0

10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi

10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi adalah rangkuman seluruh kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata cinta, kata kata motivasi, kata kata romantis, kata kata indah dan kata kata inspirasi yang dibuat untuk para pembaca yang sering mencari kumpulan kata kata untuk dijadikan quotes atau kutipan kata sebagai pembangkit dan motivasi hidup. Semua orang akan merasa senang dan bahagia serta sangat semangat jika ada beberapa kata kata yang dibaca dan dilihatnya mampu menyentuh hatinya yang membuat kehidupan semakin bersemangat. Apapun yang dikerjakan pasti akan selalu semangat dan termotivasi jika kata kata yang dibaca tersebut membenarkan pikiran dan hati yang dimilikinya. Bahkan kehidupan dan pengalaman hidupnya mampu disentuh oleh kata bijak, kata mutiara, kata cinta, kata motivasi, kata romantis, kata indah dan kata inspirasi tersebut agar apa yang dialaminya mampu dijalani dan dicarikan jalan keluarnya. Sekali lagi orang tersebut sangat berterima kasih dan bahkan akan menjadi penggemar atau pengagum hidup pada orang yang membagikan kata bijak, kata mutiara, kata cinta, kata motivasi, kata romantis, kata indah dan kata inspirasinya.

Nah, dibawah ini akan dibagikan beribu macam kata bijak, kata mutiara, kata cinta, kata motivasi, kata romantis, kata indah dan kata inspirasi untuk anda para pembaca yang saat ini ingin merasa nyaman ataukah hanya sekeder ingin membuat kutipan kata kata dan membagikan kepada teman, sahabat, kerabat dan keluarga. Ada banyak sekali kata kata yang kami bagikan ini silahkan kalian manfaatkan dengan baik. Berikut kata bijak, kata mutiara, kata cinta, kata motivasi, kata romantis, kata indah dan kata inspirasi nya.

10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi

Kata Kata Bijak

Pernikahan adalah sesuatu yang saklar yang wajib hukumnya dijaga karena merupakan hal yang seharusnya terjadi hanya satu kali seumur hidup. Kata kata bijak islami yang menyentuh hati  ini amat dicari oleh para calon pengantin, pengantin dan atau para suami istri untuk menambah suasana keharmonisan dalam menjalani bahtera rumah tangga yang penuh suka duka. Kata kata ini amat menyentuh hati bagi yang membacanya.

Kata Kata Bijak Islami Yang Menyentuh Hati

Suami yang engkau nikahi Tidaklah semulia Nabi Muhammad SAW Tidak pula setaqwa Nabi Ibrahim AS dan  setabah Nabi Ayyub AS Suamimu hanyalah pria biasa Yang punya cita cita membangun keturunan yang sholeh.

Pernikahan mengajarkan kita kewajiban bersama jika Suami nahkoda kapal maka istri navigatornya, Suami menjadi rumah istri penghuninya, Suami menjadi guru istri menjadi muridnya

Seandainya Suami lupa bersabarlah. Mengingatkannya Istri yang engkau nikahi tidaklah semulia Khadijah Tidak setaqwa Aisyah, pun tidak setabah Fatimah karena Istrimu hanya wanita biasa.

Pernikahan mengajarkan kita kewajiban bersama, Apabila Istri menjadi tanah, suami langit penerangnya, Istri ladang tanamannya suami pagarnya, Istri bagaikan anak kecil maka suami tempat bermainnya

Seandainya Istri tulang yang terkoyak berhati hatilah meluruskannya. Karena hati istri sangat rapuh bisa saja kamu meluruskannya malah luluh dan berhamburan tulangnya. Olehnya itu, jangan sekali-sekali bermain-main pada tulang yang layangmu. karena kekokohan luarnya tak seperti kerapuhan dalamnya.

Hadiah yang paling indah dan satu-satunya paket platinum yang diberikan seorang suami kepada istrinya Adalah waktu, perhatian, dan cinta. Paketnya bergaransi unlimited hingga akhirat.

Perempuan sangat memerlukan perhatian terus menerus. Hal yang membuatnya sangat gembira adalah ketika suami memperlakukannya dengan sangat romantis, penuh kejutan dan menggembirakan.

Awalnya dari ta’aruf (perkenalan), kemudian lanjut ke ijab Kabul, Akhirnya pertemuan di Jannah Allah.

Sungguh kisah kasih yang indah yang terukir dalam sejarah hidup tiap insan. Pernikahan adalah tanda ketakwaan pada Allah ta’ala. Pernikahan menyatukan dua pribadi yang berbeda menjadi satu kesatuan utuh Menyatukan sesuatu yang haram menjadi halal Dan pernikahan karena Allah adalah yang paling Indah.

Mencintalah karena Allah. Karena suami/istri mu adalah makhluk ciptaan Allah dia tak seideal yang kau inginkan, tapi kau ada untuk menyempurnakannya.

Adalah bersyukur yang menjadikan kita bahagia. Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur.

Segalanya akan indah Jika apapun yang diberi suami diterima istri dengan senyum tanda syukur yang tak hingga.

Bahtera tumah tangga tak akan goyah dalam keadaan apapun. Untuk membangun sebuah pondasi rumah tangga yang kokoh Diperlukan kebaikan akhlak dari suami dan atau istri. Jika istri salah ada suami yang membimbing Jika suami salah ada istri yang mengingatkan.

Ombak tak selamanya tenang, kadang kala akan memberi kekacauan. Angin tak selamanya sepoi sepoi, kadang kala akan datang gemuruh badai yang besar.

Perlu adanya kerjasama antara nahkoda dan navigatornya. Agar  kapal tak terombang ambing mengikuti arus yang tak jelas. Sama halnya suami istri perlu kerjasama agar tercipta sakinah mawaddah warahmah.

Pernikahan adalah persahabatan yang sejati. Suami/istri kita adalah orang terdekat yang ada setiap saat kita butuh. Jadilah sahabat yang baik untuk pasangan kita. Hargai dia, percayalah padanya, serta cintailah dia. Karena dia yang akan menemani setiap waktu penghabisan umur kita di dunia Dan insyaAllah akan berlanjut di akhirat.

Awalnya ku tak mengenalmu namun entah bagaimana cara Allah mempertemukan kita. Entah bagaimana pula cara Allah menjadikan keluarga kita Yang aku tak tahu namun membuatnya manjadi tahu. Beginilah cinta, yang awalya buta menjadi melihat dan awalnya tuli menjadi mendengar dan awalnya sunyi menjadi ceria dan awalnya gelap menjadi terang. Cinta adalah super hero perubahan.

Untuk kujaga hingga nafas terhenti karena Allah yang memilihkan untukku. Terima kasih kekasihku karena Allah. Best Friend Forever.

Seperti sepasang sepatu, Berbeda, ada yang kanan ada yang kiri. Namun tak akan berguna jika hanya satu saja. Tak akan sampai di tujuan. Itulah kamu dan aku.

Lihatlah sepasang merpati itu, Jantan dan betina Mereka saling setia satu sama lain Layaknya suami/ istri yang harus setia pada pasangannya.

Kata Kata Bijak Perpisahan

Perkara seseorang yang pergi meninggalkan kita untuk selamanya bukanlah hal yang patut kita sesali. Tidak adak gunanya menyesali itu semua, lebih baik ambil semua pelajaran yang berharga dan kembali Move On dan bersemangat. Nah berikut kami bagikan Kata Kata Bijak Perpisahan

“Perpisahaan memang tak akan pernah mudah karena sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.”“Aku tidak membutuhkan tangisanmu, tidak pula ratapanmu. Yang aku butuhkan adalah doamu agar kelak kita dipersatukan di surga-Nya”

“Perasaan kadang tak bisa kita diutarakan hanya dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diutarakan lewat hati ke hati” “Basahnya mata hingga membersihkan hati dari berbagai penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati”

“Yang menyakitkan itu bukanlah perpisahan tapi mengingat dari setiap kenangan yang pernah tercipta sebagai cerita.”

“Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu”

“Setiap akhir sebuah cerita, akan selalu mencipta-kan awal cerita baru, begitu juga dengan perpisahan”

“Janganlah kita lupakan kenangan indah yang selama ini kita ciptakan, walapun nantinya kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal indah yang bisa kita ciptakan”

“Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih terang seterang matahari yang mana kamu pasti akan berusaha untuk mendapatkan semua angan-anganmu. Saat ini kita terpisah, dan mungkin pada saat yang akan datang pasti kita akan bertemu kembali lagi. Selamat tinggal kawanku, jagalah dirimu baik baik disana.”

“Perpisahan pada dasarnya bukan akhir dari sebuah kehidupan. Namun langkah utama seberapa tegar kita melanjutkan dan meneruskan kehidupan ini walau tanpa dia”

“Perpisahan terkadang memberi seribu hikmah”

“Perpisahan tercipta karena akan ada sebuah pertemuan selanjutnya yang akan lebih indah”

“Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.”

“Disaat seelok pertemuan yang diawali dengan kebaikan. Sungguh akhirilah seelok pertemuan tersebut dengan perpisahan yang ada hikmah dan kenangan yang bisa dipetik dengan indah”

“Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu kewajaran pada manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada rencana dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan”

“seseorang terkadang baru menyadari pentingnya kebersaman ketika dia tidak lagi bersamnya.”

“Mereka yang pernah terluka oleh perpisahaan, akan mengerti bagaimana pentingnya menjaga hubungan”

“Yang menyakitkan dari sebuah perpisahaan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa”

“Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.”

“Aku Tabah denga perpisahaan, Aku hanya lemah dengan kenangan itu saja”.

“Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat.”

10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi

10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi

“Setiap kali ada pertemuan yang penuh keindahan sungguh akan diakhiri dengan sebuah perpisahan, karena hidup pada hakikatnya tiada yang abadi, perpisahan itu sangat menyakiti, namun Anda harus yakin dan percaya bahwa setiap perpisahan pasti ada hikmah yang bisa anda peroleh dan dimasa yang akan datang akan membuat anda bahagia”

“Kau selalu hadir disetiap relung waktuku. namun sekarang hilang bagaikan diterjang ombak lautan, hilang tanpa jejak.”

“Kenapa harus takut mengakhiri kalau kita berani mengawali? Kenapa mesti takut berpisah kalau kita berani untuk bersama”

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Belajar adalah sebuah proses

Jika anda belajar saat ini maka anda akan menuainya diwaktu yang akan datang

Namun jika anda malas belajar saat ini maka saat ini juga anda akan merasakannya

Jangan menunggu beberapa tahun kedepan karena saat ini juga kamu mengeluh jika kamu tidak belajar

belajar pun tidak menjamin namun belajar adalah usaha

belajar adalah tindakan langsung yang memperlihatkan masa depan anda

Malas belajar membuatmua saat ini menjadi ragu

Bukan hanya ragu tapi membuatmu menjadi orang jahat

Cerdas dan pintar sama tapi sedikti berbeda

Cerdas hasil dari pikiran dan pintar hasil dari kerajinan

Jika anda cerdas itu boleh saja anda malas tapi jika anda pintar itu hasil karena kamu rajin

Cerdas dan pintar jika menjadi satu akan menjadi ilmuwan

Namun Jika cerdas dan pintar tidak dibarengi dengan ke rendahan hati maka akan menghasilkan kesombongan

Namun sebalinya jika anda cerdas dan pintar serta dibarengi dengan kerendahan hati maka anda akan menjadi orang yang terpuji

Terpuji belum tentu mulia, Mulia belum tentu bertaqwa,Tapi jika kamu bertaqwa maka kamu sudah bernilai rendah hati, terpuji dan mulia

kata kata mutiara

kata kata mutiara

Namun ingat walau kamu merasa taqwa tapi jika kamu tidak ikhlas sama halnya itu nol

Nol berarti tak memiliki apa-apa, kosong dan tak ternilai.

Belajar yang dahulunya rajin kemudian mendapat sebutan taqwa hanyalah fatamorgana yang terihat tapi tak bernilai. Olehnya itu, buatlah masa hidupmu penuh degan rasa ikhlas, sabar dan bersyukur. Tiga kekuatan ini jika anda gabungkan akan menjadi taqwa dihadapan Allah swt.

Kata Kata Bijak Putus Cinta

“Sayang, hal yang pertama paling saya senangi dari kamu ketika kamu menerima cintaku, tapi hal yang paling aku utamakan adalah ketika kita memutuskan kisah cinta kita ini dan nantinya kita akan lanjutkan setelah nikah, Sungguh aku cinta padamu tapi aku sangat sayang dan cinta padamu jika aku telah menikahimu nanti “

“Adikku, bukan aku bermaksud untuk melukai perasaan mu tapi ini adalah kenyataan. Biarlah yang lalu telah berlalu dan saat ini kita jalankan dengan percaya diri, mari kita sama menjalani kehidupan kita secara baik-baik, kalau memang itu jodoh maka kita akan bertemu disuatu saat nanti.”

“Kakakku yang aku kagumi, ini adalah takdir kita berdua, kadang cincin dan tangan itu berpasangan tapi tidak selamanya cocok ditangan mu atau ditanganku, mungkin tuhan memiliki rahasia lain dari cincin ini. Biarkanlah waktu yang menjawabnya. Entah itu besok ataupun lusa. Tapi jika kamu percaya akan pengorbananmu selama ini maka saat ini juga segeralah menemui orang tuaku dan sampaikan maksud dari perasaanmu buat aku. Biarlah janji suci menjadi saksi akan kisah cinta kita”

“Bumi dan langit begitu jauh perbedaannya tapi tahukah wahai orang yang saya kagumi, sungguh ketika hatiku ini dibelah dan terbuka lebar maka langit dan bumi itu tak mampu menandingi kekuatannya. Tahukah kekuatan itu dari mana, sungguh itu asalnya dari sang pencipta, jarak antara bumi dan langit yang akan menjadi pembatas cinta kita ini yang sudah lama kita urai dan bingkai bersama. Biarlah waktu dan kecepatan cahaya yang akan menemui cintaku ini untukmu tapi untuk saat ini biarkanlah dulu bumiku dan langitmu berpisah tunggulah disuatu saat nanti keajaiban tuhan yang akan menyatukan bumi dan langitnya kembali”

“Titiplah doaku untuk shalatmu, biarlah doa kita yang menjadikan kekuatan cinta kita ini”

“Putus bukan berati berpisah, pisah bukan berarti berjauhan. dan berjauhan bukan berarti putus, maka cintaku yang saat ini saya putuskan akan selalu tertanam dalam hatiku bahwa kamulah satu-satunya yang menjadi penolong buat cintaku”

“Kamu adalah orang baik yang selayaknya mendapatkan orang yang terbaik, jika aku memang baik bagimu maka suatu saat aku datang baik-baik lagi padamu dan akan menjadi yang terbaik buatmu tapi untuk saat ini aku minta maaf aku ingin tidak baik padamu demi berbuat baik padamu nanti”

“Dalam mencintaimu aku tak pernah sama sekali menyesal tapi saat ini aku sangat senang karena cinta ku ini aku sesali karena aku ingin menyimpannya disaat waktu itu tiba nantinya, maafkan aku karena aku tak mampu setia seperti dahulu lagi”

“Cintaku ini adalah topeng bukanlah rupa yang aslinya, kini aku baru sadar bahwa keaslianku itu akan muncul jika cinta kita ini diawali dengan cinta suci.

Maaf aku ingin pisah dengan mu, aku ingin mengejar cinta suci itu “

“Cintaku ini rapu dan kotor bukan tegar dan bersih, tunggulah disuatu saat nanti aku akan datang dengan cinta yang tegar dan suci.”

“Maafkan atas segala kesalahanku. untuk saat ini cintaku akan saya putuskan untuk sementara waktu biarlah doa yang menjadi kekuatan cintaku untukmu”

“Engkau adalah sahabatku yang paling menyebalkan, kadang aku berduka tapi kamu datang untuk memberikan kesenangan dan kadang aku bahagia dan kamupun tak lupa menegur untuk bersyukur. Sungguh kekesalanmu itulah menjadi motivasi dalam kehidupanku ini ”

Kata Kata Bijak Cinta Sejati

“Sahabat bukan berarti aku benci padamu dengan menegurmu seperti ini tapi jujur aku cinta padamu bahwa jika kamu ingin sukses maka keluarlah dari zona nyamanmu jangan selalu berharap dariku sungguh jika kita berpisah nanti akan kamu ketahui bahwa inilah hasil dari teguranku itu “

“Tahukan kamu sahabat, kalau kamu mau mengalahkan orang pintar tersebut saat ini juga jangan engkau berhenti untuk bergerak lihat dan lihailah dimana orang pintar itu diam maka kamu harus maju pada titik itu”

“Engkau adalah sahabat sejatiku dimanapun dan kapanpun perasahabatan kita akan aku selalu menjaganya hingga disuatu saat nanti entah itu kita masih hidup dan sudah tiada dan biarlah anak dan cucu kita yang nanti akan merasakan kisah cinta persahabatan kita ini”

“Ingat jangan terlalu banyak berharap padaku, tapi jika memang kamu meminta pertolonganku maka aku akan siap menolongmu selama itu aku sanggupi sahabat”

“Engkau sahabatku yang sudah lama kukenal. Kamu ada dalam hidupku itu tak mudah, kamu muncul dalam ingatanku itu sulit dan kamu akan kulenyapkan dalam hidupku itu susah. terima kasih telah menjadi sahabatku”

“Aku tak memaafkanmu bukan berarti aku menganggapmu musuh sungguh kesalahan mu ini membuatku sedih mengapa kamu berbuat seperti itu padaku, sungguh aku sangat sayang dan cinta padamu semoga segala kesalahan kita diampuni oleh tuhan”

“Engkau sahabatku yang paling aku sayangi dan cintai, disaat semua orang didunia ini meninggalkanku karena kesalahan dan kebodohanku engkau hadir dan muncul memotivasiku dan kamupun merasakan apa yang saya alami saat ini, terima kasih sahabat atas kebaikanmu”

“Sahabat engkau adalah kawan sejatiku, engkau mampu memperbesar kebahagianku dan engkau pula mampu menghilangkan kesedihanku, terima kasih atas semuanya semoga kamu dan aku selalu rindu dengan amalan kebaikan”

“Dimanapun dan kapanpun, walau jarak yang membuat kita berpisah dan walau waktu yang membuat kita berjauhan sungguh engkau adalah sahabatku yang selalu ada dan hadir dalam kehidupanku, engkau tak kan berubuah status apapun engkau adalah sahabatku bukan mantan sahabatku”

Kata Kata Bijak Soekarno

“Beri aku 1000 orang tua niscya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncang dunia”

“Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan kemalasan dalam diri ini ada batasnya dan kerajinan itu tak ada batasnya”

“Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia. Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin”

“Apakah kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong”

“ Karena kekuasaan yang langgeng hanya kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan yang Maha Esa”

“ Bangunlah suatu dunia di mana semuanya bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan”

“ Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram”

“ Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”

“Tidak seorang pun yang menghitung- hitung, berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”(Ir. Soekarno, Pidato HUT Proklamasi 1956)

Kata Kata Bijak Untuk Wanita

Hati wanita bisa memaafkan, tapi susah untuk melupakan sesuatu yang terjadi padanya makanya jangan mempermainkan hati sesorang wanita.

“Wanita hebat itu bagaikan angsa di atas air. cantik meski tetap bekerja dan tetap berbesar hati meskipun terluka.

“Wanita meneteskan air mata bukan bukan berarti dia lemah, namun karena tela berpura-pura tersenyum meski hatinya sedang tersakiti”.

Wanita bahagia bukan karena penampilannya yang menarik, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai dia apa adanya”

Wanita yang penuh kesederhanan merupakan sosok wanita cantik yang sesungguhnya”

“Laki-laki belum bisa di katakana sukses apa bila dia belum bisa membahagiakan wanitanya.”

“Wanita memang hebat, buktinya ketika hatinya menangis ia masih bisa berkata tidak apa-apa”

“Jika ingin memuliakan kedu orangtua kalian maka jagalah hati seorang wanita”

“Wanita memang tidak sekuat laki-laki, tapi sekuat-kuatnya laki-laki pasti ada seorang wanita di belakangnya.”

“Setiap manusia terlahir dari rahim seorang ibu. Karena itu seorang wanita adalah sumber dari segala kebaikan yang dilakukan setiap manusia yang pernah hidup”

Kecantikan wanita terkadang dapat membutakan seorang pria namun disamping itu kecantikan wanita juga dapat menyempurnakan seseoran laki-laki

“ Jangan sekali-kali menimbulkan luka pada hati seorang wanita karena wanita itulah kelak akan melahirkan anakmu dengn penuh rasa sakit

.”wanita yang menyembunyikan air matanya di depan pria yang di syangi maka wanita itu benar-benar mecintainya”

“Sebenranya untuk mengerti persaan seorang wanita sangatlah muda cuku dengan menyayangi dan mencitainya dengan sepnuh hati”

“Wanita yang sesungguhnya adalah wanita yang tidak sembunyi di balik penampilannya”

“Hargailah seorang wanita karena ibumu juga adalah seorang wanita”

Kata Kata Bijak Populer

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, dan masa depan adalah harapan. Selamat ulang tahu, ukirlah sejarahmu, goreslah harimu, dan berharaplah untuk masa yang akan datang”

“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun”

”Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah”

“Tawa dan tangis silih berganti menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini Dari hati semoga abadi ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu Selamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.”

“Selamat Ulang Tahun ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat? berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat? berapa banyak waktu yang kamu buang percuma? Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita.”

“Waktu berjalan tiada hentimengiringi rembulan dan mentariyang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini. Selamat ulang tahun.”

“Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun.”

“Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimu Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin yang bercerita tentang kebahagiaan SELAMAT ULANG TAHUN Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu”

“Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya … Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu! Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya. Met Ultah “

Rangkai harapanmu di hari ini,. momen yang takkan terlupa untukmu sebuah kado doa,. Hangatkan suasana bagaikan mentari, Ambilah hikmah dari hari yang telah kita lewati, Selamat ulang tahun sayang..semoga hari-harimu bahagia selalu.

Kata Kata Bijak Tentang Kematian

“Ada dua hal di dunia ini yang kita pernah melakukannya tapi kita tidak mengetahuinya yaitu saat pertama kali kita membukakan mata dan saat terakhir kita memejamkannya (mati)”

“Bukankah kematian terlahir dari kehidupan dan bukankah kematian itu sendiri merupakan pintu awal kehidupan yang kekal”

“Hidup bukan cuma urusan bernafas.. Jadi pergunakanlah sebaik-baiknya sebelum dating ajalmu”

“Jangan menyia nyiakan hidup mu untuk memikirkan bagaimana cara untuk memperpanjangnya tpi pikirkan apa yang akan kamu bawah setelah kematian itu “

“Jangan pernah takut untuk mati, karena kamu sendiri berani untuk hidup”

“Kau akan merasa benar-benar hidup setelah kau merasa benar-benar mati”

“Karena hidup akan membuat kita dimatikan dan matilah yang akan membuat kita dihidupkan”

“Kehidupan memang indah, tapi siapa sangka kematian jauh lebih indah. Buktinya yang pernah mati mereka betah dan enggan untuk kembali”.

“Selama kau menginjak bumi, jangan kau beratkan bumi ini dengan angkuh mu, congkak mu, dosa-dosa mu dan semua ke”AKU”an mu. Sebab ingatlah suatu saat bumi yang kau injak akan menelanmu”

kata kata romantis

kata kata romantis

“Daripada sibuk menghitung detik, menunggu datang malaikat maut, lebih baik tetap lakukan yang terbaik, sampai ajal menjemput.”

“Jalani hidup dengan niat dan perlakuan yang baik, agar bisa merasakan manisnya dua kali. Saat melakukan dan saat mengenangnya”

“Alam dan kehidupan seperti gema. Ia akan memantulkan kembali apa yang kita berikan, dalam jumlah berlipat-lipat lebih banyak”

“Wahai diri ini yang kerap lalai dan melupakan kematian, ingatlah bahwa ia akan datang tanpa diundang”

“Untuk berhenti ada beribu alasan,akan tetapi hanya satu alasan untuk terus berjuang : Tinggal didunia hanya sekali, jangan engkau akhiri tanpa arti”

“Setiap makhluk yang ada di dunia adalah fana, sampai tiba masanya mereka bertemu dengan Tuhannya”

“Setiap makhluk yang ada di dunia adalah fana, sampai tiba masanya mereka bertemu dengan Tuhannya”

“Orang hebat boleh gagal berkali-kali, tapi ia hanya berhenti saat sudah MATI”

“Kalah boleh berkali-kali, tapi menyerah hanya boleh sekali. Waktu kita MATI”

Kata kata Mutiara

“Setiap umat manusia akan diberikan ujian dan cobaan oleh Allah swt, namun orang yang lolos dari ujian tersebut hanyalah orang yang bersabar”

“Bukan harta dan tenaga yang kalian butuhkan untuk keluar dari masalah kehidupanmu Tapi ketaqwaanlah yang harus kalian miliki. Cukup dengan kataqwaan Allah swt akan memberikan jalan keluar dari masalah kehidupanmu”

“Jika kamu merasa galau dengan keputusan mu maka lihatlah ayat Allah, bacalah firmannya. InsyaAllah dalam penghayatanmu pada saat membaca ayat-ayat Allah hatimu akan merasa tenang dan keputusan yang akan kamu ambil dapat menjadi berkah buatmu”

“Setiap ummat akan diuji dengan rejeki yang kurang, harta yang berlimpah dan tahta yang cukup istimewa, namun perlu dihayati bahwa esensi semuanya ini adalah media bagi umat manusia untuk bertaqwa kepada Allah swt”

“Janganlah taku pada kehidupanmu yang serba kekurangan, sungguh bertaqwalah kepada Allah swt, maka kamu akan mendapatkan rejekinya yang tak disangka-sangka dari mana datangnya”

“Jika ada urusanmu yang sulit bagimu maka mintalah pertolongan Kepada Allah, sesungguhnya Allah lah tempat satu-satunya bergantung dari segala urusanmu”

“Kehidupan ini sperti bangunan yang tak utuh, perlu keihlasan untuk membangun bagian yang tak utuh tersebut, butuh usaha dan kerja keras untuk membuatnya indah bagi penilaian Allah swt. Olehnya itu, cuman ada satu untuk memberikan keberkahan dari bangunan atau kehidupan mu yaitu ikhlas dan ihsan”

“Kehidupan ini hidup karena ada niat, namun niat tidak akan hidup jika tidak didasari dengan ketulusan dari dalam tubuh. Tulus dapat muncul jika dalam hati seseorang penuh rasa cinta, kasih dan sayang. Olehnya itu, cukup hadirkan cinta, kasih dan sayang maka kehidupan mu akan berkah”

“Kehidupan ini penuh dengan interaksi antara umat manusia, namun semuanya bisa hidup jika antara satu umat kepada umat yang lainnya saling memberikan kepercayaan dan penghargaan”

“Jangan masuk kedalam ranah yang membuat hidupmu menderita, tapi masuklah kedalam ranah yang membuatmu ikhlas beramal, cukuplah kesabaran itu menjadi tembok bagimu berbuat baik”

“Jangan pernah berfikir bahwa keberhasilanmu membangun kehidupan yang bahagia itu hanya dari tanganmu sendir, sungguh semua itu hanyalah Allah yang memberikan keistimewan padamu. Dan cukup ras syukurlah yang membuat kehidupanmu berberkah ”

“Bersyukurlah terhadap nikmat Allah, dan janganlah mengingkari pemberian-Nya. Sungguh jika kamu ingkari maka nikmat yang diberkan pada mu akan Allah kurangi. Sungguh azab Allah swt sangat pedih”

“Makanlah segala makanan dan minuman yang halal dan baik untuk tubuh kalian, bersyukurlah dengan segala nikmat tersebut. Sungguh tempat kembali dan meminta hanya kepada Allah ta’ala”

“Allah swt akan menguji setiap derajat sosial, jika kamu kaya maka ujiannya tentang kedermawanan dan jika kamu miskin ujiannya adalah kekafiran. Tempat berlindung dan berdoa satu-satunya hanyalah kepada Allah swt”

“Bencana terjadi kapan dan dimana saja bisa muncul, namun bencana bisa dihindari dengan cara meminta pertolongan untuk dijauhi bencana tersebut. Sungguh Allah swt adalah penyelamat dari segala musibah yang terjadi pada-Mu, dan pertolongan ini bisa kamu dapatkan hanya dengan banyak berserah diri dan merendah diri pada-Nya. Karena sikap ini bukti kamu menjadi ahli syukur pada ujian yang Allah berikan pada-Mu”

“Waktu adalah nikmat dari Allah swt. dan sebagai manusia yang pandai bersyukur maka waktu yang diberikan kapadamu dimanfaatkan dengan banyak beribada kepada Allah swt. Sungguh kehidupan dunia hanyalah tempat persinggahan saja, tempat kekal dan abadi hanyalah akhirat”

“Semua nikmat yang diberikan pada kamu bukti akan kebesara Allah swt, maka berrendah diri lah kamu pada Allah swt, karena segala isi jagad raya ini hanyalah milik Allah swt”

“Jika kamu ditimpa ujian dan cobaan maka bersabarlah, kuatkanlah kesabaran kamu dengan ujian tersebut. Setiap ujian pasti ada nikmat yang diberikan padamu jika kamu bersabar pada Allah swt”

“Hanya dengan bersabar maka kamu akan menjadi orang yang beruntung”

“Allah tidak mengangkat derajat mu jika kamu belum lulus dari ujian dan cobaannya, sungguh dengan bersabar maka derajat mu akan diangkat”

“Untuk meraih kesuksesan dalam karirmu maka kerjakanlah segala sesuatunya denga ikhlas, karir bernilai bukan karena tinggi jabatan dan pangkat yang kamu sandang, tapi karir bernilai jika segala sesuatu yang kamu kerjakan berberkah. dan keberkahan didapatkan hanya dengan ikhlas”.

