0

Kata-Kata Bijak Tentang Putus Cinta

Memang dalam hubungan cinta sering kali kandas di tengah jalan, itu merupakan hal yang sangat wajar terjadi. Semua itu dikarenakan mungkin tidak ada kecocokan atau masalah lainnya. Kita tak bisa menduga hal tersebut akan terjadi dan akhirnya kita pun sedih, galau dan marah. Mengapa kok bisa putus sih ! Yah namanya juga masih pacaran, proses pembelajaran agar kelak bisa membuat hubungan menjadi matang.

Kata-Kata Bijak Tentang Putus Cinta

kata-kata putus cinta

kata-kata putus cinta

Saat putus cinta ataupun saat Mengucapkan kata putus kepada seseorang adalah saat-saat tersulit. terkadang sangat menyakitkan. Hari-hari dipenuhi dengan kelabu hitam dan tak bermakna lagi, yah aku mengerti rasanya, memank tak mengenakan!! jantung terasa tak bisa bernafas, detaknya bagaikan tik tik tik bom waktu yang siap meledakkan isi hati. tubuh lemas tak mau beraktivitas sedikitpun. hati dan pikiran maunya mendambakan kekasih hati untuk datang menemuinya dan melakukan hal hal menyenangkan seperti yang kemarin. terasa indah, menyenangkan dan penuh semangat. tapi apa daya kenyataan sang kekasih sudah pergi dari kehidupan kita. Hal-hal yang indah menjadi sesuatu yang menyakitkan sekarang. Sebuah kata kata yang bijak terkadang bisa memberikan nafas lega. Oleh karena itu saya paparkan beberapa mutiara kata-kata putus cinta bijak.semoga bisa menyentuh hati dan mentrentamkannya mari kita simak berikut ini :

 

“Tak ada yang abadi, begitu juga hati. Jangan menunggu tuk ungkap isi hati, ketika kau sadari hanya tangis yang menghiasi.”

“Gagal adalah tanda telah mencoba. Orang yang hanya berdiam diri tidak pernah gagal, dan berhasil adalah hal yang mustahil baginya”

“Kita tidak mungkin mendapatkan manisnya cinta sebelum kita merasakan pahitnya kesabaran dan pedihnya kesulitan..”

 “Cinta itu tak bisa salah, namun hubungan bisa. kita tidak membutuh alasan apapun untuk mencintai, namun butuh alasan yang banyak untuk menjalin sebuah hubungan”

“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Aku dsini tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh”

“Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa”

“ Jangan biarkan masa lalu menghantuimu, seburuk apapun itu. Jadikan pelajaran dalam menjalani hidupmu saat ini untuk masa depan.”

“Jangan menyesali apa yang tidak pernah kau miliki. Sesalilah apa yang kau miliki, namun tak pernah kau hargai.”

“Jangan tinggalkan orang yang kamu cintai demi yang kamu sukai, karena yang kamu sukai akan meninggalkanmu demi yang mereka cintai.”

“Hanya karena seseorang mencintaimu dengan tulus, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Tak ada yang abadi”

“Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering lakukan itu.”

“Kesalahan dan kegagalan akan terjadi setiap hari. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, belajarlah darinya”

“Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik dating”

“Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan yaitu CINTA…”

“Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yang terbaik hari ini, berjuanglah untuk yang dicintai.”

“Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa.”

 

Itulah beberapa kumpulan KATA-KATA BIJAK TENTANG PUTUS CINTA semoga membawa manfaat untuk siapapun yang membacanya dan bagi yang sedang putus cinta jangan berlarut-larut dalam kesdihannya segera move on karena masih banyak cinta yang lebih tulus di luaran sana

Irwan Hadi Wirawan

Leave a Reply