buruk jika cinta anda tidak sesuai dengan norma-norma dan nilai-nilai agama. Olehnya itu diperlukan suatu tehnik dan cara agar cinta yang anda miliki menjadi cinta sejati dan hakiki. Salah satu jalannya adalah dengan menemumkan kata kata mutiara tentang cinta suci, karena letak dan subtasni dari cinta ada pada kata katanya, dimana kata kata ini akan menajdi penghubung dari hati kehati dan dari hati keamalan sehingga pergaulan yang akan diamalkan akan mengarah pada nilai-nilai agama. Dibawah ini dibuat dan ditulis kata kata mutiara cinta yang memiliki nilai nilai kesucian dan nilai budaya leluhur yang menyentuh hati anda untuk berbuat dan berperilaku agamis dalam kehidupan anda.

kata kata mutiara cinta

kata kata mutiara cinta

Image courtesy of [gubgib] at FreeDigitalPhotos.net

http://www.freedigitalphotos.net

Kata kata mutiara cinta

“Setitik kebencian dalam jiwa pasti akan mebuahkan kesakitan tapi setitik cinta dalam relung jiwa akan membuahkan kesayangan yang mendalam”

“Kemarahan akan dikalah dengan cinta kasih, kejatahan akan dikalah dengan kebaikan, kekikiran akan dikahkan dengan kerendahan hati dan kesombongan akan dikalahkan dengan kemurahan hati.”

“Kebahagiaan sesaat itu berasal dari nafsu mu yang terpendam dan kebahagiaan sejati itu berasal dari rasa cinta dan rasa sayang yang tulus dari mu.”

“Cintailah seseorang dengan apa adanya karena cinta sejati dan hakiki itu hanya diperuntuhkan untuk orang-orang yang hatinya pemurah dan bijaksana.”

“Jika anda dan sekeliling anda mengerti dengan cinta maka patutlah anda berbahagia, karena dengan cinta hidup akan indah bermakna. Tanpanya hidup akan hampa dan terasa kecut.”

“Jatuhnya hati anda pada seseorang bukanlah suatu dosa tapi itu bertanda suatu anugrah dan hidayah. Olehnya itu jika anda jatuh cinta maka janganlah anda takut.”

“Cinta yang anda miliki tidak mesti anda harus simpan,terkadang anda perlu membuang dan melepaskannya. Karena bagaimanapun cinta itu akan ketemu juga dengan pasangannya walaupun dia berpisah sejauh manapun.”

“Cinta adalah seni, mempesona dan menawan. Jika anda merasakan cinta maka wajarlah anda meciptakan seni, pesona dan penawan dalam hidup anda.”

“Cinta itu bukan membuat anda berpusing-pusing, tapi membuat anda terputar untuk memnemukan titik putarannya.”

“Cinta adalah pandangan dari masing-masing individu terhadap arah dan tujuan yang akan dilabuh secara bersama-sama”

“Cinta itu akan menjadi satu jika cinta dicintai untuk mencintai.”

“Anda ingin dicinta, maka bersikaplah yang sepantasnya untuk dicintai.”

“Cinta adalah kunci gudang kebahagiaan, makanya jika anda ingin behagai maka milikilah kuncinya yaitu cinta”

“Saya tidak menemukan kesamaan dan perbedaan yang ada pada anda, saya cuman melihat kesamaan cinta yang ada pada diriku dan perbedaan cinta yang ada pada anda dan aku.”

“Perkawanan akan diakhiri dengan cinta, namun terkadang tidak berakhir dengan perkawanan”

“Anda harus berhadapan satu sama lain, karena berhadapan itu adalah tunas dari cinta. Karena tumbuhkanlah dengan cinta itu dengan kebersamaan dan perbedaan bukan penghianatan.”

“Cinta yang belum dewasa berucap ‘saya cinta kamu karena saya inginkan kamu’ sedangkan cinta yang sudah dewasa berucap ‘saya inginkan kamu karena aku cinta kamu’”

“Cinta tidak hanya sekedar diam untuk dicintai tapi kejantanan untuk bertindak mengejar cinta itu.”

“Cinta akan lengkap jika saling mengasihi dan cinta akan sempurna jika saling melengkapi”

“Diam bukan  berarti anda tidak bisa menyelesaikan masalah, tapi diam adalah emasnya dari suatu konfilk. Karena cinta yang bermakna pada dasarnya adalah diam bukan memberontak dan banyak bicara.”

Demikianlah kata kata mutiara cinta ini dibuat dan ditulis semoga anda menjadi termotivasi dalam mengaplikasikan amalan-amalan cinta suci anda dan tidak menodainya dengan cinta yang penuh duka, luka, sedih, sakit dan penderitaan.  Silahkan anda sebarkan kata kata mutiara cinta ini berharap menjadi jembatan untuk berbuat baik pada orang lain. Dan jika anda ingin menambahkan koleksinya silahkan mengunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta disini.

Abd Rahman Rara