Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Tercinta

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Tercintakatakatamutiaracinta.net. Sahabat adalah orang yang cukup setia mendampingi kita. Tak menilai berapa materi yang diberikan tapi sahabat menilai berapa kebaikan yang bisa dibagikan untuk kemanfaatan persahabatan. Sahabat selalu terdorong untuk melakukan hal positif dan produktif. karena prinsip seorang sahabat tercinta itu memberikan sesuatu dengan hati bukan dengan akal.

Sahabat tercinta bukan teman yang dijadikan modus untuk mencari sesuatu atau kepentingan tapi sahabat tercinta itu sahabat yang bergerak dengan hati. Apapaun yang terjadi tak dihiraukan asalkan itu bermanfaat dan positif maka akan dilakukan. Ketulusan serta keihklasannya dalam berbagi tersirat dari bantuannya yang penuh dengan kelembutan dan terkodinir dengan rapi. Tak mengeluh dan tak mempermasalahkan hal-hal untuk kepentingannya.

Pada dasarnya sahabat bisa terbentuk karena adanya rasa kebersamaan dan kecintaan diantara sahabat. dan hal ini biasanya cukup mudah tergoyang oleh bumbu kehidupan yang bisa jadi rasa kebersamaan berpindah menjadi rasa kebencian. tentunya ini sangat dihindari oleh para sahabat, olehnya itu agar sahabat tercinta selalu loyal dan solid maka lakukanlah motivasi kepada sahabat tersebut. Bisa dilakukan dengan cara membagikan kata kata mutiara. Dan artikel ini dianggap dapat menjadi tambahan kata kata mutiara untuk sahabat tercinta anda. Berikut kami bagikan kata kata mutiara buata sahabat tercinta tersebut.

Baca juga: Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Tersayang

kata kata mutiara buat sahabat tercinta

kata kata mutiara buat sahabat tercinta

Image: http://www.freeimages.com/photo/this-photo-is-only-for-test-1620626

Kata kata mutiara buat sahabat tercinta

  1. Sahabatku, kamu adalah orang yang terbaik yang aku kenal dan sungguh aku sangat kagum dan takjub denganmu. Semoga persahabatan kita ini menimbulkan kemanfaatan untuk kehidupan umat manusia.

  2. Kamu seperti bunga yang menghasikan bau yang harum. Bermanfaat tidak hanya untukku tapi untuk seluruh orang yang berada disampingmu. Sahabatku teruslah menebar kebaikan untuk seluruh umat manusia. dan Ingat jangan pernah kamu berharap imbalan pada manusia tapi berharaplah imbalan dari Tuhan sang pemberi segala-segalanya.

  3. Sahabat tercinta, kamu seperti embun yang memberikan kesejukan disetiap hari-hariku. Sungguh kesejukanmu yang membuatku selalu termotivasi. Embun yang kamu berikan bagaikan titisan penyemangat pagi untuk bekerja dan berkarya.

  4. Sahabatku yang tercinta, kamu sangat baik dan bijaksana. Setiap amarahku tak pernah kamu gubris dan hiraukan. Kamu tetap sabar dan kamu tak pernah surut untuk memberikan motivasi kepadaku. Padahal aku tak tahu kamu juga pasti memiliki masalah namun itu tak terlihat padamu. Sungguh aku sangat senang bisa bersahabat dengan mu.

  5. Sahabatku yang tercinta, sejak kamu meninggalkanku, aku selalu mendapati masalah. Namun, masalah itu aku bisa jalani dengan kesabaran. Sungguh segala nasehat yang kamu berikan kepadaku ketika kamu masih bersamaku itu aku baru sadari. Terima kasih sahabatku, Kamu telah berbuat baik padaku. Jangan pernah lupakan aku dimanapun kamu berada. Dan mari kita berdoa bersama-sama semoga persahabatan kita menjadi berkah.

  6. Sahabatku tercinta, hargamu tak ternilai berapapun. Jumlahmu tak dapat diungkapkan. Kamu dapat aku nilai dengan kebaikan. Tak tahu membalasmu seperti apa. Karena kamu sangat baik padaku.terimakasih sahabat semoga segala kebaikanmu menjadi amal jariyah.

  7. Sahabat tercinta, kupersembahkan kebaikanku ini untukmu. Jangan engkau nilai ini adalah balas budi karena kebaikanmu tapi ini adalah bentuk kebaikanmu karena kamu sangat baik.

  8. Sahabatku tercinta, saat ini kehidupan semakin keras dan bisa saja persahabatan kita menjadi lemah dengan arus kehidupan yang serba instan. Saya yakin padamu bahwa kamu tahu dan kamu akan selalu setiap tetap berada pada jalan benar. Sahabatku tetaplah bersabar dan berdoa meminta petunjuk tuhan agar kehidupan yang penuh dengan batu dan duri ini bisa kita jalani.

  9. Sahabatku yang tercinta, Jangan pernah putus tali persaudaraan kita dengan hal yang sepele. Anggap hal sepele itu menjadi ujian buat persahabatan kita dan tentunya menjadi penambal untuk kokohan persahabatn kita demi kemanfaatan untuk seluruh manusia.

  10. Sahabat tercinta, jika saat ini kamu berpisah denganku, jangan pernah lupakan aku. Dan bila kamu merasa kesepian carilah sahabat yang lain. Aku percaya kamu tidak rumit mencari sahabat baik karena kamu sendiri orang yang terbaik buatku dan orang lain pun pasti suka denganmu. Teruslah menjadi penebar kebaikan buat orang-orang disekitarmu.

  11. Sahabatku tercinta, kamu mengajariku untuk bersabar. dan saat ini saya sangat berbudi padamu karena dengan nasehat dan motivasi aku saat ini bisa bersabar dengan masalah yang aku tempuh.

  12. Sahabatku yang tercinta, berasabarlah dalam stiap masalahmu sungguh dengan kesabaran membuatmu mudah untuk keluar dari masalahmu itu. Sungguh tuhan sangat senang dengan orang-orang yang berasabar dan shalat dalam setiap masalahnya.

  13. Sahabatku yang tercinta, jika kata-kataku ini menyakitkan padamu sungguha aku tak bermaksud untuk berkata seperti itu. Aku berharap dengan nasehatku yang pedis buatmu menjadi enak untuk kehidupanmu.

  14. Sahabatku yang tercinta, jangan pernah merasa kesal dengan semua orang. Sungguh setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Boleh jadi itu semua adalah tampat kita belajar dengan kehidupan. Mari kita selalu menebar kebaikan untuk setiap mahluk hidup.

  15. Persahabatan kita ini tidak meninggalkan kesengsaran tapi meninggakan kebaikan untuk setiap makhluk hidup dan itu sangat membuatku beruntung karena tuhan mempertumukanku padamu sebagai ladang untuk berbuat baik pada setiap makhluk tuhan.

Baca juga : Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Tercinta

Sahabat tercinta adalah sahabat yang selalu memberikan nasehat terbaik untuk mendongkrak motivasi kerja dan kreativitas kita. Ingat waktu untuk memiliki sahabat itu tidak akan terulang, maka bersahabatlah dengan penuh kebaikan jangan pernah tinggalkan kesengsaraan buat para sahabatmu. jadilah sahabat yang bermanfaat karena kebaikanmu saat ini akan menjadi buah yang manis diwaktu yang akan datang.

Demikianlah kata kata mutiara buat sahabat tercinta ini dibuat. Semoga dapat bermanfaat dan inpirasi untuk persahabatan para pembaca. Tetaplah menjadi sahabat yang baik untuk setiap makhluk tuhan dan jangan pernah tinggalkan luka dan kesedihan pada sekelilingmu. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Abd Rahman Rara