0

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauh

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauhkatakatamutiaracinta.net. Sahabat adalah orang yang memiliki kemiripan karakter dan perasaan terhadap diri kita dan dari sahabat. Karakter yang mirip ini muncul secara alami dan itu tidak semua orang bisa memilikinya. Ketika dari awal ketemu dan mulai bercengkerama hingga akhirnya menemukan jati diri masing-masing maka dari situlah muncul persepsi kesamaan karakter bahwa orang yang saat ini saya temani berbicara sangat enjoy dan fun denganku. dan ini adalah titik awal persahabatan mulai tumbuh dalam hati. beemula dari pembicaraan terkait identitas dari masing-masing dan akhirnya saling bertukar kontak dan akhirnya saling berkunjung ketempat masing-masing. Jika momen sedih dan senang sudah dilalui bersama maka persahabatan akan semakin erat dan akhirnya persahabatan tak mudah dicerai walau jarak dan waktu memisahkannya.

Namanya juga pertemuan pasti ada perpisahan, begitupun dengan orang-orang yang pernah memiliki sahabat dimanapun tempatnya dan kapanpun itu pasti akan mengalami perpisahan. Dan momen perpisahan ini yang tidak disukai oleh oleh orang-orang yang memiliki sahabat. Suka dan duka telah dilaluinya namun karena kondisi dan suatu hal mereka akan berpisah. Jika momen ini terjadi pada anda yang memiliki sahabat dan saat ini sahabat itu sudah tidak ada didekat anda maka jangan khawatir, rasa kerinduan dan kebersamaan bisa kembali diramu dalam suatu Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauh. Karena melalui Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauh ini, seorang sahabat akan terasa dekat dan bernostlagia dengan kejadian-kejadian yang telah dilalui saat bersamanya dahulu. Dan dengan kata kata ini boleh jadi sahabat atau anda akan berfikir untuk bertemu langsung dan akhirnya bisa kembali memulihkan rasa kerinduan yang begetu mendalam bersama sahabat anda. Berikut kami bagikan Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauh untuk anda.

Baca Juga: Kata Mutiara Perpisahan Untuk Sahabat Sekolah, Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Melupakan Kita

kata kata mutiara buat sahabat yang jauh

kata kata mutiara buat sahabat yang jauh

Image courtesy of [Danilo Rizzuti] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauh

“perpisahan itu adalah keseimbangan, ada yang meninggalkan dan ada pula yang ditinggalkan. Tak perlu risau dan galau akan perpisahan jarak yang jauh karena semakin jauh hati yang meninggalkan semakin dekat hati yang ditinggalkan”

“Jarak yang jauh membuat kesabarana menjadi terbentuk, renungan serta kenangan yang pernah terjalin bersamamu tak pernah aku lupa, sabarku inilah yang menjadi obat rindu untuk bertemumu”

“Sahabat engkau saat ini telah tinggal jauh disana, jika selama ini saya telah banyak melukaimu aku meminta maaf padamu, sungguh benang-benang kusut yang pernah ada didiriku, kini aku rajut kembali menjadi benang yang terbentang panjang dan akan menjadi penghubung akan persahabatan kita yang tak pernah hilang walau jarak menjadi penghalangnya”

“Suatu saat pertemuan yang pernah kita bangun bersama pasti akan terulang kembali walau hanya jarak yang memisahkan kita, karena aku yakin jika ada perpisahan pasti ada pertemuan”

“Kini luka yang tak kunjung sembuh membuatku ingin diobati dengan kebersamaan kita kembali, aku rindu saat kita terjebak macet, aku rindu saat kita bersaing memperebutkan juara kelas, aku rindu saat kita bertanding ditengah lapang, dan aku rindu dengan masakanmu  yang super hot. Aku ingin kedatangan mu menjadi penawar luka akan rindu yang selalu aku bawa dalam kesendirianku”

“Akhir-akhir ini suaramu dan tangisanmu selalu teringat dalam pikiranku, entah apa yang terjadi padamu saat ini. Ku ingin kamu sekarang kita bertemu dan aku ingin mengucapkan berbagai kisah hidupku selama kamu meninggalkan aku disini”

“Perjuangan kamu disana mungkin tak sehebat perjuanganku disini, atau mungkin sebaliknya. Jika kamu saat ini terluntah-luntah atau barangkali berfoya-foya kuhanya ingin mengucapkan aku rindu ingin bertemumu dan ku ingin meluapkan rasa rindu aku yang selama ini aku pendam selama bertahun-tahun”

“Setitik embun tak akan sama dengan setitik hujan, sederas ombak tak akan sama dengan sederas arus, sepoi angin tak akan sama dengan hembusan tiupan, begitupun dirimu. Walau banyak teman yang saya dekati itu tak seperti kamu. Karena kamu tak hanya berhati bidadari juga kamu berperilaku malaikat. Aku rindu bertemu denganmu sahabatku”

“Kamu yang jauh disana mengingatkanku dengan orang yang ada didekatku saat ini. Namun, tak sehebat denganmu. Seberat apapun yang aku pikul pasti kamu lebih berat pikulannya, Seterjang apa persoalan yang aku derita pasti kamu lebih terjal dan tinggi persoalanmu, Itulah yang membuat aku tegar dan bisa belajar denganmu arti dari sebuah kehidupan. terima kasih sahabatku, kini aku baru sadari akan pelajaranmu saat itu. Walau jarak memisahkan aku tetap menjadikanmu panutan dalam sikap dan tingkah lakuku menghadapi kehiduapan ini”

kata kata mutiara buat sahabat yang jauh

kata kata mutiara buat sahabat yang jauh

Image courtesy of [nenetus] at FreeDigitalPhotos.net

“Saat kamu ada diasampingku kamu adalah aset terbesarku saat itu, tapi saat ini kamu sudah jauh disana kini asetku terasa hilang dan pudar, Namun aku mesti bersyukur bahwa aset yang pernah kamu tanam padaku kini bertambah banyak. Seperti inilah yang kamu tanamkan padaku, terima kasih telah menjadi sahabatku.Semoga aset-aset ku saat ini juga menjadi benih dan berbuah aset yang lebih banyak disuatu saat nanti”

“Jika saat ini kamu rindu, akupun merasakannya. Cobalah tutup matamu sejenak, rasakan akan kehadiranku disampingmu, rasakan keceriaan kita sejak kita pulang dari sekolah basah kuyup, pergi sekolah melintas sungai dan pulang dengan senyuman karena mendapat hadiah dari guru. Aku rindu dan aku hanya bisa menyampiakan melalui kata hati semoga kamu sehat-sehat disana, panjang umur dan diberkahi oleh tuhan atas segala aktivitasmu. Terima kasih telah menjadi sahabatku diwaktu kecil.”

Baca juga: Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Tercinta, Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Yang Telah Pergi

Demikianlah Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Jauh yang bisa kami bagikan padamu para pembaca budiman, masih banyak kata-kata yang ingin kami tuangkan dalam tulisan ini dan tentunya sangat berkesan buat anda yang memiliki sahabat. Silahkan pembaca membaca artikel lain yang tak kalah indah dan bijaknya kata kata yang disampaikannya. Semoga menjadi inspirasi buat para pembaca. Terima kasih.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply