Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kita

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kitakatakatamutiaracinta.net. Sahabat adalah seseorang yang setia menemani kita ketika ada masalah atau hati lagi galau. Tak hanya itu sahabat selalu mendampingi kita jika saat-saat susah menerpa kehidupan kita. Sahabat adalah tempat dimana kita mengeluhkan masalah kita ataupun berita buruk yang menekan kita dan sahabatlah yang memberikan nasehat untuk bersabar atas segala cobaan tersebut. Yah, seperti itulah sahabat selalu memberikan jalan yang terbaik buat kita.

Sahabat terkadang menjadi media yang paling utama untuk membagikan segala kondisi tersebut. Tak hanya masalah yang buruk tapi maalah kebahagiaan pun dibagikan kepada sahabat. Nah, ini adalah salah satu jalan yang ditempuh oleh beberapa orang untuk mengurangi segala problem kehidupan kita. harapannya adalah dengan membagikan sedikit beban hidup kita maka hati merasa sedikit tenang dan rasa kegalauan langsung terblok dengan nasehata dan motivasi dari sahabat kita tersebut.

Jalan atau cara ini tentunya akan menjadi tergantung kepada sahabat ketika setiap ada hambatan atau cobaan yang menerpa yang selalu dijadikan tempat curhat. Bagaimana jadinya jika sahabat tersebut tiba-tiba pergi meninggalkan kita dan dia malah tidak mengingat kita dan melupakan kita. Tentunya ini adalah cobaan yang membuat kita semakin terpuruk. Harusnya dapat dibagikan kepada sahabat kita tapi malah meninggalkan kita dan bahkan melupakan kita. Jika terjadi seperti ini pada anda, jangan khawatir anda bisa mengurangi problem dan membagikan kebahagian anda tersebut. Anda bisa menggunakan kata kata mutiara ini untuk anda bagikan kepada sahabat anda itu yang saat ini sudah melupakan anda. Barangkali tidak melupakan tapi dia saat ini lagi sibuk dengan aktifitasnya jadi kata kata ini bisa mengingatkan sahabat anda tersebut dan bisa kembali curhatan dengan dia. Berikut kami bagikan kata kata mutiara buat sahabat yang melupakan kita.

Baca juga: Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Tercinta

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kita

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kita

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kita

  1. Sahabat yang baik hati, tahukan sejak kamu meninggalkan aku, hati saya sedikit tercabit cabit dengan ketidak hadiran mu. Aku semakin terpuruk dengan keadaanku saat ini. sahabatku yang baik hati aku sangat merindukanmu dan aku ingin kamu tetap menjalin komunikasi kita walaupun kita saat ini tak berada dalam tempat yang sama.

  2. Sahabatku yang baik hati, saat ini aku diterpa sebuah masalah dan tak tahu dimana masalah ini aku bagikan, aku sudah mengikuti nasehatmu untuk bersabar dan berdoa kepada tuhan jika ada masalah yang menimpaku. dan kini aku ingin sekali menyampaikan masalah ku ini padamu. Jika kamu tak seperti dulu lagi, tolong doakan aku supaya aku dapat keluar dari cobaan ini.

  3. Sahabatku yang baik hati, dulu ketika aku mendapatkan kabar bahagia kamu ikut terciprat kebahagaian itu, dan aku sangat bersyukur dengan kebersamaan kita waktu itu, namun saat ini tak ada orang yang aku bisa bagikan selain kamu. Karena kamu aku anggap sebagai orang yang terbaik dalam hidup aku. Kamu aku anggap saudaraku dan aku ingin kamu bisa merasakan kebagiaan aku ini walau itu dalam bantuk kabarnya saja. Terima kasih telah menjadi sahabatku.

  4. Kamu adalah orang yang aku anggap super hero bagiku. Ketika kamu bersamaku kamu selalu menjadi penyelamat bagiku dan kini kamu sudah jauh disana. Sungguh aku sangat rindu dengan sikapmu yang seperti dulu.

  5. Dalam kelemahanku kamu hadir untuk membuatku selalu berlebihan. Dan dalam kelebihanku kamu hadir untuk membuatku selalu bersyukur dan saat ini kamu tak ada lagi, aku sungguh merindukan kebijaksanaanmu. Aku rindu dengan nasehatmu.

  6. Saat itu jika kamu bersamaku, hati aku selalu tenang, dan saat ini kamu tak lagi bersamaku hati sungguh tercabit-cabit dan aku selalu takut. dengan nasehatmu yang dulu aku mulai dapat bertahan dengan posisiku saat ini. Sungguh nasehatmu untuk bersandar pada kekuatan doa pada tuhan adalah kekuatan yang paling besar buat hidupku. Terima kasih telah menjadi bahagiaan dari dalam hidupku. Salam untukmu sahabatku yang baik hati.

  7. Sahabat bagaikan mesin yang membuatku terus untuk bergerak dan saat ini mesin itu tak lagi ada. Aku saat ini tak lagi dapat bergerak seperti dulu agi. Berkarya dan termotivasi untuk bekerja. Kamu yang dulunya selalu memberikan jalan jika saya salah, dan saat ini tak ada lagi. Sungguh aku sangat rindu dengan mesin baruku. Sahabatku yang jauh sana dengarlah curhatan ku ini, kirimkanlah mesin baru untukku supaya aku tidak lagi terpuruk dengan keadaanku ini.

  8. Kamu itu bagaikan bintang yang jauh diatas sana, walauh tak berada didekatku namun tetap memberikan warna bagi hidupku. Tidak mengingatku lagi tapi kamu memberikan cahaya dalam kegelapanku. Terima kasih sahabatku atas segala kebaikan dan nasehatmu selama ini.

  9. Walaupun kamu jauh disana yang aku tak mampu mengukur jaraknya, kamu tetap berada bersamaku. Persahabatan kita ini tak dapat diukur walaupun itu gunung dan lautan memisahkan kita. Sungguh kamu selalu berada dalam hatiku. Karena kebaikanmulah yang membuat persahabatan itu dekat dihati walau jauh dimata.

  10. Sejak kita bertemu kamu selalu menyembunyikan segala kekuranganku dan aku selalu memperbaikinya dan membuatku selalu bersamangat, dan saat ini kamu tidak ada lagi dan mungkin kamu sudah melupakan aku, tapi itu bukan berarti aku menjadi lesuh dan galau, dengan segala motivasimu saat kita bertemu hari ini dan semoga seterunya aku menjadi mandiri. Aku yakin ini karena motivasi dan pembelajaranmu. Terima kasih sahabatku telah menjadi bahagian dari hidupku.

Baca juga : Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Tersayang

Demikianlah Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kita ini dibuat dan dibagikan, semoga dapat bermanfaat buat para pembaca sekalian. Dan kami harap kata kata ini dapat dibagikan kepada sahabat anda, sehingga sahabat anda juga dapat melakukan seperti yang pembaca bagikan dan tentunya menjadi amal jariyah buat para pembaca. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Abd Rahman Rara