0

6 Varian Makanan Unik dan Murah Untuk Suguhan Pesta dan Acara Anda

6 Varian Makanan Unik dan Murah Untuk Suguhan Pesta dan Acara Anda. katakatamutiaracinta.net. Anda sebagai orang yang doyan makan tentunya membutuhkan berbagai varian yang berbeda saat mencicipi makanan. dan perlu anda pahami bahwa kebiasaan tersebut pada dasarnya hampir dimiliki setiap orang. Jika makanan yang setiap hari anda makan itu-itu saja terus tentunya anda akan merasa jenuh dan nafsu makan anda akan menurun dan ini akan berdampak pada kondisi tubuh anda.

Jangan khawatir dengan masalah tersebut karena kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang produk makanan yang bisa anda buat dengan varian dan menu yang berbeda. dan tentunya sumber makananan ini sangat simple anda dapatkan dan cukup murah anda beli. Nah berikut 6 Varian Makanan Unik dan Murah Untuk Suguhan Pesta dan Acara Anda yang kami rangkum dari Brightside.me.

6 Varian Makanan Unik dan Murah Untuk Suguhan Pesta dan Acara Anda

  1. Pisang dengan taburan coklat. Pisang ini biasanya anda makan saat setelah anda makan makanan yang berat. dan tentunya rasa kekenyangan juga melanda saat anda setelah makan. jadinya ng’ doyan lagi dengan makanan penutup ini. Anda bisa membuatnya seperti ini.
    6 Varian Makanan Unik dan Murah Untuk Suguhan Pesta dan Acara Anda

    6 Varian Makanan Unik dan Murah Untuk Suguhan Pesta dan Acara Anda

    caranya cukup gampang. Anda cumah membutuhkan pisang, coklat, taburan maises, dan stik. Pertama. Celupkan pisang kedalam coklat, kedua taburkan beberapa maises atau varian yang berbeda dan selanjutnya masukkan kedalam kulkas selama 40 menit setelah anda bisa mengambilnya. dan siap untuk dijadikan sebagai makanan penutup. Mudah bukan. Silahkan anda praktekkan.

  2. Irisan daging telur. Kalau perpaduan produk makanan ini sepertinya masih baru. Anda bisa mencobanya dengan cara mengiris daging terus masukkan kedalam tampang yang sudah diatas bara api atau sudah terpanggang dan selanjutnya masukkan telur ditengah irisan daging tersebut. dan setelah matang anda mengangkatnya. contohnya seperti ini.
  3. Semangka. makanan ini biasanya juga disuguhi pada saat habis makanan. Tapi ada yang berbeda saat platting semangka. Kalau trik ini cukup sederhana dan tidak ribet. Cukup anda potong bagi dua semangka tersebut dan letakkan sisi yang terpotong dibawah. Kemudian potong berbentuk kubus. sesuaikan dengan kebutuhan anda. dan selnajutnya anda bisa mengambilnya dari atas seperti contoh dibawah ini.
  4. Apel dan Karamel. Hmm, kalau yang ini cukup mudah juga. cukup potong apel 2 bagian kemaudian ambil tengahnya sisahkan luarnya. Tengahnya anda bisa manfaatkan untuk jus apel. setelah itu anda bisa memasukkan karamel kedalam sisa potongan apel. dan masukkan kedalam kulkas sampai 40 menit dan selanjutnya anda ambil dan potong beberapa bagian dan siap anda makana sebagai makanan penutup anda.
  5. Telur goreng dan Paprika. Anda tahukan paprika. ya warnanya bermacam-macam. nah sangat menarik jika anda suguhkan dengan telur. cukup menarik untuk menambah nafsu makan anda. Apalagi anda punya anak susah makan. Resep ini bisa jadi alternatif loh. Caranya cukup muda. potong beberapa bagian secara horisontal. Terus masukkan kedalam wajang yang sudah ada minyaknya. Kemudian masukkan olahan telur anda. Dan setelah matang anda angkat dan siap untuk disajikan sebagai lauk anda.
  6. Telur panjang. Anda pasti bingung cara membuatnya. Tapi perlu anda ketahui cara ini sepertinya perlu skill dan jam terbang untuk melakukannya. Jika anda penasaran dengan cara pembuatannya simak video ini. Cara membuat telur kukus yang panjang.
                                                             Sumber Gambar : https://brightside.me

Demikianlah berbagai varian makanan yang bisa anda buat pada saat pesta atau acara anda. Tentunya sangat istimewa dan unik jika anda mampu membuatnya pada acara anda. Semoga anda bisa membuatnya. Jika anda merasa artikel ini cukup unik dan bermanfaat untuk orang banyak silahkan anda bagikan ke yang lainnya dan kami harap orang lain bisa melakukannya kepada yang lainnya juga. Terima Kasih.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply