Kata Kata Mutiara Buat Ibu

Kata Kata Mutiara Buat Ibu adalah kata kata indah dan bermakna yang diberikan kepada orang yang sangat spesial dan istimewa yaitu ibu. Ibu adalah orang yang paling tinggi derajatnya jika diukur dari pandangan anak. Karena ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidupnya mulai dari dalam kandungan, proses persalinan hingga perawatan setelah lahir didunia. Ibu ini penuh dengan inspirasi dan motivasi, karena berbagai insting rasa peduli dan kasih sayang membuat perasaan batin anak menjadi semangat. dan disinilah hakikat dari sebuah pendidikan dan pengasuhan yang harus diberikan kepada anak sehingga nantinya ketika dewasa anak tidak melupakan ibunya.

Anak adalah sosok yang paling sangat disayang dan dilindungi oleh ibu, apapun yang diingankan oleh anak pasti ibunya akan mencarikan jalan untuk mendapatkan keinginan tersebut. Akan tetapi, seorang anak juga harus pandai dan mengerti akan kondisi seorang ibunya, jangan asal memintah dan memaksa keinginan untuk diwujudkan. Jika terjadi hal sperti itu maka anak tersebut harus memberikan balas budi kepada ibunya. Walupun ibu pada dasarnya tidak pernah mengharap jasa dari anaknya. Tapi sebagai anak, paling tidak rasa ucapan terima kasih dan tidak membantah perintah dari ibu adalah suatu bentuk balas budi yang paling disenangi oleh ibu. disamping itu, sebutan kata kata mutiara juga sangat bermakna buat hati seorang ibu yang membuat seorang ibu merasa disayangi oleh anaknya dan itu adalah suatu kesyukuran dan kebanggaan yang paling bermakna buat ibu. Berikut ini kata kata mutiara buat ibu yang paling menggugah perasaan dan hati seorang ibu.

I Love U Mom

I Love U Mom

Kata Kata Mutiara Buat Ibu

“Ibu, jika anakmu selama ini memiliki banyak kata dan perlakuan yang kurang menyenangkan kepada ibu maafkan lah anakmu ini, cukuplah tindakan itu adalah yang pertama dan terakhir buatku, ajarilah aku ibu jika memang ada yang kurang menyenangkan buat ibu dan saya siap mengikuti nasehat ibu”

“Ibu berikanlah aku nasehat dan pendidikan yang baik ibu, sesuai dengan ajaran rasulullah Saw. Jangan aku biarkan tumbuh dan berkembang dewasa tanpa memiliki ilmu agama. Ibulah yang aku paling sayangi”

“Ibu, terima kasih atas segala kasih sayang mu, aku tak dapat membalasnya dengan apapun, cukuplah doaku yang selalu aku panjatkan tiap Shalatku untuk kebaikan ibu agar menjadi amal jariyah disisi Allah Swt”

“Ibu, mulai saat ini aku akan berbakti kepada ibu. Saya tidak akan membantah lagi perintah ibu untuk beribadah dan berbuat baik pada orang-orang. Saya akan merekam dalam-dalam apa yang ibu sampaikan dan saya akan mengaplikasikannya, terima kasih ibu”

“Doa ini hanyalah untuk Ibu yang kusayangi, walaupun titik darah penghabisanku ini bekerja siang malam untuk keluargaku, aku tetapselalu memberikan dan memanjatkan doa kepada ibu. karena engkaluah mutiara hidupku”

“Ibu kamulah satu-satunya cahaya hidupku, jangan engkau pernah engkau tinggalkan aku, walaupun aku tidak bersamamu aku tetap selalu merindakanmu dan bukti rinduku adalah doa yang selalu terpanjat lewat Ibadahku”

“Bintang yang jauh disana nampak terang dan memancarkan cahaya walapun jauh dari bumi, ibu seperti itulah hatiku saat ini, walaupun engkau jauh dariku saat ini, tapi cahaya terang seperti bintang itu ada dalam setiap relung-relung jiwaku”

“Ibu, kamulah satu-satunya yang paling berpengaruh dalam hidupku. Segala aktivitasku hanya untuk mu wahai ibu, Semoga dengan niatku ini hanya karena Allah swt dan seluruhnya menjadi amal ibadah dan membuatmu bangga menjadi Anakmu”

“Hari ini engkau mengandungku, esok engkau merawatku dan selanjutnya engkau membimbingku. Ibu dengan pengabdianmu ini aku persembahkan rasa kesyukuranku kepada Tuhan semoga Allah Swt menjagamu dan segala amal ibadah yang engkau berikan kepada anakmu menjadi amal yang tidak ada putus-putusnya walaupun engkau saat ini telah tiada”

“Ibu jangan biarkan anakmu ini terjerumus dalam liang kesyirikan, ajarilah anakmu ini beribdah kepada Allah sesuai dengan ajaran nabi besar Muhammad Saw, tuntutlah anakmu ini dengan ketakwaan dan keimanan yang penuh dengan ilmu-ilmu agama, Ibu aku sayang padamu”

“Ibu terima kasih engkau telah membesarkan anakmu ini hingga telah menjadi orang besar, engkaulah satu-satunya sosok yang paling aku sayangi, ibu aku rindu padamu”

demikianlah kata kata mutiara ibu ini dibuat semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Silahkan bagikan tulisan ini kepada yang lainnya dan harapannya dapat menjadi amal jariyah buat yang berstatus anak untuk selalu memberikan yang terbaik buat ibunya. Jika pembaca masih belum puas dengan tulisan ini silahkan kunjungi tulisan lain kata kata mutiara indah buat ibu atau klik kumpulan kata mutiara. Terima kasih.

Abd Rahman Rara