0

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati – Katakatamutiaracinta.net. Cinta adalah perasaan dari alam bawah sadar seseorang yang membangkitkan semangat dan motivasi seseorang dari rasa keterpurukan dan keterbelakangan motivasi. Cinta adalah perasaan hakiki yang merupakan ilham dari setiap insan atau manusia. Seseorang yang merasakan cinta akan menghangatkan anggota tubuhnya hingga merasakan getaran-getaran jiwa yang tidak diketahui dari mana asalnya Cuma dapat dirasakan tapi dapat dikatakan.

Perasaan cinta pada dasarnya dimiliki setiap insan tapi kadangkala insan atau manusia nya yang belum pekah atau barangkali redup terhadap kepekaan hati. Hal ini bisa disebabkan karena nafsu dan syahwat yang berada dalam relung-relung jiwanya lebih didominasi dari pada rasa cinta. Padahal sebenarnya cintalah yang menjadi pembungkus dari syahwat dan nafsu itu. Pantaslah sifat kemalasan dan kejenuhan muncul dari anda jika kondisi tersebut masih bertahan pada anda. Jalan yang paling tepat untuk menghilangkan dan mengangkat kepekaan cinta dari dalam hati anda dengan cara memekikkan perkataan dan ungkapan bijak pada diri anda. Bentuknya ada bermacam-macam cara, anda bisa melakukan dengan cara merenungi kata-katanya, anda bisa juga berteriak sekeras-sekerasnya dengan sambil mengungkapkan kata-kata itu dan juga mendatangkan orang yang anda anggap paling berpengaruh terhadap anda. Yang pastinya jika anda ingin melakukan cara ini maka gunakanlah kata kata ungkapan cinta. Dibawah ini beberapa Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati yang bisa anda jadikan rujukan dalam mengaplikasikan cara diatas.

kata kata bijak tentang cinta penuh makna menyentuh hati

kata kata bijak tentang cinta penuh makna menyentuh hati

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati

“Cinta itu muncul manakala dua orang saling bertemu dan peduli terhadap masing-masing dirinya”

“Cinta sejati itu ketika pihak lain tidak merasa kita itu ada, dan tidak merasa kita berada disekitarnya karena cinta adalah tidak membatasi ruangan dan tidak mengikat tapi menyayomi.”

“Cinta itu disebut cinta ketika anda berada disekitar orang maka orang merasa senang atas kehadiran anda dan ketika anda pergi maka orang itu akan merasa sedih dengan kepergian anda.”

“Cinta sejati itu akan bertahan lama dan tidak Nampak secara fisik akan tetapi Nampak secara lahir.”

“Cinta itu membuat tangan menjadi ringan untuk terbuka. Jika kamu tutup tanganmu dari cinta, maka akan kamu dapatkan dirimu tercengkram dengan tanganmu.”

“Cinta itu adalah musim, dia seperti musim semi yang mampu menumbuhkan berbagai kebahagiaan pada setiap alam sekitar. Bila mana alam itu gugur maka kegugurannya itu disertai dengan cinta.”

“Cinta itu adalah petualangan dimana cinta itu dipenuhi dengan bumbu pengorbanan dan derita tapi sungguh hal yang seperti itulah yang dinamakan dengan cinta.”

“Cinta itu tidak bernilai jika tidak diuji, cinta itu tidak berharga jika tidak dibagikan.”

“Cinta itu tidak dapat diukur dengan dengan waktu yang lama dan sempit, namun cinta dapat diukur dengan sejauh mana anda menghabiskan waktumu dengan orang yang kamu cintai”

“Cinta itu terdiri dari atas sepenggal jiwa yang dihidupi oleh dua batang tubuh.”

“Cinta itu tidak diam membisu seperti kertas yang tanpa tintanya, cinta sama halnya dengan roti yang dibuat terus secara terus menerus dan diperbaharui.”

“Cinta tidak hanya saling menatap, tapi memandang ketujuan yang sama.”

“Cinta itu tidak membahagiakan dalam kejahatan, namun menyenangkan dengan kegembiraan. Dia selalu melindungi, selalu berharap, selalu mempercayai, dan selalu bertahan karena Cinta tidak pernah mengalami kegagalan.”

“Cinta terdiri atas 3 bahagian yaitu kepercayaan, harapan dan harmoni. Namun yang terdekat dengan cinta adalah keperacayaan.”

“Cinta sejati itu tidak berada pada apa yang telah diketahui dan dikerjakan, namun pada apa yang telah dikerjakan tapi tidak diketahui.”

“Cinta itu sudah cukup jika anda sudah mencintai semua makhluk karena merekalah yang menjadi tumpuan roda kehidupan ini. Maka dari itu pertahankanlah cintamu karena dengan cinta tidak hanya makhluk yang akan merasakan percikan kebahagiaan tapi alam pun merasakannya.”

“Jika anda menginginkan makna dari segala pekerjaan dan pengetahuan maka cintalah jawabannya.”

“Cinta itu bukan hanya sekedar ciuman semata tapi penjiwaan dari hati kehatilah yang disebut cinta”

“Cinta yang disertai dengan ciuman maka akan menurunkan daya tahan tubuh dan selanjutnya merasakan kesakitan hingga akhirnya membutuhkan perlindungan dan kasih sayang.”

“Cinta itu adalah bisu karena orang yang mendapat percikan cintai akan merasakan bibirnya menjadi tertutup tapi hatinya merasa terang.”

Demikianlah Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna Menyentuh Hati ini ditulis semoga dapat menjadikan anda lebih baik dari hari kemarin dan akan datang. Tidak hanya itu anda yang mendapatkan kata kata bijak tentang cinta diatas sebaiknya anda bagikan kepada orang yang anda cintai sebagai rasa kepeduliaan anda terhadap kebahagiaannya. Karena cinta tidak hanya berlaku kepada anda jika cinta tak anda bagikan kepada yang lain karena hakikat cinta adalah berbagi bukan dimiliki. Jika anda masih ingin menambahkan koleksi kata kata mutiara cinta silahkan kunjungi kumpulan kata kata mutiara cinta.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply