0

Kata Kata Bijak Tentang Kematian

Kata Kata Bijak Tentang Kematian. katakatamutiaracinta.net Memang namanya takdir manusia itu tak ada yang tahu, semua itu sudah digariskan oleh Tuhan, jadi kita hidup ini sudah ada yang mengaturnya. tetapi kan perbuatan dan usaha tiap-tiap orang itu berbeda-beda dan inilah yang membuat hidup seseorang lebih bermakna atau tidak. Jadi manfaatkanlah hidup yang hanya satu kali supaya tidak ada penyesalan dibelakangnya.

Kata Kata Bijak Tentang Kematian

Kata Kata Bijak Tentang Kematian

Kata Kata Bijak Tentang Kematian

sumber gambar:https://herrywicaksono23.wordpress.com/2015/08/26/ayat2-dan-hadits-mengenai-kematian/

memang ajal selalu menunggu kita. entah kapan pasti bakal terjadi, dan kita sebagai manusia hanya bisa mempersiapkan bekal yang akan dibawa untuk menunggu ajal, semua itu harus kita persiapkan dari sekarang. memang semua yang kita lakukan itu baik dan buruknya akan menjadi catatan dididalam hidup kita. segala dosa dan amal kita nantinya akan menjadi urusan kita kepada Tuhan.

Oleh karenanya dalam hidup berbuatlah sesuai dengan tuntunan dan syaria yang telah di gariskan karena kita tidak pernah tahu kapan ajal kita akan menjemput. Berikut ini kami akan bagikan beberapa Kata Kata Bijak Tentang Kematian semoga setelah membacanya anda lebih bujak dalam menjalani hidup pembaca dan klebih siap menghadapi yang namanya kematian.

“Ada dua hal di dunia ini yang kita pernah melakukannya tapi kita tidak mengetahuinya yaitu saat pertama kali kita membukakan mata dan saat terakhir kita memejamkannya (mati)”

“Bukankah kematian terlahir dari kehidupan dan bukankah kematian itu sendiri merupakan pintu awal kehidupan yang kekal”

“Hidup bukan cuma urusan bernafas.. Jadi pergunakanlah sebaik-baiknya sebelum dating ajalmu”

“Jangan menyia nyiakan hidup mu untuk memikirkan bagaimana cara untuk memperpanjangnya tpi pikirkan apa yang akan kamu bawah setelah kematian itu “

“Jangan pernah takut untuk mati, karena kamu sendiri berani untuk hidup”

“Kau akan merasa benar-benar hidup setelah kau merasa benar-benar mati”

“Karena hidup akan membuat kita dimatikan dan matilah yang akan membuat kita dihidupkan”

“Kehidupan memang indah, tapi siapa sangka kematian jauh lebih indah. Buktinya yang pernah mati mereka betah dan enggan untuk kembali”.

“Selama kau menginjak bumi, jangan kau beratkan bumi ini dengan angkuh mu, congkak mu, dosa-dosa mu dan semua ke”AKU”an mu. Sebab ingatlah suatu saat bumi yang kau injak akan menelanmu”

“Daripada sibuk menghitung detik, menunggu datang malaikat maut, lebih baik tetap lakukan yang terbaik, sampai ajal menjemput.”

“Jalani hidup dengan niat dan perlakuan yang baik, agar bisa merasakan manisnya dua kali. Saat melakukan dan saat mengenangnya”

“Alam dan kehidupan seperti gema. Ia akan memantulkan kembali apa yang kita berikan, dalam jumlah berlipat-lipat lebih banyak”

“Wahai diri ini yang kerap lalai dan melupakan kematian, ingatlah bahwa ia akan datang tanpa diundang”

“Untuk berhenti ada beribu alasan,akan tetapi hanya satu alasan untuk terus berjuang : Tinggal didunia hanya sekali, jangan engkau akhiri tanpa arti”

“Setiap makhluk yang ada di dunia adalah fana, sampai tiba masanya mereka bertemu dengan Tuhannya”

“Setiap makhluk yang ada di dunia adalah fana, sampai tiba masanya mereka bertemu dengan Tuhannya”

“Orang hebat boleh gagal berkali-kali, tapi ia hanya berhenti saat sudah MATI”

“Kalah boleh berkali-kali, tapi menyerah hanya boleh sekali. Waktu kita MATI”

Bagaimana sobat, cukup indah bukan beberapa kata kata bijak kematian di atas? Walaupun sedikit konyol tapi semoga saja dapat bermanfaat bagi kita untuk lebih jelas lagi memaknai arti kematian dalam kehidupan

Irwan Hadi Wirawan

Leave a Reply