Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Menyentuh Hati – katakatamutiaracinta.net. kata kata sedih adalah perkataan dan ungkapan yang biasa diberikan terhadap kawan, sahabat, kekasih, pacar dan orang yang dicintai jika mengalami kesedihan yang mendalam terhadap masalah dan cobaan yang dihadapinya. Kata kata sedih ini tentunya sangat tepat untuk diberikan karena selain menyentuh hati, memberikan ketabahan juga sebagai kekuatan untuk melangkah kembali dari masalah dan ujian yang telah atau saat itu dihadapi.

Kata kata sedih adalah obat yang dapat menyembuhan dari rasa keterpurukan yang mendalam. Tidak hanya bantuan materi yang manjadi tonggak kekuatan tapi ungkapan dan pesan motivasi tentunya menjadi tumpuan untuk mengembalikan rasa kesedihannya. Jika anda memiliki kawan, sahabat, kekasih dan pacar yang saat ini sedang dilanda kesedihan ataukah anda sendiri yang mengalaminya, maka kata kata mutiara cinta sedih dibawah ini bisa membantu anda untuk keluar dari kesedihan tersebut.

kata kata mutiara cinta sedih menyentuh hati

kata kata mutiara cinta sedih menyentuh hati

 Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Menyentuh Hati

“Seribu satu maaf yang kamu kucupkan dari 2 bibirmu tak akan mampu menyembuhkan setetes darah luka yang ada dalam hatiku.”

“Terkadang kamu memilih untuk memperlihatkan kebahagiaanmu, karena kamu tidak ingin menampakkan mengapa kamu bersedih pada mereka padahal mereka tidak mau berusaha memahami rasa kesedihanmu.”

“Dalam Kehidupan ini, jangan pernah mengamalkan hal-hal yang dapat memberikan kesenangan, namun sesungguhnya kamu mengetahui itu hanya memberimu rasa sedih”

“Tidak seorangpun dalam kehidupan ini memiliki jiwa yang kuat. Semua orang pada dasarnya memiliki rasa kelemahan, namun terkadang seseorang melakukan penipuan dengan mengumbarkan kesenyumannya.”

“Hidup itu pilihan, jika ada sesuatu hal yang membuat perasaanmu sedih maka tinggalkanlah. Tapi sebaliknya, jika ada yang membuat perasaanmu tersenyum maka rangkullah.”

“Jika anda sedih maka janganlah ratapi kesedihanmu, akan tetapi jadikanlah bahan evaluasi untuk berbuat yang lebih baik dari itu.”

“Ingat, seseorang yang membuatmu merasa untuk memilikinya sesungguhnya dia akan memberikanmu kesedihan tapi jika ada yang membuatmu hanya sekedar merangkul sungguh dia telah memberikan cintanya padamu.”

“Jangan kamu mencintai seseorang bila kamu takut terkena luka, karena cinta sejati hadir dengan proses sedih dan canda bersama.”

“Seringkali orang menampakkan kebahagiannya didepan orang banyak padahal dalam dirinya itu tersimpan luka dan kesedihan yang mendalam. Jika hal ini berlaku pada anda maka anda belum memiliki cinta, karena cinta tidak memberi kesedihan tapi memberi kebahagiaan.”

“Allah maha pengasih dan penyayang, hanya Allah la tempat satu-satunya kita kembali. Tempat mengadukan kesalahan, musibah, cobaan, ujian dan kesedihan.”

“Jika anda melihat seseorang tegar dan kuat menghadapi segala masalah dalam hidupnya berarti dia telah memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap kondisi dunianya, karena dia tahu bahwa kesedihan itu hanyalah bersifat sementara dan selanjutnya dalah kebahagiaan.”

 “Balajarlah dari masa lalumu, jika ada yang kotor maka bersihkanlah tapi ingat tidak semua yang kotor itu jelek karena jelek sebenarnya dapt dijadika bahan pembelajan untuk memperbaiki diri dari kesalahan.”

“Pintu bahagia akan selamanya terlihat didepan mata, tapi biasanya kita tidak menatapnya akibat karena masih adanya rasa kesedihan masa lalumu yang tak kamu lupakan.”

 “Seberat apapun kesedihan yang kamu dapatkan, sungguh yang namanya sahabat pasti tetap merasakannya walau itu kamu Nampak menyembunyikannya lewat senyummu.”

“Cinta adalah sesuatu yang bermakna indah, tapi terkadang cinta akan memberikan kesedihan yang mendalam jika cinta itu tidak disertai dengan rasa kepercayaan pada masing-masing individu. Karena kepercayaan itu adalah bahagian dari cinta, yang jika rasa percaya hilang maka seolah-olah orang merasakan hidup padahal dia sudah mati.”

“Setiap yang berasal dari kata hati maka sesungguhnya itu adalah cinta. Olehnya itu, jika anda telah bersedih tentang masa lalu anda maka buatlah hati anda berkata supaya kesedihan anda hilang dan lebur dari kesedihan.”

“Bercandalah, lepasakan kesedihanmu. Bahagialah, hilangkan rasa takutmu. Sakit yang anda rasakan, tak akan sejajar dengan kebahagiaan yang akan kamu dapatkan.”

“Air mata yang mengalir membasahi pipi tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang dia membasahi pipi karena ingin menciptakan senyuman dan kebahagiaan.”

“katika kamu terluka, maka janganlah bersedih. Karena setiap luka pasti ada obatnya.”

“Jika ada seseorang yang meninggalkan kamu dan pergi tak akan kembali, maka janganlah bersedih, sungguh kepergiannya itu hanya untuk kembali tapi dalam rupa yang lebih indah dan menawan hati.”

“Jika anda merasakan kesedihan maka jangan anda salahkan orang lain, karena sedih itu datang dari diri sendiri bukan atas kehendak orang.”

DemikianlahKata Kata Mutiara Cinta Sedih Menyentuh Hati ditulis dan dibagikan, semoga siapa saja orang merasakan kesedihan bisa pulih dan sembuh dari kesedihan itu dan berharap dapat kembali bangkit untuk melangkah meraih kebahagiaan hakiki. Jika anda ingin manambah koleksi tentang kata kata mutiara cinta silahkan anda mengunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta ini.

Abd Rahman Rara