Kata Kata Indah

Kata Kata Indah – katakatamutiaracinta.net. Kata kata indah adalah kata kata yang mengandung cinta. Cinta adalah perasaan yang hadir dan timbul dari dalam diri dalam bentuk suka, sayang dan peduli. Seseorang yang merasakan cinta maka hati beserta anggota tubuhnya akan menyatu dan menyebarkan keharmonisan untuk dirinya dan orang atau benda yang ada disekitarnya. Karena cinta adalah magnet positif yang mampu menarik semua kutub yang sifatnya negative.

Keindahan cinta Nampak ketika seseorang tidak hanya kata kata cinta yang didengungkan tapi disertai dengan perilaku dan tindakannnya. Seseorang kadang memiliki cinta namun hanya sebtas kata kata tapi tindakan dan pengalaman tidak dilaksanakan. Hal ini karena makna cinta yang dimiliki oleh orang-orang tersebut hanya berupa kotoran cinta buka kesucian cinta. Lantas gimana seseorang mendapatkan keindahan cinta sehingga menjadi cinta yang suci. Maka jawabannya adalah dengan saling nasehat-menasehati dan dilanjutkan dengan action yang nyata. Jangan berlanjut nasehat yang baru jika nasehat dan ungkapan yang disebarkan atau didengunkan masih belum terealisasi. Karena hal itu akan berdampak pada diri anda yang bisa disebut sebagai orang-orang munafik. Dibawah ini beberapa bentuk kata kata indah yang bisa anda jadikan nasehat dan pesan moril kepada diri anda dan orang lain dimana jika setiap kata kata indah ini anda sudah mampu merealisasikannya satu satu berarti anda sudah memiliki komitmen yang kuat untuk meraih cinta yang suci itu.

kata kata indah cinta romantis menyentuh hati

kata kata indah cinta romantis menyentuh hati

“Image courtesy of [khuruzero] / FreeDigitalPhotos.net”

http://www.freedigitalphotos.net/images/Breads_Cakes_and_Coo_g268-Closeup_On_Cake_p71425.html

Kata Kata Indah

“Kebathilan tak dapat mengusir kebathilan, hanya kebaikanlah yang dapat mengusirnya. Kebencian tak bisa menghapus kebencian tapi kecintaanlah yang dapat menghapus kebenciaan itu.”

“Memaafkan untuk memberikan  kebahagiaan dan dimaafkan untuk mendapatkan kebahagiaan adalah seperti cinta untuk kasih sayang dan kasih sayang untuk cinta.”

“Cinta itu bukanlah saat kita saling memandang tapi saat kita saling menatap pada arah dan tujuan yang sama.”

“Keindahan cinta bukan pada tatapan mata tapi pada pandangan hati karena mata bisa memberikan tipu daya sedangkan hati tidak.”

“Keindahan cinta itu akan bertambah terus menerus seiring dengan keimanan dan ketakwaan seseorang pada tuhannya biarpun kekuatan energinya berkurang pada saat itu.”

“Tantangan terbesar pada hidup ini adalah kematian. Cobaan dan ujian terbesar saat ini adalah persiapan. Modal terbesar dalam menempuh tantangan dan mengarungi ujian itu adala cinta.”

“Walaupun kehidupan ini disesakkan dengan tekanan hidup yang keras dan berliku-liku, sungguh dengan menanamkan cinta pada jiwa masing-masing individu hati itu akan selalu bermunajab kepada tuhan sehingga kehidupan ini dapat dilalui dengan sabar dan tabah.”

“Patuh menjadikan seseorang melakukan perkerjaan dengan baik, sedangkan cinta menjadikan hidup ini lebih indah.”

“Kepalsuan bagi cinta bagaikan angina tanpa api, dia dapat membakar yang kecil dan menyalakan yang besar.”

“Ketika anda berbicara dengan cinta, sungguh tak hanya sekedar pernyataan pikiran tapi hati dan seluruh anggota badan juga menjadi saksi kehadiran dari cinta itu.”

“Ketika anda menjadi tua, maka waktulah yang akan menemani anda dan dia akan membawa orang-orang disekitar anda untuk memberikan cintanya padamu. Ini bukan karena usiamu yang tua tapi ini akaibat kamu dahulu selalu menebarkan cinta kepada sesama.”

“Yang membentuk karakter dan mempercantik moral anda bukan siapa-siapa tapi itu karena cinta. Maka tebarkanlah cinta pada semua orang agar kecantikan tubuhmu berbanding lurus degan kecantikan sifatmu.”

“Agar kamu tidak merasakan sakit, maka hadirkan cinta pada keseharianmu.”

“Kejahatan akan terjadi karena tak ada cinta yang membara dalam dirinya, seandainya ada cinta maka kebaikan yang dia sebarkan jauh lebih besar didapatkan dari pada kejahatan yang dibuatnya.”

“Saya lebih menginginkan mempunyai mata yang tidak dapat melihat, telinga yang tidak mampu mendengar, dan bibir yang tidak sanggup berbicara, dibandingkan memiliki hati namun tak pernah berkasih sayang dan mencintai.”

“Sungguh mencintai itu lebih baik dibanding tak mencintai sama sekali waluapun cinta yang diberikannya hanya sebagian.”

“Wanita dan laki-laki diciptakan untu salaing mencintai dan saling melengkapi. Hanya dengan mencintai satu sama lain maka apapun yang ingin diwujudkannya akan mudah diraihnya.”

“Melaluin cinta semua yang pahit akan menjadi manis, melalui cinta semua yang tembaga akan menjadi emas, melalu cintalah semua karang menjadi mutiara, melalui cinta semua kesedihan menjadi penawar, melalui cinta si mati akan tetap dirasakan hidup kembali dan sebab cintalah seorang raja menjada sahaya.”

“Sempatkan waktu untuk mengawali, sempatkan waktu untuk berkembang, sempatkan waktu agar fit, sempatkanlah waktu untuk hiburan, sempatkan waktu untuk hening dan sempatkanlah waktu untuk mereka yang kamu cintai.”

“Luka cinta itu hanya dapat diobati oleh yang menciptakan luka itu.”

Demikianlah Kata Kata Indah ini dibuat dan ditulis semoga mampu menjadikan kekuatan jiwa dan anggota tubuh anda untuk berbuat dan bertindak sesuai isi dan makna dari ungkapan dan nasehat cinta ini, dan kalupun tidak barangkali menjadi renungan buat anda sendiri saja. Jika anda ingin menambahkan kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta ini.

Abd Rahman Rara