Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati

Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati adalah kata kata indah yang dibuat untuk menghilangkan rasa rindu akibat lama tak berjumpa dengan pasangan. Kata kata yang diberikan atau pesan yang diberikan adalah sifatnya menyentuh hati sehingga para pasangan yang dirindu dengan cinta bisa secepatnya kembali ketemu.

Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati ini biasanya dibuat pada saat pasangan tersebut berpisah tempat entah karena ada pekerjaan atau memang karena ada urusan untuk keluar dan berpisah dari pasangan. Biasanya rasa kangen ini muncul kalau sudah lewat dari 24 jam tapi tergantung masing-masing pasangan. ada yang lebih dari 3 hari, 1 minggu dan seterusnya. Jika rasa rindu muncul pada pasangan tersebut maka dibuatlah kata kangen ini untuk menghilangkan atau mengembalikan rasa rindunya karena selama ini mereka selalu bersama sama untuk menyatukan cintanya melabuhi kehidupan yang dilaluinya. Munculnua Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati ini biasanya ditakuti oleh pasangan karena jangan sampai melenceng dari komitmennya sebagai pasangan. Pasangan yang sering merasakn hal ini adalah pada pasangan yang sudah menikah. olehnya itu, Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati ini diberikan hanya untuk pasangan yang telah menikah.

kata kangen buat pacar menyentuh hati

kata kangen buat pacar menyentuh hati

Image courtesy of [Michelle Meiklejohn] at FreeDigitalPhotos.net

Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati

“mas sudah makan yah, sayang aku kengen nih jam-jam gini kan jadwal makan kita, biasanya kita pasti makan ditempat spesial loh, tapi kali ini enggak, mas aku rindu nih. I love You”

“Beritamu yang saya terima hari ini membuat hatiku hangat dan merasakan rindu yang selama ini saya tutupi menjadi lepas dan saya bisa lebih fresh”

“pelukan mu disaat kita berpisah kemarin membuatku kangen dan atas pesan dan kabar yang kamu berikan hari ini membuat pelukanmu ini terasa lebih kencang, sayang aku kangen”

“Ucapkan terima kasih kepada waktu dan jarak karena dengannya lah yang membuat rasa rindu dan kangenku ini muncul dan ingin merasakan pelukanmu lagi”

“Sayang, barangkali ikatan pernikahan kita ini tidak seperti dengan yang lainnya, karena saat ini kita terpisahkan antara jarak dan waktu, tapi tahukah sayang, doa yang begitu membuatku tergarlah membuat rasa kangen dan rindu itu menghilang. Semoga kamu disana sehat selalu sayang”

“Sayang saat ini aku lagi kangen, tunggu yah tidak lama lagi aku akan pulang dan kita akan menyatu kembali untuk selama-lamanya”

“Pesan yang saya sampaikan ini adalah kabar bahwa saat ini aku lagi kangen untuk bertemu denganmu, sayang cepatlah kembali yah”

“Tak mudah menghilangkan rasa kangen ini begitu saja, apalagi semenjak pelukan terakhir dan ciuman itu membuat aku rindu selalu bersamamu- sayang pesan ini adalah media untuk membawa kangenq untukmu”

“Hanya doa yang selalu saya panjatkan melalui shalat rasa ini rindu ini kukabarkan kepada-Mu sayang, tersulah bersabar dan bersyukur atas nikmat Allah, insyaAllah rasa rindu mu itu akan hilang”

“Titipkanlah rasa rindumu itu kepada tuhan, barikanlah tuhan yang menyimpan rasa rindumu dan dia akan kabarkan kepada nya akan kerinduan-mu”

“Sayang setelah mendapat kabar atas sikapmu yang penuh dengan rasa rindu, maka aku nyatakan rasa rindu itu aku akan bayar saat ini juga, baliklah sayang saya sudah ada dibelakang-MU”

“Setiap nafas yang aku hembuskan ini selalu merasakan kehadiranmu, nafasku ini yang menjadi bukti akan kehadiran mu sayang”

“Sayang aku ingin menyampaikan kepadamu bahwa saat ini aku rindu padamu, tapi jangan engkau berpikir bahwa aku tersiksa merasakan mu, dengan segala jihad untuk keluargamu ini, kangen itu dengan sendirinya melebur menjadi doa disetaip shalatku. Semoga kamu sehat selalu disana. Sayang semangat yah”

Demikianlah Kata Kangen Buat Pacar Menyentuh Hati ini penulis bagikan, semoga menjadi penghilang rasa kangen dan bisa dibagikan kepada pasangannya. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah. Kata kata ini bisa juga dibagikan kepada keluarga atau kerabat yang saat ini anda rindu kepadanya. Tapi sebaiknya anda ganti dulu objek kata kata yang diatas kemudian anda bagikan kepadanya. Silahkan jika anda ingin menambah kata kata kangen anda silahkan klik disini. Sekian

Abd Rahman Rara