Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis

Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis. Katakatamutiaracinta.net| Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis adalah kumpulan kata kata indah dan mempesona yang biasa diucapkan sebagian besar umat islam sebelum memasuki dan saat bulan ramadhan. Kata ini sangat besar pengaruhnya pada hubungan manusia karena menjadi kekuatan untuk melanjutkan komunikasi secara emosional maupun spiritual. bentuk pengejawantahan beberapa perlakuan yang membuat salah satu dari manusia merasa tersakiti dan ternodai. Dengan Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis ini menjadi jembatan dan penghubung untuk memperbaiki silaturrahmi antar manusia khususnya umat islam sebelum memasuki bulan yang penuh suci dan hidayah. Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis ini sangat cocok dibagikan dan disebarkan keseluruh kerabat dan keluarga dekat. Sehingga komunikasi pada saat bulan ramadhan tidak ternodai oleh karena perbuatan yang dilakukan karena kekhilafan dan kesengajaan. Berikut kata kata mutiara ramadhan dibagikan kepada anda semua.

Kata kata mutiara cinta ramadhan paling romantis

Kata kata mutiara cinta ramadhan paling romantis

Image courtesy of [maple] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis

“Sebelum lisan terkaku. Sebelum jantung mengeras. Sebelum jari-jari membeku. Dan sebelum semua provider telepon sibuk, aku ingin mengatakan sesuat walau itu ucapannya lewat sms. mohon maaf atas semua segala perkataan dan perbuatan yang selama ini aku lakukan padamu, semoga mengawali bulan ramadhan ini, aku dan kamu tidak ada pembatas dosa yang membuat bulan yang penuh suci ini ternoda akibat ulah perkataan dan perbuatanku.”

“Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.”

“Membuka ingatan dapat pikiran, menemukan pikiran dapatnya ilmu. Membuka hati dapatnya kasih sayang, dan membuka kasih sayang dapatnya cinta. Dan buka terlpon genggam ehh nemunya pesan indah. Selamat menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan ini, semoga semua amal ibadah yang dilaksanakan pada bulan yang penuh berkah ini menjadi modal kita diakhirat kelak.”

“Saya hanyalah manusia yang penuh dengan dosa dan maksiat, karena saya adalah manusia yang lemah atas segala cobaan dan ujian tuhan. Semoga mengawali ibadah ramadhan ini, menjadikan hati saya selalu terpaut kepada sang khalik dan tentunya saya memohon maaf atas segala khilaf yang selama ini saya lakukan pada anda. Dan menjadikan saya tuhan ridho memasuki bulannya yang penuh berkah dan rahmat.”

“Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia. Bulan yang menjadi bukti cinta seorang hamba akan senangnya melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut. Setiap amal dan tindakan yang dilakukan tidak lepas pemantauan dari para malaikat-malaikat pencatat amal baik. Semoga hanya denga niat baik yang paling dalam ini sebelum memasuki bulan penuh berkah, menjadi perekat iman dan taqwa melalui perminta maafan saya atas segala khilaf baik yang kasat mata maupun yang tak kasat mata.”

“Setitik embun difajar ini, jatuh dan menyentuh para ciptaan-ciptaan tuhan yang sedang menari ditaman indah ini. Inilah saatnya untuk membersihkan diri, sebelum bulan yang penuh berkah hadir dihadapan kita. Mohon maaf atas segala kesalahan, semoga tuhan membimbing kita menjadi makhluk yang beriman sejak awal ramadhan sampai berakhir ramadhan sebagai bekal dalam bulan-bulan selanjutnya.”

“Seandainya semua materi harta adalah toksin maka zakat, infaq dan sedekah adalah penawarnya. Seandainya semua usia penuh dengan dosa dan khilaf, maka tobat adalah penghapusnya. Dan jika semua bulan adalah kotoran dan noda maka bulan ramadhan adalah obatnya. Selamat memasuki bulan yang penuh mulia, semoga bulan yang ditunggu-tunggu ini menjadikan kita sebaga makhluk yang selalu mensucikan diri.”

“Selamat datang bulan ramadhan, saatnya membuka pintu bulan rajab, dan melewati jalanaan bulan sya’ban dan berakhir pada bulan ramadhan. Beristirahat sejenak, belajar, beribadah dan memperbanyak amal sebelum melanjutkan bulan-bulan selanjutnya yang penuh dengan cobaan dan ujian. Mari mempersiapkan diri sebelum menempuh rumah ramadhan yang penuh dengan rahmat dan hidayah.”

“Tidak terasa 11 bulan terlewatkan, dan saat ini bulan yang ke12 itu telah ada dihadapan kita. Bulan yang penuh rindu, penuh impian, penuh cita-cita dan harapan. Semoga bulan ini menjadi bulan yang ceria untuk beramal dan beribadah sebelum melangkah lagi kebulan-bulan yang selanjutnya. Welcome to month of fun,..”

“Jika Hati ini sebersih kertas putih maka jangan biarkan tercoreti oleh pena maksiat, dan jika hati ini seindah bunga maka jangan biarkan dia mati akibat ulah serangga dosamu. Teruslah tersenyum menunggu bulan yang penuh dengan kesucian. Selamat mendekati bulan ramadhan, semoga menjadi insane yang penuh dengan harapan iman, takwa dan ihsan.”

Demikianlah Kata Kata Mutiara Cinta Ramadhan Paling Romantis ini dibuat dan dibagikan semoga menjadi kata kata penghubung yang dapat mengembalikan komunikasi antar sesama menjadi lebih baik sehingga bulan yang penuh suci dapat dijalankan dengan penuh hikmat dan tenang. Jika anda merasa memiliki kekhilafan kepada keluarga dekat maupun kerabat, sangat direkomendasikan untuk segera menerbarkan kata kata ini, sehingga komunikasi anda menjadi lenggeng kembali sebelum memasuki bulan ramadhan. Jika anda masih ingin menambahkan kata kata mutiara, Silahkan anda mengunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta disini atau klik disini. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Abd Rahman Rara