“perpisahan itu adalah keseimbangan, ada yang meninggalkan dan ada pula yang ditinggalkan. Tak perlu risau dan galau akan perpisahan jarak yang jauh karena semakin jauh hati yang meninggalkan semakin dekat hati yang ditinggalkan”

“Jarak yang jauh membuat kesabarana menjadi terbentuk, renungan serta kenangan yang pernah terjalin bersamamu tak pernah aku lupa, sabarku inilah yang menjadi obat rindu untuk bertemumu”

“Sahabat engkau saat ini telah tinggal jauh disana, jika selama ini saya telah banyak melukaimu aku meminta maaf padamu, sungguh benang-benang kusut yang pernah ada didiriku, kini aku rajut kembali menjadi benang yang terbentang panjang dan akan menjadi penghubung akan persahabatan kita yang tak pernah hilang walau jarak menjadi penghalangnya”

“Suatu saat pertemuan yang pernah kita bangun bersama pasti akan terulang kembali walau hanya jarak yang memisahkan kita, karena aku yakin jika ada perpisahan pasti ada pertemuan”

“Kini luka yang tak kunjung sembuh membuatku ingin diobati dengan kebersamaan kita kembali, aku rindu saat kita terjebak macet, aku rindu saat kita bersaing memperebutkan juara kelas, aku rindu saat kita bertanding ditengah lapang, dan aku rindu dengan masakanmu  yang super hot. Aku ingin kedatangan mu menjadi penawar luka akan rindu yang selalu aku bawa dalam kesendirianku”

“Akhir-akhir ini suaramu dan tangisanmu selalu teringat dalam pikiranku, entah apa yang terjadi padamu saat ini. Ku ingin kamu sekarang kita bertemu dan aku ingin mengucapkan berbagai kisah hidupku selama kamu meninggalkan aku disini”

“Perjuangan kamu disana mungkin tak sehebat perjuanganku disini, atau mungkin sebaliknya. Jika kamu saat ini terluntah-luntah atau barangkali berfoya-foya kuhanya ingin mengucapkan aku rindu ingin bertemumu dan ku ingin meluapkan rasa rindu aku yang selama ini aku pendam selama bertahun-tahun”

“Setitik embun tak akan sama dengan setitik hujan, sederas ombak tak akan sama dengan sederas arus, sepoi angin tak akan sama dengan hembusan tiupan, begitupun dirimu. Walau banyak teman yang saya dekati itu tak seperti kamu. Karena kamu tak hanya berhati bidadari juga kamu berperilaku malaikat. Aku rindu bertemu denganmu sahabatku”

“Kamu yang jauh disana mengingatkanku dengan orang yang ada didekatku saat ini. Namun, tak sehebat denganmu. Seberat apapun yang aku pikul pasti kamu lebih berat pikulannya, Seterjang apa persoalan yang aku derita pasti kamu lebih terjal dan tinggi persoalanmu, Itulah yang membuat aku tegar dan bisa belajar denganmu arti dari sebuah kehidupan. terima kasih sahabatku, kini aku baru sadari akan pelajaranmu saat itu. Walau jarak memisahkan aku tetap menjadikanmu panutan dalam sikap dan tingkah lakuku menghadapi kehiduapan ini”

Walapun kamu dapat memberikan bulan dan bintang , dunia dan seluruh isinya , namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih sayang, cinta dan pengorbanan seorang ibu”

“Orang tua rela untuk  menunda merasakan nikmat hari ini untuk melihat anaknya melihat nikmat dimasa depan”

“Orang tua anda tak pernah menyerah untuk membuat anda sukses dan menjadi orang olehnya itu . Janganlah menyerah untuk membesarkan cinta anda kepada orang tua.”

“Orang tua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan sedikitpun  alasan. Sedangkan anak memerlukan sejumlah  alasan untuk mencintai orang tua mereka”

“Terimakasih IBU, karenamu aku memahami air mata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya cinta yang tidak bisa diberikan oleh orang lain”

“Pemandangan yang terindah dibandingkan semua panaroma alam yang ada dimuka bumi ini adalah melihat seorang Ibu dan Ayah yang bahagia”

“Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yang kuat untuk menopang kesedihan”

“Ayah terimakasih buat semuanya. cinta tulus dan tanpa syarat darimu lah yang membuat saya bisa seperti sekarang ini”

“Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya ayah selalu menasihati tiap kesalahan anak-anaknya”

“Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya”

“Ibu, izinkan aku memeluk hatimu agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis”

“Ibu ajari aku ikhlas, bagaimana saya  memandang masa lalu dan  demi tersenyumnya masa depanku”.

“Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita”

“Hanya Seorang Ibu yg dapat dngan mudah tersenyum kepada anaknya & mengatakan semuanya baik2 saja, walaupun dia baru saja mendapat musibah”

“Ayah, pinjami aku hatimu, agar aku belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikit pun”

“Kenyamanan yang diberikan seorang ibu sangat berbeda dengan seorang ayah. Seorang ibu memberikan dengan kasih sayang penuh perasaan, namun seorang ayah memberikan kenyamanan dengan tenaga dan jiwa besarnya.”

“Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.“

“Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, ibuku.“

Sahabat yang baik hati, tahukan sejak kamu meninggalkan aku, hati saya sedikit tercabit cabit dengan ketidak hadiran mu. Aku semakin terpuruk dengan keadaanku saat ini. sahabatku yang baik hati aku sangat merindukanmu dan aku ingin kamu tetap menjalin komunikasi kita walaupun kita saat ini tak berada dalam tempat yang sama.

Sahabatku yang baik hati, saat ini aku diterpa sebuah masalah dan tak tahu dimana masalah ini aku bagikan, aku sudah mengikuti nasehatmu untuk bersabar dan berdoa kepada tuhan jika ada masalah yang menimpaku. dan kini aku ingin sekali menyampaikan masalah ku ini padamu. Jika kamu tak seperti dulu lagi, tolong doakan aku supaya aku dapat keluar dari cobaan ini.

Sahabatku yang baik hati, dulu ketika aku mendapatkan kabar bahagia kamu ikut terciprat kebahagaian itu, dan aku sangat bersyukur dengan kebersamaan kita waktu itu, namun saat ini tak ada orang yang aku bisa bagikan selain kamu. Karena kamu aku anggap sebagai orang yang terbaik dalam hidup aku. Kamu aku anggap saudaraku dan aku ingin kamu bisa merasakan kebagiaan aku ini walau itu dalam bantuk kabarnya saja. Terima kasih telah menjadi sahabatku.

Kamu adalah orang yang aku anggap super hero bagiku. Ketika kamu bersamaku kamu selalu menjadi penyelamat bagiku dan kini kamu sudah jauh disana. Sungguh aku sangat rindu dengan sikapmu yang seperti dulu.

Dalam kelemahanku kamu hadir untuk membuatku selalu berlebihan. Dan dalam kelebihanku kamu hadir untuk membuatku selalu bersyukur dan saat ini kamu tak ada lagi, aku sungguh merindukan kebijaksanaanmu. Aku rindu dengan nasehatmu.

Saat itu jika kamu bersamaku, hati aku selalu tenang, dan saat ini kamu tak lagi bersamaku hati sungguh tercabit-cabit dan aku selalu takut. dengan nasehatmu yang dulu aku mulai dapat bertahan dengan posisiku saat ini. Sungguh nasehatmu untuk bersandar pada kekuatan doa pada tuhan adalah kekuatan yang paling besar buat hidupku. Terima kasih telah menjadi bahagiaan dari dalam hidupku. Salam untukmu sahabatku yang baik hati.

Sahabat bagaikan mesin yang membuatku terus untuk bergerak dan saat ini mesin itu tak lagi ada. Aku saat ini tak lagi dapat bergerak seperti dulu agi. Berkarya dan termotivasi untuk bekerja. Kamu yang dulunya selalu memberikan jalan jika saya salah, dan saat ini tak ada lagi. Sungguh aku sangat rindu dengan mesin baruku. Sahabatku yang jauh sana dengarlah curhatan ku ini, kirimkanlah mesin baru untukku supaya aku tidak lagi terpuruk dengan keadaanku ini.

Kamu itu bagaikan bintang yang jauh diatas sana, walauh tak berada didekatku namun tetap memberikan warna bagi hidupku. Tidak mengingatku lagi tapi kamu memberikan cahaya dalam kegelapanku. Terima kasih sahabatku atas segala kebaikan dan nasehatmu selama ini.

Walaupun kamu jauh disana yang aku tak mampu mengukur jaraknya, kamu tetap berada bersamaku. Persahabatan kita ini tak dapat diukur walaupun itu gunung dan lautan memisahkan kita. Sungguh kamu selalu berada dalam hatiku. Karena kebaikanmulah yang membuat persahabatan itu dekat dihati walau jauh dimata.

Sejak kita bertemu kamu selalu menyembunyikan segala kekuranganku dan aku selalu memperbaikinya dan membuatku selalu bersamangat, dan saat ini kamu tidak ada lagi dan mungkin kamu sudah melupakan aku, tapi itu bukan berarti aku menjadi lesuh dan galau, dengan segala motivasimu saat kita bertemu hari ini dan semoga seterunya aku menjadi mandiri. Aku yakin ini karena motivasi dan pembelajaranmu. Terima kasih sahabatku telah menjadi bahagian dari hidupku.

Sahabatku, kamu adalah orang yang terbaik yang aku kenal dan sungguh aku sangat kagum dan takjub denganmu. Semoga persahabatan kita ini menimbulkan kemanfaatan untuk kehidupan umat manusia.

“Putus talisilaturrahmi bisa disambungkan dengan meminta maaf, namun kadang fitnaan disebarkan kepada orang-orang tentang kejelekan kepada kita itu susah dikembalikan. Walau itu sudah terjadi, saya hanya mengevaluasi diri saja boleh jadi itu memang demikian terjadi, dan semoga saya bisa lebih baik dari apa yang engkau kabarkan dan persahabatan kita terus berlanjut tanpa ada dusta dimana-mana”

“Fitnah itu sama halnya dengan kapas, jika kapas dicabut sedikit demi sedikit kemudian diterbangkan maka kapas tersebut akan melayang hingga tak terarah kemana perginya dan itu akan susah dicari agi dan menyatukannya kembali, sama halnya dengan fitnah. Jika disebarkan keman-mana maka fitnah itu tidak akan kembali dan akan menjadi berita buruk untuk semua orang. Olehnya itu, sebelum anda menyeberkan kapas maka sebaiknya pikir-pikir terlebih dahulu, kembalikan pada diri kita sendiri yang bisa jadi kita akan merasakan kesedihan jika kita diperbuat seperti itu”

“Jangan bersahabat dengan api karena dia akan membakarmu, jangan bersahabat dengan air karena dia akan membasahimu. Semua orang yang dekat dengan kita memiliki efek berbeda. Dia akan buruk jika berlebihan. Olehnya itu, jika dia bersifat api maka basahi dia dengan air. jangan malah ditambah dengan api. Begitupn dengan persahabatan. Jika dia memberontak maka tenangkan dia. Barangkali dia ingin mendapatkan kasih sayang dari mu”

“Sahabatku yang baik padaku, selama ini saya menganggapmu baik padaku. Jika memang saya punya salah padamu maafkanlah aku. Aku hanyalah manusia biasa butuh masukan dan kritikan”

“Hati ini jika tergores susah disembuhkan, dia akan berberkas. Namun, jika dihapus dengan permintaa maafan maka itu akan terhapus dan tidak akan meninggalkan bekas. Maafkan aku bila aku terlalu jelek dihadapanmu kawan”

“Botol yang diisi air terus menerus akan juga penuh dan airnya akan tumpah, jika persahabatan kita ada yang kurang nyaman tolong buatkan tambahan botol lagi buat aku, dan aku akan isi dengan sikap kejelakanku dan aku akan perbaiki dengan sebaik-baiknya. Jangan biarkan persahabatan kita ini terisi dengan sikap saling mencela, mari kita berusaha untuk saling berfikir positif kawan”

“Aku hanyalah orang biasa, yang memiliki akhlak yang buruk. dan aku ingin mendapatkan nasehat dan pencerahan dari kamu. Jika ada yang buruk dari aku, beritahulah aku dan aku akan memperbaikinya. Semoga persahabatan kita selalu terjaga”

“Sahabat penghianat itu tidak ada dalam kamus saya, yang ada hanyalah sahabat yang tak mendapatkan belas kasih sayang dari sahabatnya”

Kata Kata Cinta

“Tak ada yang abadi, begitu juga hati. Jangan menunggu tuk ungkap isi hati, ketika kau sadari hanya tangis yang menghiasi.”

kata kata cinta

kata kata Indah

“Gagal adalah tanda telah mencoba. Orang yang hanya berdiam diri tidak pernah gagal, dan berhasil adalah hal yang mustahil baginya”

“Kita tidak mungkin mendapatkan manisnya cinta sebelum kita merasakan pahitnya kesabaran dan pedihnya kesulitan..”

“Cinta itu tak bisa salah, namun hubungan bisa. kita tidak membutuh alasan apapun untuk mencintai, namun butuh alasan yang banyak untuk menjalin sebuah hubungan”

“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Aku dsini tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh”

“Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa”

“ Jangan biarkan masa lalu menghantuimu, seburuk apapun itu. Jadikan pelajaran dalam menjalani hidupmu saat ini untuk masa depan.”

“Jangan menyesali apa yang tidak pernah kau miliki. Sesalilah apa yang kau miliki, namun tak pernah kau hargai.”

“Jangan tinggalkan orang yang kamu cintai demi yang kamu sukai, karena yang kamu sukai akan meninggalkanmu demi yang mereka cintai.”

“Hanya karena seseorang mencintaimu dengan tulus, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Tak ada yang abadi”

“Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering lakukan itu.”

“Kesalahan dan kegagalan akan terjadi setiap hari. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, belajarlah darinya”

“Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik dating”

“Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan yaitu CINTA…”

“Lupakan kenangan pahit masa lalu, hindari ketakutan akan masa depan. Lakukan yang terbaik hari ini, berjuanglah untuk yang dicintai.”

“Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan baik dan buruk takkan terlupa dan kata-kata tak pernah bisa menggantikan rasa.”

“Perpisahaan memang tak akan pernah mudah karena sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.”

“Aku tidak membutuhkan tangisanmu, tidak pula ratapanmu. Yang aku butuhkan adalah doamu agar kelak kita dipersatukan di surga-Nya”

“Perasaan kadang tak bisa kita  diutarakan hanya dengan  kata-kata, perasaan hanya bisa diutarakan  lewat hati ke hati” “Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati”

“Yang menyakitkan itu bukanlah perpisahan tapi mengingat dari setiap kenangan yang pernah tercipta sebagai cerita.”

“Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu”

“Setiap akhir sebuah cerita, akan selalu mencipta-kan awal cerita baru, begitu juga dengan perpisahan”

“Janganlah kita  lupakan kenangan indah yang selama ini kita ciptakan, walapun nantinya kita berpisah dan tidak akan pernah lagi terjadi hal hal indah yang bisa kita ciptakan”

“Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dimana kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, dan suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik.”

“Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya”

“Perpisahan terkadang memberi seribu hikmah”

“Perpisahan tercipra. Karena akan ada sebuah pertemuan selanjutnya yang akan lebih indah”

“Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.”

“Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan. Maka akhirilah sebuah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah”

“Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu kewajaran pada manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada rencana dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan”

“seseorang terkadang baru menyadari pentingnya kebersaman ketika dia tidak lagi bersamnya.”

“Mereka yang pernah terluka oleh perpisahaan, akan mengerti bagaimana pentingnya menjaga hubungan”

“Yang menyakitkan dari sebuah perpisahaan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa”

“Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.”

“Aku Tabah denga perpisahaan, Aku hanya lemah dengan kenangan itu saja”.

“Perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan hati meski tidak ada disatu tempat.”

“Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia dikemudian hari”

“Kau selalu hadir disetiap relung waktuku. namun sekarng hilang bagaikan diterjang ombak lautan, hilang tanpa jejak.”

“Kenapa harus takut mengakhiri kalau kita berani mengawali? Kenapa mesti takut berpisah kalau kita berani untuk bersama”

Kumpulan Kata Kata motivasi

“Agar sukses di dunia, renungkanlah kata-kata ini: lihat berarti tahu, niat berarti mampu dan berani berarti kaya. Maka lihat apa yang anda disekitar anda kemudian cari tahu apa yang anda lihat setelah itu niatkan bahwa hal tersebtu akan merubah hidup anda. Dan terakhir adalah keberanian untuk merealisasikannya. Ingat, sukses itu bukan mimpi tapi aksi nyata.”

“Agar ide atau gagasan anda dapat berhasil, lakukanlah konsentrasi penuh dengan ide tersebut dan fokus hanya  satu ide. Karena bila anda terperangkap dengan dengan  banyak ide, yakin dan percaya ide anda itu tidak akan anda raih.”

“Jika anda ingin sukses maka abaikanlah yang namanya kesulitan. Karena boleh jadi pikiran anda tentang kesulitan dan kesusahan akan membuat anda stagnan dalam ide atau gagasan anda.”

“Sungguh sejak awal anda dilahirkan di dunia ini, anda telah di desain atau dirancang untuk sukses karena bibit keberkahan yang namanya kehebatan telah anda dapat sejak anda masih dalam bentuk sel.”

“Anda harus memperhatikan dua hal yakni hal-hal yang sifatnya kecil dan sifatnya besar jika anda ingin berhasil dalam hidup anda.”

“Keberanian melangkah untuk bertindak yang tepat adalah jalan menuju kesuksesan”

“Jika anda mampu menerima keberuntungan dan kerugian maka sungguh anda adalah orang yang sangat bahagia.”

“Bermimpilah tinggi-tinggi, karena mimpi yang tinggi adalah bahagian dari kesuksesan hidup.”

“Satu alasan yang paling berpengaruh dalam kesuksesan bahwa seseorang tidak mencapai sukses dalam hidupnya dikarenakan karena takutnya terhadap masa yang akan datang terhadap kegagalan.”

“Sebagian orang sukses  pada dasarnya telah digariskan untuk itu, tapi sebagain juga orang sukses dikarenakan karena tekad dan kerja kerasnya menggapai kesuksesan.”

“Jika kamu ingin berhasil maka lakukanlah pekerjaan mu sebaik-baiknya. Karena keberhasilan diperuntuhkan bagi orang-orang yang bekerja dengan baik dan berbulat tekad untuk keberhasilan.”

“Yakin dan percayalah bahwa ujian dan cobaan yang kamu dapatkan sekarang adalah jalan kemenangan untuk mencapai kesuksesan mu.”

“Jika kamu ingin berhasil mencapai cita-cita dan impianmu, maka terjemahkanlah idemu secara detail dan terperinci sehingga kamu bisa melakukannya secara terarah dan terukur.”

“Manajemen keuangan untuk membangun kekayaan adalah salah satu bentuk detail dari ide kesuksesan, maka dari itu belajarlah mengatur keuanganmu walau itu hanya sedikit karena sungguh yang besar itu berawal dari yang kecil.”

“Suatu penciptaan sikap mental positif terhadap masalah yang dihadapi adalah satu-satunya jalan yang paling penting dalam ilmu kesuksesan.”

“Semangat itu tidak hanya datang dari motivasi orang-orang disekitar kita tapi semangat itu juga datang dari kegagalan kita, karena sungguh kegagalan adalah mutiara dari kesuksesan.”

“Sukses itu melangkah dari kegagalan ke kegagalan selanjutnya.”

“Jika kamu ingin mencapai sukses maka aturlah waktu mu, gunakanlah sehemat mungkin. Karena jika kamu menghemat waktu berarti kamu telah menambah waktumu untuk melakukan yang lebih terhadap pencapain cita-citamu.”

“Sukses itu adalah 80% strategi dan 20% kemampuan. Kamu mungkin paham bagaimana cara membaca, tapi kamu masih menghiraukan apa tujuan kamu membaca. Sungguh dengan mengetahui tujuan kamu membaca maka itulah bentuk strategi kamu terhadap target kesuksesan mu.”

“Sukses jarang sekali datang pada orang yang takut dalam mengambil konsekuensi. karena sukses itu hanya untuk orang-orang yang berani mengambil jalan dan siap bertanggung jawab dengan jalan tersebut.”

“Sukses itu tidak diukur dari posisi kamu sekarang mencapai target pencapaianmu tapi diukur dan dinilai dari usaha kamu mengatasi segala kesulitan-kesulitan yang berat sehingga kamu berada dalam posisi saat ini.”

“Sukses itu jika kamu bertahan pada saat yang lain menyerah.”

“Sukses itu tidak hanya sekedar motivasi sukses, tapi sukses itu juga harus sesuai dengan hati nurani dimana mampu menggembirakan hati kamu dan orang-orang yang disekitar kamu serta kamu menikmatinya sejak awal kamu mencapai kesuksesanmu.”

“Pada dasarnya tidak ada rahasia mencapai kesuksesan yang ada hany kerja keras dan balajar dari kegagalanmu.”

“Sukses dapat terjadi jika kamu siap dan sempat.”

“Jika kamu ingin sukses maka jauhilah pikiran  ini ; ujian kesuksesan seseorang bukanlah pada kemampuannya mencegah timbulnya masalah, tetapi ujian kesuksesan terlihat pada waktu menyelesaikan secara benar dan tepat kesulitan yang dihadapi.”

“Agar kamu dapat mencapai kesuksesanmu maka lewatilah dengan banyak latihan yaitu dengan belajar dari pengalaman-pengalaman terhadap semua permasalahan yang kamu hadapi.”

“Salah satu jalan menuju kesuksesan hanya dengan berbekal bijak terhadap kegagalan yang kamu hadapi.”

“Bintang memang jauh diatas langit tapi bintang kelas hanya ada dalam kelas, walau bedanya begitu jauh tapi yang namanya bintang pasti orang akan kejar karena bintang adalah cahaya bagi gelapnya dunia”

“Muridku saat ini kamu duduk menghadapku tapi suatu saat nanti kamu akan berdiri sama halnya dengan saya, dan itu pasti kamu dapat meraihnya”

“Muridku hanya satu yang perlu kamu pegang dalam hidupmu, yaitu doa dan ikhtiar. Jika kamu ingin raih cita-citamu berpegang teguhlah pada dua prinsip tersebut”

“janganlah kamu bermalas-malasan ketika kamu mengejar impianmu. Tancapkan dalam hati dan sanubarimu bahwa kamu juga bisa seperti mereka yang menjadi orang hebat dan mampu merubah dunia ini”

Kumpulan Kata Kata Romantis

Kamu seperti bunga yang menghasikan bau yang harum. Bermanfaat tidak hanya untukku tapi untuk seluruh orang yang berada disampingmu. Sahabatku teruslah menebar kebaikan untuk seluruh umat manusia. dan Ingat jangan pernah kamu berharap imbalan pada manusia tapi berharaplah imbalan dari Tuhan sang pemberi segala-segalanya.

Sahabat tercinta, kamu seperti embun yang memberikan kesejukan disetiap hari-hariku. Sungguh kesejukanmu yang membuatku selalu termotivasi. Embun yang kamu berikan bagaikan titisan penyemangat pagi untuk bekerja dan berkarya.

Sahabatku yang tercinta, kamu sangat baik dan bijaksana. Setiap amarahku tak pernah kamu gubris dan hiraukan. Kamu tetap sabar dan kamu tak pernah surut untuk memberikan motivasi kepadaku. Padahal aku tak tahu kamu juga pasti memiliki masalah namun itu tak terlihat padamu. Sungguh aku sangat senang bisa bersahabat dengan mu.

Sahabatku yang tercinta, sejak kamu meninggalkanku, aku selalu mendapati masalah. Namun, masalah itu aku bisa jalani dengan kesabaran. Sungguh segala nasehat yang kamu berikan kepadaku ketika kamu masih bersamaku itu aku baru sadari. Terima kasih sahabatku, Kamu telah berbuat baik padaku. Jangan pernah lupakan aku dimanapun kamu berada. Dan mari kita berdoa bersama-sama semoga persahabatan kita menjadi berkah.

Sahabatku tercinta, hargamu tak ternilai berapapun. Jumlahmu tak dapat diungkapkan. Kamu dapat aku nilai dengan kebaikan. Tak tahu membalasmu seperti apa. Karena kamu sangat baik padaku.terimakasih sahabat semoga segala kebaikanmu menjadi amal jariyah.

Sahabat tercinta, kupersembahkan kebaikanku ini untukmu. Jangan engkau nilai ini adalah balas budi karena kebaikanmu tapi ini adalah bentuk kebaikanmu karena kamu sangat baik.

Sahabatku tercinta, saat ini kehidupan semakin keras dan bisa saja persahabatan kita menjadi lemah dengan arus kehidupan yang serba instan. Saya yakin padamu bahwa kamu tahu dan kamu akan selalu setiap tetap berada pada jalan benar. Sahabatku tetaplah bersabar dan berdoa meminta petunjuk tuhan agar kehidupan yang penuh dengan batu dan duri ini bisa kita jalani.

Sahabatku yang tercinta, Jangan pernah putus tali persaudaraan kita dengan hal yang sepele. Anggap hal sepele itu menjadi ujian buat persahabatan kita dan tentunya menjadi penambal untuk kokohan persahabatn kita demi kemanfaatan untuk seluruh manusia.

Sahabat tercinta, jika saat ini kamu berpisah denganku, jangan pernah lupakan aku. Dan bila kamu merasa kesepian carilah sahabat yang lain. Aku percaya kamu tidak rumit mencari sahabat baik karena kamu sendiri orang yang terbaik buatku dan orang lain pun pasti suka denganmu. Teruslah menjadi penebar kebaikan buat orang-orang disekitarmu.

Sahabatku tercinta, kamu mengajariku untuk bersabar. dan saat ini saya sangat berbudi padamu karena dengan nasehat dan motivasi aku saat ini bisa bersabar dengan masalah yang aku tempuh.

Sahabatku yang tercinta, berasabarlah dalam stiap masalahmu sungguh dengan kesabaran membuatmu mudah untuk keluar dari masalahmu itu. Sungguh tuhan sangat senang dengan orang-orang yang berasabar dan shalat dalam setiap masalahnya.

Sahabatku yang tercinta, jika kata-kataku ini menyakitkan padamu sungguha aku tak bermaksud untuk berkata seperti itu. Aku berharap dengan nasehatku yang pedis buatmu menjadi enak untuk kehidupanmu.

Sahabatku yang tercinta, jangan pernah merasa kesal dengan semua orang. Sungguh setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Boleh jadi itu semua adalah tampat kita belajar dengan kehidupan. Mari kita selalu menebar kebaikan untuk setiap mahluk hidup.

Persahabatan kita ini tidak meninggalkan kesengsaran tapi meninggakan kebaikan untuk setiap makhluk hidup dan itu sangat membuatku beruntung karena tuhan mempertumukanku padamu sebagai ladang untuk berbuat baik pada setiap makhluk tuhan.

Sahabat tersayang itu memancarkan cahaya kehidupan | ketika rasa penyesalan muncul maka dia bisa memberikan kekuatan keberanian melangkah | ombak tinggi, jurang yang terjal atau bahkan gunung yang menjulang tinggi pun dirata bersih demi memperjuangkan cita dan impian buat sahabatnya.

Sahabat tersayang adalah sahabat yang memberikan setetes embun pagi buat kesegaran kehidupan | tak dapat dinilai namun dapat dirasakan | Hasilnya sungguh berarti namun perjuangannya begitu gesit dan sulit | dan kadang orang-orang disekitarnya tidak merasakannya dan bahkan tidak memperdulikannya | padahal dia berbuat bukan untuk dinilainya | tetapi hanya untuk memberikan kesenangan dan kebahagiaan kepada setiap makhluk tuhan.

Sahabat tersayang kadang hanya ditertawakan | tapi dia tetap tegar | kadang dia disalahkan | tapi dia tetap konsisten | rasa dan ibahnya kepada sahabatnya lah yang membuat dirinya bertahan | bukan karena materi tapi karena rasa kebersamaan.

Sahabat tersayang itu memberikan kaharuman bagi orang-orang sekitarnya | seperti bunga yang selalu diambil madunya | dia selalu jatuhkan dan dilecehkan bahka ditertawakan didepan umum | namun dirinya tetap tegar memberikan kehidupan | terkadang akhirnya orang mengetahui kemaafaatannya ketika orang sudah meninggalkannya | namun dia tetap bertahan untuk memberikan yang terbaik buat sekitarnya.

Sahabat tesayang itu selalu ada dalam kondisi bahagia dan sedih | Tak membedakan suasana yang satu dan yang lainnya | tak membedakan orang yang satu dan yang lainnya | dia hanya memberikan dan menyebarkan kebaikan | bermanfaat atau tidak dia tak pernah dipikirkan | intinya dia hanya membantu dan memberi.

Sahabat tersayang semua orang bisa mempelajarinya | bukan belajar tapi bisa mengamalkannya | terkadang orang susah untuk mengamalkannya | bukan karena dari hatinya tapi karena pikirannya yang selalu mengatakan bahwa masing-masing orang beda karakternya | tapi sungguh hati dan cinta itu hanyalah satu | tidak berbeda antara satu dan satu yang lainnya | cuman orang yang dengki dan irihati yang membuat hatinya menjadi gelap | dan sahabat dengan status tersayang tidak bisa muncul dalam hatinya | padahal sejatinya dia bisa hadir dan mengamalkannya.

Sahabat tersayang jika diamalkan oleh semua orang maka kehidupan akan selalu damai | namun perlu diketahui ada dimensi lain yang mempengaruhi rasa sayang dan cinta tumubuh dalam persahabatan | mereka adalah syetan dan iblis | mempengeharuhi orang-orang untuk berbuat jahat | menggiring orang untuk berhati kotor | dan akhirnya rasa permusuhan muncul dan akhirnya kedamaian tidak akan berjalan.

Sahabat tersayang jika ingin dicerminkan dalam tingkah laku maka dekatlah hati setiap manusia kepada penciptanya | dengan ibadah maka kedekatan dengan sang pencipta dapat diraih | bisa malalui ibadah khusus ataupun ibadah umum | semua harus jelas dan memiliki dasar untuk beribadah | tidak hanya menjalankannya namun dibarengi dengan ilmu yang matang | maka jalan satu-satunya agar sahabat tersayang hadir dan tumbuh dalam hati setiap manusia maka cukup dengan berilmu | ingat ilmu yang dimaksud adalah ilmu agama | dia akan menjadi benteng dan pondasi untuk berbuat kebaikan kepada seluruh umat manusia bahkan lingkungan dan makhluk ciptaan tuhan yang lainnya pun akan disayangi.

“Kadang ada duri dalam setiap perjalanan persahabatan kita, namun bukan berarti duri itu kita harus lawan. Duri sebaiknya kita hilangkan dan lempar jauh jauh dari persahabatan kita dan kita kembali menjalani persahabatan kita dengan tenang dan tanpa ada dusta”

“Jangan ada dusta diantara kita, sebaik-baik sahabat adalah mencari tahu kesahalan kita dan menasihati kesalahan kita tersebut bukan malah menjatuhkan ataupun diberitakan kepada semua orang. Mohon maaf jika, perlakuan saya selama ini membuat kita tidak nyaman dengan saya. Sungguh aku sangat sayang padamu kawanku”

Kata Kata Indah

“Wahai sahabat ku yang tercinta jika ada canda dan sindiranku yang mengoyak hatimu, maka itu hanyalah obat pahit buatmu tapi tahukah obat itu akan menjadi obat kerinduanku dan akan memulihkan persahabatan kita yang sedikit terinfeksi dengan racun hati, maafkan aku sahabatku. Aku rindu kamu”

“Sahabatku yang tercinta, entah ada angin apa sehingga aku berbuat seperti itu padamu, sungguh aku tak ada niat untuk memperlama jarak persahabatan kita, aku ingin seperti dahulu lagi, canda dan tawa selalu kita iringi bersama”

“Sahabat wanita yang terbaik adalah sahabat yang tidak menjelek-jelekkanmu dan malah dialah yang membuatmu bangkit dari keterpurukanmu”

“Persahabatan itu seperti pisau yang tajam, dia akan selalu menyayat hati setiap sahabatnya, ketika ada masalah dari setiap sahabat wanitanya maka pisaunya itu akan memotong masalah tersebut”

“Labih baik memiliki satu sahabat wanita sejati dibanding memiliki ratusan ribu sahabat namun cuek dengan dunianya saja”

“Syukurku ketika aku mengenalmu, rinduku ketika kamu meninggalkanku, sungguh persahabatan kita jangan pisahkan dengan ruang dan waktu biarlah menjadi kenangan hidup kita”

“Sahabat wanita yang baik dan terbaik adalah sahabat yang mengangkat kita dari lubang dan menasehati kita untuk tidak jatuh dalam lubang yang sama”

“Sahabat wanita adalah mereka wanita yang selalu berbagi dengan kebahagiaan, memahami masalah sahabatnya, dan mencoba memperbaiki masalah tersebut walau dirinya juga ingin dibantu tapi mereka tak memperlihatkan kekurangannya dihadapan sahabatnya”

“Sahabat wanita yang paling baik itu memberikan solusi dengan banyak berevaluasi diri, bukan malah membawa kesengsaranaan”

“Sahabat  itu selalu memberikan motivasi kepada sahabatnya yang lain, jika ada impian diniatkan maka didoakan dan jika gagal maka dibantu dan jika dia berhenti mengejar impian tersebut maka buatlah dia bersyukur”

“Jangan pernah menyerah dengan segala usahamu, jika saat ini kamu merasa susah dan bahkan merasa gagal itu cara tuhan memberikanan cobaan padamu, ingat dibalik kegagalan ada petunjuk tuhan untuk membuatmu meraih cita-citamu”

“Tidak perlu kamu mengeraskan seluruh suaramu untuk berbuat sesuatu pada sahabat wanita mu, kadang dia akan merasa ketika kamu mendiamkannya dan itu cukpulah untum memberikan pelajaran padanya”

“Dalam keheninganku namamu selalu terpanjatkan untukmu, dan dalam kesedihan dan airmata yang membasahi pipiku ada sebuah kisah yang tak kamu ketahui yang membuat hatiku terasa membekas dengan kepergianmu, sungguh aku ingin tetap bersamamu walau kamu sangat jauh dari fisik tubuhku”

“Kamu membuat hati ini patah, dan kamu juga yang menyambungnya. Sungguh kamu adalah sahabat yang luar biasa”

“Dulu hatiku hanya satu dan saat ini hatiku sudah bercabang, ini karena keberadaanmu. Sungguh percabangan ini membuat menambah kebahagianku yang dulu aku bahagia dan sedih cuman aku yang merasakannya dan saat ini sudah ada kamu, terima kasih sahabatku sudah menjadi sahabat yang terbaik buatku”

“Sungguh awal kita bertemu wahai sahabatku itu bukanlah kebetulan, dan kebersamaan bukan karena takdir tapi ini semua untuk kebahagiaan kita dan tahukah sahabatku, kebahagiaan ini hadir dalam hidup kita karena tuhan menginginkan kita hidup bahagia”

“Wahai sahabatku jika kamu ingin bahagia maka bersyukurlah kamu dengan banyak melakukan sujud pada tuhan, tidak ada kebahagiaan yang kekal kecuali hanya kembali pada Tuhan”

“Hatiku merasakan bersemi dengan kebahagiaan ketika kamu selalu berada disampingku, tapi saat ini serasa gersang, karena kamu tak berada lagi disampingku”

“Setiap orang akan melakukan kesalahan karena setiap orang bukan manusia sempurna, begitupun dirimu sahabatku jika saat ini kamu sedih karena kesalahanmu itu karena kamu bukan orang tangguh dan sempurna, sungguuh dengan kesalahanmu itulah yang membuatmu lebih baik dari hari sebelumnya”

“Sahabatku jika kamu ingin bahagia maka jangan jadikan aku sebagai penolongmu, tapi jadikan aku sebagai orang yang siap mendampingimu disaat kamu berduka dan bahagia karena tempat kita meminta pertolongan itu hanya pada tuhan semata”

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya

“don’t just stand there do something”
Jangan tinggal diam lakukanlah sesuatu

“we cannot become what we want to be by remaining what we are” ~max de poll~
Kita tidak akan dapat menggapai apa yang telah diidam-idamkan dengan hanya berpangku tangan ~max de poll~

“liberty is the only thing you cannot have unless you are willing to give it to others” ~william allen white,1990~
Kebebasan adalah hal satu-satunya yang tidak bisa anda miliki kecuali jika anda sudi memberikannya pada orang lain. ~willian allen white,1990~

“Happiness lies, first of all in health” ~george William curtis~
Kesehatan merupakan persyaratan utama untuk merasakan segala jenis kebahagiaan ~george William curtis~

“I have learned to seek my happiness by limiting my desires, rather than in attempting to satisfy them” ~john stuart mill~
Kebahagiaan dapat diraih bila mampu mengendalikan keinginan hawa nafsu bukan menuruti segala keiginan hawa nafsu ~john stuart mill~

“Everyone speaks of happiness, few know it”~jeanne P. Roland~
Kebahagiaan sangatlah muda disebutkan akan tetapi sangatlah susah mewujudkannya ~jeanne P. Roland~

I am not an anthenian, nor a greek. But a citizen of the world” ~socrates~
Saya bukanlah segala-galanya, melainkan sama dengan orang lainnya yang juga memiliki kekurangan dan kelebihan. ~socrates~

“I earn that I eat, get that I wear, owe no man hate”envy no man’s happiness, glad of other men’s good, content with my harm” ~shakespeare~
Hiduplah sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki tanpa terpengaruh dengan apa yang orang lain miliki

“If you wish t reach the highest, begin at the lowest” ~syrus-maxims~
Mulailah dari hal-hal yang kecil karena keberhasilan terbesar sekalipun berawal dari hal terkecil

“Genius is one per cent inspiration and ninety-nine per cent perspiration” ~edison~
Kecerdasan lebih ditentukan oleh seberapa banyak cucuran keringat yang dikeluarkan untuk hal itu dibandingkan hanya sekedar inpirasi  ~edison~

“gold makes brethren hate one another; gold makes families debate; gold makes separate friendship; gold creates civil wars”~cowley-anacreontics~
Jangan terlalu berlebihan dalam mengejar materi karena boleh jadi materi itu akan lebih banyak membawa malapetaka bagi dirimu dan orang-orang di sekitarmu ~cowley-anacreontics~

“My duty towards my neighbor is to love him as myself, and to do to all man as I would they should do unto me” ~Book of Common Prayer~
Sayangilah sesamamu sebagaimana kamu menyayangi dirimu karena itu adalah kewajibanmu. Dan lakukanlah hal-hal yang baik pada orang lain sebagaimana kamu harapkan orang lain melakukan itu pada dirimu ~Book of Common Prayer~

“Do not suppose opportunity will knock twice at your door”
ketika suatu peluang menghampirimu sambutlah ia karena peluang yang sama tidak akan pernah datang dua kali

“the best way out of a difficuly is through it”
Cara terbaik untuk mengatasi suatu persoalan adalah keberanian untuk menghadapi dan melalui persoalan itu sendiri

“Quality, not quantity, is my measure”~azhar arsyad~
Ukuran segala sesuatu bukan terletak pada jumlahnya tapi pada kualitasnya

“The pain of the mind is worse than the pain of the body” ~syrus~
Janganlah menyakiti jiwa sesamamu karena sakitnya jiwa lebih berbahaya dari sakitnya badan ~syrus~

“Teman yang sejati itu ketika dia membicarakan kebaikan anda dihapan anda, dan menasehati keburukan anda dihadapan anda”

~true friends say good thing behind you back and bad thing to your face~
“Persahabatan memerlukan pemahaman, bukan kesepakatan, saling memaafkan dan tidak melupakan”

~Friendship means understanding, not agreements, it means forgiveness, not forgetting~
“Orang asing berfikir bahwa saya tenang, temanku berfikir bahwa saya ramah, dan teman terbaikku tahu bahwa saya sama sekali gila”

~strangers think i’m quiet, My Friends think i’m outgoing, my best friends know that i’m completely insane~
“Masa sulit selalu dihubungkan dengan teman sejati”

Kata Kata Inspirasi

“Perubahan hanya butuh niat keras, tanpanya bagai ikan tak bertulang. Walau dia meliangliang bergerak kesana kemari tapi jika dihampas ombak dan arus yang keras maka pasti ikan tersebut akan terhempas bersama dengan ombak, namun jika dia memiliki tulang maka seberat apapun ombak dan arus yang dihadapinya maka tidak akan goyah. Olehnya itu, tancapkan pada dirimu niat untuk melakukan perubahan”

“Coba lihat nak kipas itu bergerak, jika kamu lihat kipas itu bergerak menghasilkan sebuah energi yang disebut angin, tanpa ada pergerakan maka dia tidak bisa menghasilkan angin, olehnya itu wahai muridku, teruslah bergerak maka kamu dapat menghasilkan sesuatu yang orang tidak tahu apa itu dan begitupung mungkin kamu juga tidak mengetahuinya sebab gerak-gerak yang kamu hasilkan pasti akan kamu dapakan manfaatnya”

“Jika pandangan mu menghadap ke arah barat jangan paksakan hatimu menghadap ke timur, begitupun dengan impianmu. Jika kamu ingin bercita cita menjadi dokter maka kamu harus berpandangan menghadap kedokter. Apa yang dia lakukan maka juga lakukan. Apa yang dipikirkan maka juga harus pikirkan”

“Ingatlah kejarlah duniamu seakan-akan engkau akan hidup selamanya dan begitupun kejarlah akhiratmu seakan-akan besok atapun sekarang kamu akan meninggal. Praktikkan ini wahai anakku niscaya kamu akan menjadi orang mulia dan terpuji”

“Jangan engkau pernah sakiti gurumu sebab gurumu adalah perpanjangan tangan dari ilmu tuhan, ilmu yang akan kamu dapatkan sumber nya dari tuhan tapi melalui perantara guru mu”

“Jangan engkau bersikap sombong pada siapapun sebab sombong itu sangat dekat engan riya dan syirik. Tuhan tak menyukai orang yang sombong karena sombong hanya milikinya iblis bukan pada orang terpelajar seperti anda”

“Sepert semut dalam sarang. Indah dilihat tapi jika disentuh langsung beringas. Jangan lah seperti itu tetaplah menjadi penyabar dan periang. Sama halnya bunga putri malu terlihat garang dan ketika disentuh nampak tertunduk padahal dia memiliki banyak kelebihan”

“Jadilah kamu seperti bunga yang selalu didatangi oleh kupu-kupu dan lebah. Dia bermanfaat buat semua makhluknya”

“Sarapan sangat bermanfaat buat nutri otakmu nak, maka manfaatkanlah waktumu dipagi hari untuk bisa kamu sempatkan makan pagi sebelum kamu berangkat ke sekolahmu”

“Jangan lupa meminta restu pada ayah dan bundamu jika kamu berangkat ke sekolah, sebab restunya juga restu tuhanmu”

“Pandai-pandailah kamu manfaatkan waktu, jika tidak maka waktu akan menebasmu”

“Belajarlah kamu nak, sama halnya kamu manjat tebing, jika tidak maka kamu akan terseret kebawah”

“Teruslah belajar nak, maka kamu akan memiliki masa depan yang akan datang. Jika kamu tak belajar maka kamu tak akan dianggap apa-apa dimasa akan datang”

“Ilmu tak akan pernah habisnya, walau kamu menggunakan air laut sebagai tinta untuk menulis ilmumu maka itu tetap tak akan cukup, makanya belajar terus karena ilmu tak akan pernah habis”

“JIka kamu ingin dapatkan ilmu maka jadikanlah membaca menjadi kebutuhanmu dan jadikan akalmu berfikir sebagai rutinitasmu”

” Semakin engkau kejar ilmu maka semakin mendekatlah dia, semakin engkau menjauhnya maka semakin jauhlah dia. Jika kamu ingin menjadi orang terpelajar maka dekatilah ilmu teruslah kejar dan kejar”

“Nak jika kamu belajar memang kamu akan lelah, akan tetapi sangat melelahkan jika kamu tak belajar”

“Bedanya orang berilmu tak berilmu yakni mereka akan kecewa ketika gagal itu orang tak berilmu tapi orang berlimu mereka akan tetap semangat jikalau gagal karena fokusnya bukan pada kegagalan akan tetapi meraih hasilnya”

“Gagal dicoba lagi, gagal dicoba lagi hingga gagal tak mampu lagi menjadi gagal tapi menjadi keberhasilan”

“Dunia hanya sementara dan hanya tempat persinggahan, maka dari itu nak tetaplah manfaatkan waktu persinggahanmu untuk mengejar ilmu, sebab ilmu akan menjadi bekal dan kekal ditempat persinggahan selanjutnya”

“Nak pengetahuan yang kamu miliki itu tak cukup jika tidak diamalkan, begitupun juga niat yang kamu impikan dan cita-citakan tak akan cukup jika kamu tak merealisasikannya”

“Kunci sukses adalah sabar sebab sabar mampu membentangi kita terhadap kesombongan”

“Ilmu itu seperti angin, tak dapat kamu lihat namun kamu dapat merasakannya”

“Ilmu itu seperti kipas angin, jika kamu diamkan maka tak dapat berbuat apa, tapi jika kamu goyangkan atapun kamu berikan aliran listrik maka dia akan mengahasilkan angin”

“Ilmu digunakan untuk berbakti nak, bukan digunakan untuk dipuji”

“Janga hinakan ilmu mu dengan kesombonganmu, tapi muliakanlah ilmumu dengan kesabaranmu”

“Berhasil tidak hanya dilakukan satu dua kali, tapi berkali-kali. Jika kamu belum mampu mendapatkan ilmunya maka teruslah belajar belajar dan belajar”

“Zaman sekarang hanya untuk orang-orang yang berilmu, kamu yang tak berilmu menyingkirlah. Zaman ini juga hanya untuk orang-orang yang rendah diri, kamu yang berilmu dan sombong berpalinglah”

Demikianlah 10400+ Kata Kata: Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi  ini dibuat dan ditulis semoga para pencari Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Cinta, Kata Motivasi, Kata Romantis, Kata Indah Dan Kata Inspirasi dapat memanfaatkan dengan baik dengan cara membagikan kepada orang-orang terdekat ataupun orang lain sebagai motivasi dan inspirasi kehidupan.

Abd Rahman Rara

Leave a Reply