0

Kata Kata Bijak Paling Sedih

kata kata bijak perpisahan. perpisahan adalah suatu keadaan dimna kita   merelakan sesuatu untuk pergi. mengikhlaskan kepergian seseorang baik itu untuk, teman, pacar, kekasih, sahabat, keluarga, ibu/ayah yang biasanya kata kata perpisahan berupa bentuk ungkapan kesedihan yang mendalam terhadap seseorang yang kita cintai dan harus menerima kenyataan kehilangan nya. ya, pasti kita akan mengalami yang namanya galau dan biasanya sampai pada keputus asaan, sangat menyedihkan !!!

Kata Kata Bijak Paling Sedih

Dengan  perpisahan yang kita alami, jelas kita mau tidak mau harus berlapang dada menerima perpisahan tersebut, karena setiap ada pertemuan, tentunya di situ ada perpisahan. kadang memang hal tersebut sangat  menyakitkan. merelakan orang yang selama ini membuat kita bahagia , orang yang selalu bersama kita baik susah maupun senang kini harus meninggalkan kita. apalagi yang harus meninggalkan kita adalah teman seperjuangan sekolah dan sahabat yang sejak kita kecil berteman hingga dewasa selalu menemanikita dalam keadaan apapun. atau bisa juga kamu harus berpisah dengan pacar dan orang tua yang selama ini kamu cintai. kemungkinan hal tersebut akan dirasa berat dan sulit untuk dilewati

kata kata paling sedih

kata kata paling sedih

Sumber : http://www.sepositif.com/2016/12/40-kata-kata-mutiara-perpisahan-yang-menyentuh-hati.html

Dibalik semua itu , ada pelajaran yang bisa kita petik denagn adanya sebuah perpisahan  dimana kita akan belajar yang namnyaa keikhlasan karena tidak semua hal di dunia ini yang abadi dan harus kita miliki selamanya. oleh karena itu.dari sekranag  kita harus mulai  menghargai apapun yang kita miliki  sebelum kita meyesal di kemudian hari karena adanya perpisahan ini. Perkara seseorang yang pergi meninggalkan kita untuk selamanya bukanlah hal yang patut kita sesali. Tidak adak gunanya menyesali itu semua, lebih baik ambil semua pelajaran yang berharga dan kembali Move On dan bersemangat..

Nah berikut kami bagikan kata kata bijak perpisahan yang bagi anda sedang galau dan belum bisa move on :

“Perpisahaan memang tak akan pernah mudah karena sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.”

“Aku tidak membutuhkan tangisanmu, tidak pula ratapanmu. Yang aku butuhkan adalah doamu agar kelak kita dipersatukan di surga-Nya”

“Perasaan kadang tak bisa kita  diutarakan hanya dengan  kata-kata, perasaan hanya bisa diutarakan  lewat hati ke hati” “Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati”

“Yang menyakitkan itu bukanlah perpisahan tapi mengingat dari setiap kenangan yang pernah tercipta sebagai cerita.”

“Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu”

“Setiap akhir sebuah cerita, akan selalu mencipta-kan awal cerita baru, begitu juga dengan perpisahan”

“Janganlah kita  lupakan kenangan indah yang selama ini kita ciptakan, walapun nantinya kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal indah yang bisa kita ciptakan”

“Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dimana kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, dan suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik.”

“Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya”

“Perpisahan terkadang memberi seribu hikmah”

“Perpisahan tercipra. Karena akan ada sebuah pertemuan selanjutnya yang akan lebih indah”

“Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.”

“Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan. Maka akhirilah sebuah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah”

“Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu kewajaran pada manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada rencana dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan”

“seseorang terkadang baru menyadari pentingnya kebersaman ketika dia tidak lagi bersamnya.”

“Mereka yang pernah terluka oleh perpisahaan, akan mengerti bagaimana pentingnya menjaga hubungan”

“Yang menyakitkan dari sebuah perpisahaan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa”

“Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.”

“Aku Tabah denga perpisahaan, Aku hanya lemah dengan kenangan itu saja”.

“Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat.”

“Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia dikemudian hari”

“Kau selalu hadir disetiap relung waktuku. namun sekarng hilang bagaikan diterjang ombak lautan, hilang tanpa jejak.”

“Kenapa harus takut mengakhiri kalau kita berani mengawali? Kenapa mesti takut berpisah kalau kita berani untuk bersama”

 

Sekian kata kata bijak kami bagikan semoga bermanfaat bagi pembaca dan semoga bagi yang membacanya dapat membuat hari-harinya kembali menjadi semnagat dalam menjalani kehidupanya dimasa sekarang dan yang akan datang

Irwan Hadi Wirawan

Leave a Reply