0

Kata Kata Mutiara Cinta Gombal

Kata kata mutiara cinta gombal adalah kumpulan kata kata indah dan merdu yang dirangkai dengan kata kata romantis dimana seseorang yang mendengar kata rayuan tersebut maka akan dengan mudah merasakan benih-benih cinta. Kata kata gombal ini tidak hanya langsung menusuk kehati akan tetapi akan menjadi bahan renungan terhadap kondisi psikologis pada saat itu karena seseorang akan mengalami actual cinta yang mendalam.

Kekuatan kata kata mutiara cinta yang disertai dengan gombalan ini tidak hanya Nampak dan terdengar pada subtansi kata katanya akan tetapi konten yang dituangkannya itu dipadukan dengan bahasa ngawur atau bahasa kerennya melawak. Setiap konten kata gombal yang diucapkan terdengar lucu akan tetapi tersusupi rayuan cinta. Sehingga seseorang yang mendengarnya akan langsung tersanjung dan merasa nyaman. Hingga akhirnya benih-benih cinta muncul dari kata tersebut.

Kata kata mutiara cinta gombal

Kata kata mutiara cinta gombal

Kata kata mutiara cinta gombal ini ternyata juga tidak menoton disatu tempat dan tidak terikat dengan waktu. Semua kondisi dapat menyatu dengan kata kata gombal ini. Bukan hanya itu saja tingkat pendidikan dan tingkat sosial tidak menjadi tolak ukur dalam menerapkan kata kata gombal ini. Dengan demikian kata kata mutiara cinta gombal ini sifatnya flexible dan tidak tergantung. Olehnya itu, siapapun yang ingin merasakan magnet cinta dengan kata kata mutiara cinta gombal ini maka segeralah praktikan. Karena walaupun anda paham dengan teori tanpa mempraktikan hal itu sama dengan hampa dan fatamorgana. Tidak akan terasa walaupun teorinya sampai menumpuk didalam otak. Jadi, segeralah action untuk merasakannya. Berikut ini beberapa kata kata mutiara cinta gombal yang penulis bagikan kepada anda untuk merealisasikan teorinya.

Kata kata mutiara cinta gombal

“hati kamu hanya bisa dirasakan ketika kamu tersenyum, hanya dengan senyummu pancaran kecantikan dan kharismatikmu itu bisa memanca sampai kerelung-relung jiwaku hingga aku tidak bisa tidur  karena menghayalkan setiap waktu senyummu yang manis itu”

“Aku masih menyimpan rasa cinta itu setelah engkau pergi dari sini, engkau putuskan aku begitu saja.tapi aku masih saja menunggumu. Dilanjutkan dengan lirik lagu “aku masih disini untuk setia” tolonglah terima cintaku, ataukah apakah harus berlutut lutut pada engaku sehingga cintaku ini dapat engkau terima”

“Hutan bakau ditebangin sampai rata , mungkin aku tidak seganteng seperti yang kamu kira, tapi engkau perlu tahu bahwa sesungguhnya aku ini tak pernah melukai hati wanita. Karena aku sadar bahwa kekuatan cinta seorang wanita berada dalam kenikmatan bersama kekasihnya bukan pada menyusahkan kekasihnya”

 “Bapakmu penjaga warnet yah, kok tahu. Karena engkau telah menonlinekan hatiku”

“Mamakmu pedagang sate yah, kok tahu. Karena engkau telah menusuk hati cintaku.”

“Jika kamu tidak berada disampingku, aku bagaikan sibuta dan jika kamu tidak berada dihadapanku maka aku bagaikan campuran tanpa puing-puing. Percayalah aku cinta dan sayang padamu dan jika kamu tak percaya maka belalah dadaku ini”

“Cinta kita ini bagaikan buah semangka yang dibelah dua. karena kita sama-sama memiliki rasa cinta yang mendalam”

“Hai, kemarin aku lihat bintang ada seribu, dan kemarinnya lagi aku lihat bintang tinggal 999. Eh ternyata, satu bintangnya itu ada dihati kamu.”

“Hei, hobi kamu belanja yah. Kok tahu. Kan kamu hobi memborong hati aku.”

“Bapak kamu tukang lampu yah. Kok tahu. Karena kamu telah menerangi hatiku.

“Bapak kamu penjual bantal yah. Kok tahu. Karena setiap melihat kamu, aku pengen memeluki kamu terus.”

Petik mangga petik yang matang, mangganya mangga gedong. Kamu cantik/ganteng cium dong.

“Bapak kamu nelayan yah. Kok tahu. Karena kamu telah menjaringkan hatiku.”

“X:Hei, sekarang aku menjadi parner kerja kamu,. Y:Ah masa sih!. X: Btw.Nanti pulang kerja kemana yah. Y: Engga’ kemana-mana sih, emang kenapa?.X: temanin aku jalan-jalan yuk. Y: Kemana?.X: menjalani sisa hidup aku bersama-sama.”

Ilustrasi gaya seseorang ketika mengungkapkan kata kata mutiara cinta gombal pada sang pujaan hati

Ilustrasi gaya seseorang ketika mengungkapkan kata kata mutiara cinta gombal pada sang pujaan hati

“X:Kamu menjadi cewek emang tega banget yah. Y:Kok aku tega?. Iyalah, kamu Tega menculik hati aku.”

“Gimana, kalu pulang kerja kita belajar. Belajar apa tuh. Belajar memahami hati masing-masing.”

“Ada kue bolu diatas loyan. Kuenya buatan mami aku. Ini bukan sembarang sayang tapi langsung kehati aku.”

“Boleh nanya yah. Iya boleh. Lihat jembatan dekat sini yah. Iya ada tuh. Emangnya buat apa. Itu tuh, buat menjembatani hati aku kehati kamu.

“Kamu warga baru yah disini. Iya, emangnya kenapa. Kamu harus melapor 24 jam dihati aku.”

“Kamu tahu yah, cuman ada dua yang aku takuti didunia ini. Pertama, Aku takut kehilangan tuhan dan kedua aku takut kehilangan hati kamu.”

“Kamu seorang arsitek yah. Kok tahu karena kamu telah membangun istana cinta dihati aku.”

“Aku Cuma pengen beritahu kepada kamu, kalau aku nyetir mobil kamu jangan bantu ikut merem yah.Emang nya kenapa. Supaya aku cepat-cepat sampai kehati kamu.”

“Hei. Tahu formalin yah. Iya tahu dong. Mau temanin aku beli formalin diapotik yah. Emangnya buat apa tuh. Itu tuh, buat mengawetkan cinta kita agar hidup bisa berdua selama-lamanya.”

“”X:Kemarinkan hari selasa, aku memberi celana. Kata orang kamu itu biasa tapi bagi aku kamu itu sempurna. Y:Jalan-jalan ka tanah abang bareng-bareng ama kak jaja. X:Ih kang bisa aja tuh. Y:Naik odong-odong sambil melihat paku. Ayo dong cium pipi aku kang. X:Bang jaja hobinya main yoyo, ayolah kalau begitu.”

“Tahu yah buaya yang aku suka. Engga tahu tuh, emangnya buaya apa. BUAYA NGIN hati kamu.”

“Kamu suka kopi atau moca yah. Hmm, aku suka kopi. Emangya kenapa yah. Karena aku ingin meng KOPI NANG kamu dengan bismillah.”

Demikianlah beberapa kata kata mutiara cinta gombal yang dapat dijadikan bahan rayuan pada seorang pujaan hati. Semoga dapat diaplikasikan sesuai dengan gaya yang anda miliki. Jika anda bingung menggunakan kata kata diatas, anda boleh melihat video ovj ini, bagaimana gaya dan trik menggunakan kata kata gombal diatas. Selain itu, jika anda ingin menggunakan kata kata mutiara yang lainnya silahkan anda membaca artikel kumpulan kata kata mutiara, kata kata mutiara cinta bahasa inggris dan artinya, kata kata mutiara cinta Pria jatuh cinta dengan wanita, kata kata mutiara cinta pembangkit semangat hidup, dan kata kata mutiara cinta persahabatan.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply