Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati adalah kata cinta yang dirangkai dalam kalimat dengan tujuan untuk menyentuh hati seorang pacar sehingga hatinya terikat dengan belaian kasih dan sayang . Kata kata ini diperuntuhkan buat seseorang yang hatinya dalam kondisi berbunga-bunga. Tentunya yang dimaksud adalah orang yang memiliki pacar atau orang yang telah memabuat suatu komitmen dan ikatan tentang isi hati untuk saling memberikan kasih dan sayang.

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati ini sangat diprioritaskan sekali buat orang yang telah melangsungkan pernikahan, artinya status pacar disini adalah ikatan suci, bukan untuk orang yang masih pacaran sebelum nikah. Kata kata ini sebaiknya diberikan pada momen tertentu saja atau suatu bentuk ucapan suprise diberikan kepada pasangan dalam hal ini pacar. Namun, tidak ada salahnya juga Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati ini dilontarkan dalam setiap waktu demi memberikan rasa keharmonisan kepada pasangan agar rasa cinta tetap tumbuh dan bertahan selama-lamanya. Sebaiknya kata kata ini juga diungkapkan pada pacar atau pasangan halal ditempat yang cukup romantis seperti didalam kamar, di atas kendaraan, atau ditempat wisata yang mana dengan kata kata ini mampu meningkatkan rasa cinta kepada pasangan. Cara agar kata kata ini dapat manjur yaitu dengan cara mengungkapkan secara perlahan dan halus dari dalam hati dan memperlihatkan rasa cinta dengan tatapan mata yang menggoda dan penuh harap bahwa kata kata ini adalah ungkapan isi hati terhadap kekasih yang paling dicintai. Berikut Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati yang bisa anda bagikan buat pacar anda.

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati

sumber: Image courtesy of [Stuart Miles] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati

“Sayang malam ini telah saya serahkan seluruh harta untukmu tapi tahukah engkau adindaku bahwa ada satu hal yang masih belum saya berikan dan rasa ini masih begitu susah untuk saya ucapkan untukmu aku takut jika kata dan hati ini saya sampaikan padamu engkau akan merasakan indahnya surga dunia, maukah kamu tahu adinda, Dengan segenap isi hati dan pikiran maka sungguh seluruh desah dan desuh nafasku kamulah yang paling istimewa buatku, jadilah kamu pacar (istri) yang sholeha untukku, tunduk dan patuh pada perintah tuhan dan tentunya baktimu padaku adalah bentuk kesucianku yang akan kamu tunjukkan pada tuhan Rabbil ‘ALamin sehingga janji surga Allah itu akanpasti datangnya untuk keluarga tercinta kita”

“Hanya waktu dan ruang yang membuktikan cinta kita ini, dan hari ini juga serta tempat ini juga aku serahkan seluruh isi hatiku untukmu sayang, semoga awal cinta kita ini menjadi penanda bahwa kasih sayang tuhan hadir dalam setiap amalan kita”

“Pesonamu dimalam ini membuatku takjub akan indahnya isi dunia ini, semoga dengan kehadiranmu disisiku membuat aku semakin banyak bersyukur kepada sang khalik Rabbil ‘Alamin dan membuat rasa keimananku menjadi betambah”

“Tuhan adalah letak dari kesempurnaan itu, tapi kehadiran mu saat ini membuat ku takjub dan terkagum-kagum bahwa kamulah sosok pemilik pribadi dan rupawan yang mendekati kesempurnaan Itu, I Love You sayang”

“Kehadiran ku didalam relung-relung jiwamu, cuman hanya menitip bekal untuk akhirat-Mu kelak, akhlak atau amal jariyah, cinta dan kasih sayang”

“Jika waktu itu tiba dan kamu merasakan kesendirian yang mendalam, satu pesan saya bahwa sendiri itu hadir untuk kebersamaan, maka jangan pernah merasakan sedih karena cinta-Ku ini adalah tanda bahwa kamu tidak akan sendiri untuk selama-lamanya”

“Sayang dengan adanya rasa cinta yang mendalam dan tertanam dalam diriku, maka kesalahan-MU Saat ini adalah yang terberat tapi itu tidak membuatku kesal kepada-Mu, sayang ajarilah aku tetap sayang dan cinta padamu supaya rasa rindu dan saling kasih mengasihi selalu tuhan hadirkan dalam jiwa kebersamaan kita”

Demikianlah Kata Kata Mutiara Buat Pacar Tentang Cinta Menyentuh Hati ini kami tulis semoga dapat bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki pasangan. Sebagai orang yang telah memiliki komitmen akan perjalanan cinta, maka kata ini akan menjadi berarti buat anda yang sudah suci (nikah) dan untuk yang belum nikah maka segeralah nikahi pacar anda dan setelah itu ungkapkan kata kata ini padanya dan pekikkan bahwa cinta itu sesungguhnya adalah kekal dan abadi selama-lamanya. Jika anda merasa masih kurang dengan kata kata ini segeralah kunjungi kumpulan kata kata mutiara  atau klik disini. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Abd Rahman Rara